5 Aplikasi Save Instastory Terbaik, Simpan Stories Instagram Teman Lebih Gampang

aplikasi save instastory (Wordpress)
aplikasi save instastory (Wordpress)

Salah satu aplikasi save Instastory di bawah bakal memudahkanmu untuk menyimpan stories orang lain. Bahkan, beberapa aplikasi juga menyediakan fitur yang bisa bikin kamu nggak ketahuan saat ngintip story seseorang. Kepoin seseorang bakal makin bebas, bukan?

Sejak Snapchat memperkenalkan fitur Stories, platform media sosial lainnya pun mengikuti. Kini, kamu bisa menikmati fitur stories pada Instagram, Facebook, YouTube, hingga LinkedIn. Dan kali ini, tim Droila bakal menguraikan rekomendasi aplikasi save Instastory terbaik.

Ya, Saat pertama kali Instagram diluncurkan, menyimpan foto atau video dari orang lain bukanlah persoalan sederhana. Memang, saat itu, belum ada Undang-Undang terkait hak cipta yang melindungi setiap postingan. Tapi, akibat ketiadaan teknologi maupun alat, nggak ada yang bisa menyimpan postingan IG orang lain.

Tapi, itu adalah kasus beberapa tahun lampau. Kini, sudah tersedia banyak sekali alat maupun cara save postingan orang lain. Tak terkecuali untuk menyimpan Instastory. Untuk kamu yang belum tahu, penulis sudah pernah menguraikannya panjang-lebar, kok.

Aplikasi untuk Save Snapgram

Seperti kita tahu, setiap unggahan pada Instagram Stories hanya bertahan 24 jam. Tentu hal itu bisa bikin kesulitan pengguna yang menyukai postingan tertentu, bukan? Beruntungnya, kini sudah ada pilihan aplikasi save Instastory, lho.

Sehingga, cara save story IG orang bisa jadi lebih mudah dan nggak makan waktu lama. Nah, untuk kamu yang pengin tahu apa saja aplikasi save Snapgram terbaik saat ini, simak uraian di bawah, ya. Tim Droila, sudah menyiapkan beberapa pilihan aplikasi untuk save Snapgram terbaik 2020.

FastSave for Instagram

Aplikasi FastSave for Instagram (Play Store)
Aplikasi FastSave for Instagram (Play Store)

Berdasarkan keterangan aplikasi yang penulis dapatkan dari Play Store, FastSave for Instagram sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna. Menjadikannya sebagai salah satu aplikasi untuk save Snapgram terbaik.

Bahkan, menurut ulasan beberapa pengguna, FastSave for Instagram layak dijadikan sebagai aplikasi save Instastory terbaik 2020. Soalnya, kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan mudah. Apalagi, semua layanan itu bisa kamu nikmati tanpa membayar biaya berlangganan!

Repost Story for Instagram Save Download Stories

Repost Story for Instagram Save Download Stories (Play Store)
Repost Story for Instagram Save Download Stories (Play Store)

Semua layanan yang kamu butuhkan untuk menyimpan Instastory orang lain bisa ditemukan dalam satu aplikasi. Bahkan, kamu juga bisa melihat stories IG orang lain tanpa diketahui! Tanpa perlu follow orang tersebut, kamu bisa melihat Instastory mereka tanpa ketahuan, lho!

Memang, berdasarkan keterangan di Play Store, aplikasi ini baru diunduh sedikit pengguna. Tapi, nggak menutup fakta kalo layanan-layanan yang sudah ditanamkan membuat aplikasi Repost Stories for Instagram Save Download Stories begitu menjanjikan. So, langsung coba unduh aja, ya.

Story Saver for Instagram – Story Assistant

Aplikasi Story Saver for Instagram – Story Assistant (Play Store)
Aplikasi Story Saver for Instagram – Story Assistant (Play Store)

Studio Kimcy929 menawarkan aplikasi save Instastory Instagram yang bakal memudahkan pengguna untuk menyimpan Instagram Stories orang lain. Dirancang dengan tampilan antarmuka yang sederhana, aplikasi Story Saver for Instagram – Story Assistant menjanjikan kemudahakan selama digunakan.

Selain itu, aplikasi ini juga mendukung pengaktifan lebih dari satu akun, lho. Sehingga membuatmu makin nyaman selama menggunakannya, bukan? Di samping itu, masih ada banyak fitur pendukung lain yang benar-benar bakal memudakanmu selama online di Instagram.

Apalagi, ukuran aplikasi ini terbilang kecil; Cuma 4,7MB saja. Tapi kemampuannya benar-benar memuaskan. Dan kamu juga nggak perlu khawatir kehadiran iklan yang menggangu, Gan!

Story Save for Me

Aplikasi Story Save for Me (Apple)
Aplikasi Story Save for Me (Apple)

Betapa beruntungnya pengguna HP Android atau iPhone saat ini. Soalnya sudah ada banyak jenis aplikasi untuk save Snapgram orang lain yang bisa kamu unduh secara gratis. Nah, untuk pengguna HP iPhone, coba deh unduh lalu pasang aplikasi Story Saver for Me.

Aplikasi ini dikembangkan oleh Turac Sogutlu. Meskipun kamu bakal membaca beberapa ulasan buruk, tapi coba deh swipe up layar sampai bawah. Kamu bakal menemukan banyak ulasan dari pengguna yang menyatakan kalo puas dengan layanan aplikasi ini.

Terlebih, Story Save for Me nggak memintamu untuk Sign In lewat aplikasi. Sehingga kamu pun bisa merasa lebih tenang dengan keamanan akun, kan. Dan yang paling penting, bisa kamu unduh secara gratis!

Story Saver for Instagram – Assistive Story

Story Saver for Instagram - Assistive Story (APKPure)
Story Saver for Instagram – Assistive Story (APKPure)

Pengin save story IG orang lain dengan mudah? Tenang, cara paling gampang ya dengan menggunakan layanan dari aplikasi Story Saver for Instagram – Assistive Story aja. Hanya dengan satu sentuhan, aplikasi ini bakal membantumu menyimpan Instastories, lho.

Ya, kamu bisa menyimpan foto, video, atau bahkan postingan template stiker orang lain. Apalagi proses pengunduhannya berkecepatan tinggi. Sehingga kamu pun nggak perlu bosan menunggu. Terakhir, ukuran aplikasi ini terbilang kecil –cuma 7,9 MB aja! So, langsung unduh aja deh, ya.

Nah, itulah pilihan aplikasi save Instastory Instagram terbaik 2020. Dengan memasang salah satu aplikasi di atas, kamu pun nggak bakal khawatir kehilangan konten dari Story IG orang lain, bukan?

Kalo perangkat yang kamu gunakan terlalu lemot untuk dipasangi aplikasi lagi, bisa lho coba jalankan cara save Story IG orang lain yang pernah penulis uraikan. Sama-sama manjur, kok!

Jangan sampai ketinggalan review aplikasi terlengkap dari Droila. Klik subscribe agar kamu mendapat pemberitahuan informasi terupdate seputar teknologi, gadgets, games, software, tips HP Android dan iPhone, serta rekomendasi handphone terbaik yang hadir setiap hari.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like