6 Situs dan Aplikasi Chat dengan Bule untuk Belajar Bahasa Asing Terbaik 2021

aplikasi belajar bahasa inggris dengan bule (ZeroDollarTips)
aplikasi belajar bahasa inggris dengan bule (ZeroDollarTips)

Hampir sepuluh tahun sudah berlalu sejak Omegle hadir. Platform ini menawarkan dunia virtual di mana pengguna bisa berkomunikasi langsung dengan orang asing dari berbagai negara. Ya, Omegle menjadi salah satu aplikasi chat dengan bule pertama yang berhasil meraup banyak pengguna.

Bahkan hingga saat ini! Kamu tentu tahu youtuber bernama Fiki Naki, bukan? Remaja asal Pekanbaru ini berhasil kondang berkat konten-konten mengenai percakapan dengan bule.

Mungkin terlihat sederhana. Tapi, yang mengagumkan, Fiki Naki bisa ngobrol dengan bule dalam beberapa bahasa sekaligus! Mulai dari Inggris, Rusia, Turki, Uzbekistan, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi Aplikasi Chat Bahasa Inggris atau Bahasa Asing Lainnya

Kini, kamu juga bisa membuat konten seperti Fiki Naki. Ya, kamu bisa lebih mudah bertemu dengan orang asing dan bule dari berbagai negara.

Yang dibutuhkan Cuma perangkat komputer atau laptop, juga bisa menggunakan HP, serta aplikasi chat dengan bule yang tepat. Dan untuk memudahkanmu, tim Droila sudah merangkumkan beberapa aplikasi chat dengan bule untuk belajar bahasa asing terbaik. Mau tahu?

mencari teman bule untuk belajar bahasa inggris (Regendus)
mencari teman bule untuk belajar bahasa inggris (Regendus)

Moco – Chat, Meet People

Moco Chat merupakan salah satu aplikasi chat dengan bule yang kondang di Eropa dan Amerika Serikat. Tak hanya itu, aplikasi ini juga dipercaya berkat fiturnya yang membuat pengguna tidak bisa bikin profil palsu.

Artinya, setiap akun yang berkomunikasi denganmu merupakan akun yang asli. Baik itu wanita maupun pria. Jadi, jika kamu mencari celah untuk mendapatkan jodoh bule, bisa saja lho dilakukan lewat aplikasi Moco.

Meet Me

Meet Me memiliki keunggulan berupa basis pengguna yang sangat luas. Bahkan, menurut keterangan perusahaan, aplikasi ini digunakan oleh ratusan juta pengguna yang tersebar dari berbagai penjuru dunia!

Aplikasi ini mempunyai fitur sama seperti aplikasi kencan. Pengguna bisa mengecek akun yang melihat profilmu, daftar penggemar rahasia, dan masih banyak lagi fitur menarik.

Sementara itu, fitur Percakapan dengan Orang Asing dirancang berdasarkan gim kartu Flash. Di mana kamu bisa bermain sembari ngobrol dengan orang asing. Cukup seru, bukan?

Chatous

Jika kamu lebih nyaman online dengan mode anonymous, Chatous merupakan aplikasi yang tepat. Di dalam aplikasi ini, kamu bisa bertemu dengan orang asing dari beragam penjuru dunia. Dan yang mengagumkan, kamu nggak perlu khawatir identitasmu bakal diketahui.

Fitur anonymousity yang dikembangkan perusahaan menjamin keamanan data privasi pengguna. Di sisi lain, juga menjamin kenyamanan pengguna yang ingin tak terlacak data pribadinya secara online. Penasaran? Langsung coba aja, ya.

Aplikasi Chat dengan Bule (Datingfoo)
Aplikasi Chat dengan Bule (Datingfoo)

Situs Pertemanan Luar Negeri Terbaik

Terkadang, HP yang kita pakai sudah tidak mampu untuk dipasangi aplikasi baru. Dan jika dipaksakan, performa HP pun makin lambat dan mengganggu aktivitas sehari-hari.

Tentu jenis gangguan yang bikin kita nggak nyaman, bukan?

Beruntungnya, ada pula lho pilihan aplikasi chat dengan bule dalam bentuk website. Penasaran? Berikut ini beberapa situs pertemanan luar negeri yang bisa kamu coba.

HelloTalk

Rekomendasi pertama yakni situs HelloTalk. Memang, platform ini lebih dikenal dalam bentuk aplikasi chat global. Tapi, beruntungnya, perusahaan juga menyediakan situs yang bisa diakses dari browser laptop, komputer, hingga HP sekalipun.

HelloTalk memudahkan pengguna untuk bertemu orang asing sesuai pilihan bahasa yang ingin dipelajari. Fitur tersebut pula yang membuat HelloTalk menjadi salah satu aplikasi chat dengan bule untuk belajar bahasa Inggris terbaik saat ini.

MEEFF

Namanya cukup unik. Tapi, dalam hal fitur, kamu tentu sudah bisa sedikit menyimpulkan berdasarkan ikon aplikasi. Ya, MEEFF merupakan aplikasi kencan yang banyak dipakai bule dari luar negeri.

Bahkan, aplikasi ini sudah berhasil menyatukan ribuan pasangan yang berasal dari berbagai penjuru dunia! Maka dari itu, MEEFF bisa kamu jadikan rujukan jika memiliki keinginan untuk berpacaran dengan bule atau orang asing.

Selain menjalin asmara, aplikasi ini juga banyak dipakai pengguna yang sekadar ingin cari teman ngobrol saja. Dan karena penggunanya berasal dari berbagai negara, tentu bisa jadi kesempatan buatmu untuk memperdalam belajar bahasa asing, bukan?

aplikasi chat bahasa inggris (MZStatic)
aplikasi chat bahasa inggris (MZStatic)

Slowly

Aplikasi chat dengan bule untuk belajar bahasa Inggris yang terakhir adalah Slowly. Aplikasi ini dikembangkan dengan tampilan yang unik -dan cenderung nyentrik. Dan berkat keunikannya itu pula Slowly berhasil meraup ratusan juta pengguna dari seluruh penjuru dunia.

Lantas, seperti apa keunikan aplikasi Slowly? Slowly merupakan bentuk virtual dari aktivitas bertukar surat dengan sahabat pena. Bagi generasi milenial, pastinya istilah tersebut sudah tidak asing lagi, bukan?

Aplikasi ini bisa diibaratkan sebagai wadah untuk berinteraksi dengan sahabat pena dari luar negeri. Dan layaknya berkirim surat, semakin jauh lokasi sahabatmu, semakin lama pula surat yang dikirimkan untuk sampai ke mereka.

Usai sudah review software mengenai aplikasi chat dengan bule kali ini. Semoga rekomendasi di atas bisa membantumu untuk terhubung, berkomunikasi, serta mengasah kemampuan bahasa inggris atau bahasa asing lainnya, ya.

Rate this post
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like