BerandaAplikasi dan GamesPengin Download Game Mirip Mobile Legend Offline APK? Nih 5 Aplikasi Terbaiknya

Pengin Download Game Mirip Mobile Legend Offline APK? Nih 5 Aplikasi Terbaiknya

Kini sudah tersedia banyak pilihan game MOBA mirip Mobile Legend. Bisa dimainkan dengan atau tanpa koneksi internet. Nah, untuk kamu yang pengin download game mirip Mobile Legend offline APK, pilih ya dari salah satu judul game di bawah. Dijamin mengasikkan!

Saat pertama kali Mobile Legend: Bang Bang diluncurkan, mungkin Moonton pun nggak mengira kalo game MOBA ini bisa meledak dan mendapatkan banyak pemain setiap hingga saat ini.

Akan tetapi, seiring meningkatnya kualitas grafis permainan, makin besar pula resource yang dibutuhkan agar ponsel bisa menjalankannya tanpa hambatan.

Di titik ini, kemunculan beragam jenis game MOBA mirip Mobile Legend tentu jadi kabar gembira. Soalnya, kamu bisa memainkan game MOBA tanpa perlu mengkhawatirkan spesifikasi perangkat.

Nah, jika sebelumnya penulis sudah menuliskan pilihan game MOBA online, kali ini giliran untuk jenis game offline. Ya, ada juga lho jenis game MOBA offline. Dan kalo kamu pengin download game mirip Mobile Legend offline APK, pilih deh salah satu di bawah. Dijamin nggak bakal kecewa!

Pilihan Game Mirip Mobile Legend Offline APK

Sebelum mengunduh salah satu aplikasi di bawah, ada beberapa hal yang perlu kamu catat. Pertama, jangan harap kamu bakal mendapatkan grafis yang kece seperti Mobile Legends. Apalagi kalo ukuran aplikasi Cuma beberapa puluh MB aja, jelas kualitas grafis jadi kelemahan.

Akan tetapi, kelemahan itu ditutupi dengan sempurna berkat gameplay serta story line yang mengasyikkan. Jadi, siap-siap aja deh buat kecanduan game mirip Mobile Legend offline APK di bawah.

Legendary Heroes MOBA Offline

Game Legendary Heroes (Play Store)
Game Legendary Heroes (Play Store)

Menggabungkan unsur Real-Time Strategy dengan MOBA, kamu bakal mendapatkan pengalaman baru dari game Legendary Heroes MOBA Offline. Ya, seperti namanya, game MOBA ini bisa kamu mainkan tanpa memerlukan jaringan internet.

Sudah banyak pemain yang membuktikan kalo gameplay serta mekanisme game mirip Mobile Legends offline ini memang seru abis. Yang jelas, kamu nggak bakal dibuat bosan selama memainkan game ini.

Selain bisa dimainkan secara offline lewat mode Campaign, kamu juga bisa kok melawan pemain secara online. Kelengkapan pilihan permainan itulah yang membuat Legendary Heroes sudah diunduh lebih dari 5 juta pengguna Android.

Heroes’ Strike – 3vs4 Moba Brawl Shooter – Offline

Game Heroes’ Strike – 3vs4 Moba Brawl Shooter – Offline (Play Store)
Game Heroes’ Strike – 3vs4 Moba Brawl Shooter – Offline (Play Store)

Meskipun hanya bisa dimainkan secara offline, kamu tetap bisa kok merasakan nuansa kompetitif dari game Heroes’s Strike. Pertempuran 3 vs 3 disajikan secara unik, membuat setiap pemain harus mengerahkan konsentrasi penuh dan kreatif agar memenangkan pertempuran.

Karena game MOBA offline, setiap pertempuran berlangsung dalam durasi pendek saja. Cukup 4 menit. Waktu yang terbilang cukup untuk mengisi hiburan kala menunggu seseorang atau dalam perjalanan, bukan?

Apalagi, ada beragam jenis hero yang sudah disediakan pengembang. Masing-masing hero tentu saja memiliki skill unik, sehingga membuat permainan tetap seru dan asik dimainkan kapan saja dan dimana saja.

West Legends: 3vs3 MOBA

Game West Legends (Play Store)
Game West Legends (Play Store)

Sudah ada satu juta lebih pengguna Android download game mirip Mobile Legend offline APK ini. Dan hampir 20 ribu di antara menyampaikan pendapat senada –puas dengan gameplay dan menyatakan game MOBA offline ini benar-benar menyenangkan!

Sama seperti Heroes’s Strike, kamu bisa memainkan game ini secara offline maupun online. Untuk mode online, gameplay West Legends menawarkan PvP 3vs3. Artinya, kamu bersama dua temanmu bakal melawan tiga musuh dalam satu peta.

Tapi tenang aja, permainannya sebenar kok. Cuma tiga menit aja. Selain itu, ada lima belas pilihan hero yang bisa kamu mainkan. Dan kalo bosan main bareng teman, bisa lho memainkan mode offline. So, langsung unduh aja, ya.

S.O.L: Stone of Life EX

Game Stone of Life EX (Play Store)
Game Stone of Life EX (Play Store)

Meskipun game ini diluncurkan dengan grafis Low, bukan berarti permainan jadi membosankan. Gameplay yang ditawarkan dijamin seru dan bakal bikin kamu sulit berhenti memainkannya!

Inilah game MOBA yang dicampur dengan unsur RPG. Menjadikan Stone of Life EX layak disebut sebagai salah satu game MOBA offline terbaik saat ini. Dan dalam game ini, kamu bakal bebas untuk mengubah kostum hero, skill hero, sampai senjatanya.

Terdapat lebih dari 300 jenis monster yang harus kamu kalahkan. Apalagi, sampai sekarang pengembang terus meningkatkan konten serta gameplay dari Stone of Life. Jadi, sangat layak untuk kamu coba mainkan, Gan!

MOBA Legends Kong Skull Island

Kong Skull Island (APKPure)
Kong Skull Island (APKPure)

Dari segi grafis, game MOBA offline MOD APK ini begitu mirip dengan game MOBA pada umumnya. Hanya saja, dalam hal gameplay, kamu bakal menemukan banyak perbedaan. Soalnya, dalam game ini kamu bakal berperan sebagai Kong, karakter yang memiliki banyak kemampuan unik dan menarik.

Tugas Kong sederhana aja, kok: kalahkan setiap musuh yang muncul. Dan pastikan kamu benar-benar menghabisi semua musuh yang menghalangi jalanmu agar pertandingan bisa berakhir. Yang unik dari game ini adalah memiliki mode PvP dari berbagai jenis; mulai dari 1vs1, 3vs3, serta 5vs5.

Selain itu, terdapat lebih dari 30 jenis hero yang bisa dimainkan. Masing-masing hero dibekali empat skill dan kemampuan yang berbeda. Sedangkan setiap pertandingan Cuma berlangsung 10 menit aja. Pendek, bukan?

Kalo kamu pengin download game MOBA Offline APK ini, Cuma bisa diakses lewat platform toko aplikasi selain Play Store. Kali ini, tim Droila menggunakan tautan dari APKPure. So, langsung unduh aja game MOBA offline MOD APK dari Legends Kong Skull Island aja, ya.

Nah, itulah lima rekomendasi judul game MOBA offline kalo kamu pengin download game mirip Mobile Legend Offline APK. Nggak perlu tunggu lagi, langsung pasang aja, ya,

Jangan sampai ketinggalan beragam review games Android atau iPhone lainnya. Klik subscribe agar kamu mendapatkan informasi terupdate seputar teknologi, gadgets, software, games, tips HP Android atau iPhone, serta rekomendasi handphone terbaik yang hadir setiap hari.

1.6/5 - (141 votes)
A.A. Pribadi
A.A. Pribadi
Manunggaling kawula lan tekhnolokhi
ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaik