BerandaAplikasi dan Games6 Aplikasi Jodoh Kristen Paling Hits, Wajib Coba!

6 Aplikasi Jodoh Kristen Paling Hits, Wajib Coba!

Siapa pun pasti ingin segera dipertemukan dengan jodohnya. Terutama saat usia sudah matang. Keinginan menikah pasti ada. Namun, banyak juga orang gagal dalam menjalin hubungan. Salah satu alasannya adalah memiliki keyakinan berbeda. Jika kamu ingin memiliki pasangan seiman, kamu bisa menyimak ulasan aplikasi jodoh Kristen ini.

Jodoh memang salah satu berkat dan penyertaan Tuhan. Dalam Alkitab dijelaskan bahwa Tuhan telah memasangkan wanita dan pria satu sama lain.

Menghabiskan hidup bersama orang yang memiliki keyakinan sama, yaitu beriman kepada Tuhan Yesus, tentu sangat menyenangkan. Kalian bisa saling mengingatkan untuk beribadah ke gereja, melaksanakan ibadah, dan hidup dalam karunia Yesus Kristus.

Oke, langsung aja kita review aplikasi cari jodoh Kristen yang sudah dipilih khusus oleh tim Droila. Aplikasi-aplikasi ini bisa kalian unduh di Playstore untuk Android dan App Store untuk iPhone.

aplikasi cari jodoh kristen
aplikasi cari jodoh kristen

Review Aplikasi Jodoh Kristen Terbaik

Saat ini, tren menggunakan aplikasi untuk berteman hingga menemukan jodoh melalui aplikasi sedang marak. Banyak orang penasaran kemudia ikutan mencoba.

Namun, ada juga lho yang niatnya emang mau cari jodoh. Jika kamu salah satunya, kamu bisa coba enam aplikasi pencari jodoh Kristen berikut.

Jodoh Kristen

Review aplikasi jodoh Kristen yang pertama adalah Jodoh Kristen. Aplikasi ini memiliki banyak member. Aplikasi ini telah di-download lebih dari seratus ribu kali.

Ukuran aplikasinya hanya 1,7MB lho. Nggak heran jika aplikasi ini menjadi asplikasi jodoh Kristen terbesar. Nggak hanya karena banyak member, tetapi juga satu-satunya aplikasi jodoh Kristen yang resmi.

Aplikasi ini menggunakan sistem pencocokan berdasarkan kriteria kedua belah pihak. Pengenalan dan pertemuan para jomblo pun berdasarkan norma-norma di dalam Alkitab.

Jika kamu memiliki pertanyaan, staf customer service akan menjawab pertanyaan-pertanyaanmu. Melalui aplikasi ini kamu bisa mendapatkan banyak teman seiman. Siapa tau jodohmu juga menggunakan aplikasi ini.

Indonesia Jodoh Kristen Eden

Aplikasi cari jodoh Indonesia gratis berikutnya adalah Indonesia Jodoh Kristen Eden. Aplikasi ini dikembangkan oleh Digital Cruch. Ukurannya hanya 8,90MB, kecil dan selalu update. Aplikasi ini sangat laris di pasaran. Lebih dari 500 ribu orang telah mengunduh aplikasi ini.

Menariknya, melalui aplikasi ini kamu bisa berkenalan dengan lajang Kristen dari selurh dunia. Saat mendaftar, kamu harus memilih arah pengakuanmu: Protestan, Katolik, atau Ortodoks. Kamu juga bisa menjadi anonim saat ngobrol dengan orang lain di aplikasi ini.

review aplikasi jodoh kristen
review aplikasi jodoh kristen

Cristian Dating Chat App ID

Aplikasi ini dikembangkan oleh E Dating for Free, Inc. Mereka mengklaim bahwa aplikasi ini adalah aplikasi kencan Kristen gratis 100% terbesar di dunia.

Dengan kata lain, aplikasi cari jodoh luar negeri ini memang mengkhususkan diri untuk lajang Kristen.

Saat mendaftar aplikasi ini, kamu harus mengisi profil singkat. Setelah itu, kamu dapat mencari lajang Kristen yang kamu sukai.

Kamu dapat mengirim pesan secara anonim untuk melindungi privasimu. Meskipun membernya ada di seluruh dunia, keamanan anggota merupakan hal utama yang menjadi prioritas mereka.

Setipe

Aplikasi ini dikembangkan oleh Setipe.com pada 23 Oktober 2015. Aplikasi ini memang bukan aplikasi cari jodoh Kristen secara khusus.

Tetapi dari namanya saja sudah ketahuan bahwa aplikasi ini mencarikan jodoh berdasarkan tipe yang diinginkan. Namanya aja Setipe, berarti kamu akan dijodohkan dengan tipe yang sama denganmu.

Aplikasi ini merekomendasikan tingkat kecocokan berdasarkan minat, hobi, dan rentang usia. Jika data yang dimasukkan adalah data sebenarnya, menemukan pasangan yang tepat tentu bukan hal mustahil. Jadi, tak ada salahnya kamu mencoba aplikasi ini.

aplikasi pencari jodoh kristen
aplikasi pencari jodoh kristen

Sepadan

Aplikasi cari jodoh Kristen berikutnya adalah Sepadan. Aplikasi ini dirilis oleh Blessing Media pada 17 Aoril 2020. Hingga saat ini, sudah diunduh lebih dari seribu kali.

Aplikasi jodoh Kristen ini memungkinkan kamu saling berkenalan dan bertemu di dunia nyata agar saling mengenal satu sama lain.

Aplikasi ini memiliki beberapa kelebihan. Kamu bisa login via Facebook, Google, dan nomor HP. Kamu bisa memasang foto hingga Sembilan buah foto.

Aplikasi ini gratis, jika ada fitur premium pun harganya sangat murah. Jika kamu suka tinggal swift right, jika tidak suka left. Bisa mengatur jarak agar mendapatkan kenalan sesuai lokasi yang diinginkan. Bisa mengatur privasi, termasuk melihat siapa saja yang menyukaimu.

JOIM-Jodoh Seiman

JOIM dirilis oleh PT Prima Interaktif pada 28 Agustus 2018. Hingga saat ini, sudah lebih dari 100 ribu orang mengunduh aplikasi kontak jodoh Kristen ini.

JOIM otomatis memfilter orang-orang yang memiliki kepercayaan yang sama denganmu. Kamu juga bisa menentukan sendiri kriteria jodoh yang kamu inginkan.

Fitur-fitur yang ditawarkan aplikasi cari jodoh Kristen ini ada banyak. Kamu bisa ngobrol dan berinteraksi dengan pengguna JOIN lainnya. Ada juga fitur kuis untuk mendapatkan poin.

Fitur permainan juga ada agar kamu nggak bosen. Cara mendapatkan poin lainnya, yaitu dengan mengajak teman-temanmu dengan membagikan kode referral. Poin yang kamu kumpulkan dapat ditukar dengan hadiah menarik.

Nah, itulah enam aplikasi jodoh Kristen yang bisa kamu coba. Namun, sekali lagi, jodoh ada di tangan Tuhan. Kita, sebagai manusia, hanya bisa berusaha dengan berteman dengan banyak orang. Jadi, jangan pesimis jika kamu belum menemukan jodohmu hingga saat ini.

Rate this post
ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaik