Aplikasi Antivirus Android Terbaik dan Ringan Tanpa Iklan Paling Baru 2020

Ilustrasi antivirus Android terbaik (Precise Security)
Ilustrasi antivirus Android terbaik (Precise Security)

Serangan virus pada HP Android itu nyata. Senyata virus COVID-19 yang kini sudah ditetapkan statusnya jadi epidemi WHO (World Health Organization). Maka, untuk kamu yang kebingungan memilih di antara banyaknya pilihan, tim Droila sudah siapkan daftar aplikasi antivirus Android terbaik dan ringan tanpa iklan. Mau tahu?

Aplikasi berbahaya Android (Braintologi)
Aplikasi berbahaya Android (Braintologi)

Barangkali kamu sudah memiliki dan meng-install aplikasi ini di HP Android. Tapi, apakah aplikasi yang kamu pakai aman? Sudahkah kamu tahu kalo Google mengeluarkan daftar aplikasi berbahaya.

Sebagian besar aplikasi ini terdiri dari aplikasi utilitas; jenis aplikasi yang menjanjikan peningkatan performa HP dan perlindungan dari antivirus. Coba deh pastikan, apakah aplikasi antivirus Android yang kamu pakai ada di daftar atau tidak.

Aplikasi Anti Virus Android (VodyTech)
Aplikasi antivirus (VodyTech)

Jika ada, segera hapus dan ganti dengan salah satu antivirus Android terbaik dan ringan di bawah aja. Tenang, tim Droila sudah pilihkan jenis aplikasi yang aman digunakan, kok.

Aplikasi Antivirus HP Terbaik 2020

Ada begitu banyak pilihan di Play Store. Yang jarang diketahui, hanya sedikit yang benar-benar bisa dipercaya dan nggak berbahaya. Dan untuk kamu yang ingin ganti aplikasi anti virus terbaik Android tanpa iklan, pakai salah satu dari aplikasi yang ada di bawah aja.

Bitdefender Mobile Security

Aplikasi Bitdefender Mobile Security (Google Play Store)
Aplikasi Bitdefender Mobile Security (Google Play Store)

Aplikasi pertama yang masuk di dalam daftar adalah Bitdefender Mobile Security.

Aplikasi ini dikembangkan studio Bitdefender ini bisa kamu unduh secara gratis di Play Store. Hanya saja, untuk menikmati layanan lebih maksimal, ada biaya yang harus kamu bayarkan.

Nggak mahal, kok. Cuma USD 15 per tahun. Dengan harga ini, kamu bisa mendapatkan aplikasi tanpa iklan dan terbaik.

Bahkan, aplikasi ini berhasil meraih predikat sebagai Produk Keamanan Android Terbaik selama tiga tahun berturut-turut; yakni 2015, 2016, dan 2017.

Download di Play Store

Norton Mobile Security

Aplikasi Norton Mobile Security (Play Google)
Aplikasi Norton Mobile Security (Play Google)

Baik kamu profesional maupun pengguna biasa, sebagian besar mengakui jika Norton Mobile Security layak disebut sebagai yang terbaik. Selain bisa menjaga HP Android dari serangan virus, aplikasi keamanan Android ini juga punya layanan untuk memblokir website mencurigakan.

Kamu bisa mengunduhnya secara gratis. Hanya saja, ada satu fitur menarik dari versi Premium, yakni App Advisor.

Fitur keamanan ini berfungsi untuk memastikan keamanan dari setiap aplikasi yang ingin kamu download dari Play Store. Caranya dengan memperhitungkan resiko keamanan dari setiap aplikasi tersebut.

Download di Play Store

Avast Mobile Security

Aplikasi Avast Mobile Security (Play Google)
Aplikasi Avast Mobile Security (Play Google)

Kalo ini adalah aplikasiantivirus Android terbaik karena komplit. Tentu saja yang dimaksud komplitadalah dari sisi layanan atau fitur-fitur yang tersedia. Ada fitur blokiriklan, kunci aplikasi, serta anti pencurian.

Di samping itu, tersedia juga layanan VPN. Itu lho, jenis aplikasi yang bisa kamu pakai untuk buka blokir internet positif. Tentu sangat menguntungkan, bukan? Terutama buat kamu yang kerap buka website luar buat cari buka website-website yang diblokir pemerintah.

Download di Play Store

Usai sudah bahasan kali ini mengenai antivirus android terbaik dan ringan. Yang jelas tanpa iklan juga! So, dari ketiga aplikasi di atas, langsung tentukan pilihan aja, ya.

Untuk pembaca yang masih ingin mendapatkan referensi aplikasi terbaik lainnya, jangan lupa subscribe website Droila, ya. Kamu nanti bakal mendapat pemberitahuan setiap ada pembaruan artikel.

So, jangan sampai ketinggalan beragam informasi terupdate seputar teknologi, games, startup dan referensi handphone terbaik.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like