6 Aplikasi Streaming Bola Terbaik di Android, Gratis & Hemat Kuota!

aplikasi streaming bola
aplikasi streaming bola

Ingin menonton siaran sepak bola lebih mudah? Tenang, kamu bisa unduh salah satu aplikasi streaming bola gratis di bawah ini. Banyak pilihan pertandingan bola!

Beberapa tahun belakang, menonton TV atau siaran secara online (baca: streaming tv) jadi salah satu hal yang trendi. Selain karena lebih banyak pilihan jenis konten maupun informasi, alasan lainnya tentu karena lebih mudah diakses dan fleksibel. Nggak mengganggu kegiatan dan bisa dilakukan di mana saja.

Diawali dengan kemunculan website streaming film dalam bentuk bajakan, kini mencari siaran televisi secara online jadi salah satu hal yang biasa dilakukan. Dan melihat hal ini, para pengembang teknologi berlomba menciptakan solusi, salah satunya adalah dengan meluncurkan aplikasi TV bola.

Tahun ini, kita melihat kemunculan dan iklan besar-besaran dari aplikasi streaming Bola Mola TV. Namun, banyak pihak menyayangkan service dari aplikasi buatan anak dalam negeri ini. Dilansir dari Vice, para penggemar Liga Inggris menyayangkan akan harganya yang terlalu mahal plus koneksi yang kurang lancar.

Hal ini pun tentu bikin banyak pengguna mencari alternatif lain. Dan daripada kamu pusing cari sumber, sedangkan pertandingan bola terus berjalan setiap minggunya, di bawah ini ada beberapa Aplikasi TV Bola yang bisa kamu unduh. Bisa streaming bola dari Android dan iPhone!

aplikasi streaming bola terbaik buat android
aplikasi streaming bola terbaik buat android

Streaming Bola Hemat Kuota: LiveStream TV

Ini adalah salah satu aplikasi yang menyajikan berbagai pertandingan bola komplit. Kamu bisa streaming pertandingan dari Liga Inggris, Itali, Spanyol, hingga Perancis.

Dan yang menyenangkan, aplikasi ini didesain dengan tampilan navigasi yang memudahkan pengguna. Jadi, kamu pun nggak akan dibuat bingung untuk mencari saluran terbaik buat streaming bola.

Di samping itu, aplikasi LiveStream TV juga menyediakan fitur On Demand. Fitur ini khusus untuk menampilkan film-film yang paling sering diminta oleh pengguna. Jadi, selain streaming bola, kamu juga bisa nonton film tanpa ribet lewat aplikasi ini.

Aplikasi Mivo TV

Selanjutnya adalah aplikasi streaming bola Mivo TV. Oleh pengembang, aplikasi ini khusus dibuat untuk streaming TV dari saluran Indonesia. Jadi, kamu pun bisa menyaksikan berbagai siaran dari channel televisi nasional lewat aplikasi ini.

Seperti yang tertera dari judul, Mivo TV juga bisa kamu gunakan untuk streaming bola, lho. Dan masih ada satu fitur yang sayang kalo kamu lewatkan, yakni live bareng host pilihan Mivo TV.

Aplikasi Streaming Sagah TV

Aplikasi TV bola ketiga yang bisa kamu gunakan sebagai alternative MolaTV  yakni aplikasi Android dan iOS Sagah TV. Aplikasi ini menyiarkan pertandingan bola dari liga-liga besar Eropa. Bahkan, buat kamu yang pusing mencari saluran yang menyiarkan Bundesliga, cukup unduh Sagah TV aja.

Selain streaming bola, aplikasi ini juga dilengkapi dengan layanan streaming Anime serta saluran penyiar Anime terbaru, seperti One Pice, Captain Tsubasa, dan Boruto.

aplikasi tv bola
aplikasi tv bola

Mola TV

Kalo kamu pengin mendapatkan konten streaming bola paling komplit, wajib deh buat install aplikasi Mola TV. Meskipun aplikasi ini sudah nggak lagi menjadi broadcaster resmi Liga Inggris, tapi kamu masih melakukan streaming siaran sepak bola dari berbagai penjuru dunia.

Di samping itu, kamu juga bisa menonton secara live berbagai kompetisi lokal. Mulai dari pertandingan Timnas Indonesia, Garuda Select, Liga Putri, dan masih banyak lagi.

Bosan dengan siaran sepak bola? Kamu juga bisa menonton siaran hiburan selain olahraga. Seperti tayangan film Hollywood, sampai film anak-anak.

UseeTV Go

Kalo kamu nggak pengin download aplikasi yang cuma menyiarkan pertandingan sepak bola saja, tetap tenang. Kamu bisa memasang aplikasi UseeTV Go di ponselmu.

Aplikasi streaming sepak bola bikinan Telkom ini menghadirkan beragam saluran TV lokal. Di samping itu, perusahaan juga menyediakan beragam jenis konten yang tak kalah menarik. Mulai dari konten TV series on-demand, sampai hiburan untuk segmen usia tertentu.

Nah, saat kamu bosan menonton siaran lokal, tak perlu panik. UseeTV Go juga bisa digunakan untuk mengakses beberapa saluran internasional khusus bola. Contohnya seperti Bein Sport Channel, Fox Sport, UseeSports, dan masih banyak lagi.

aplikasi tv bola online
aplikasi tv bola online

RCTI+

Sebelumnya, kita mengenal RCTI sebagai salah satu saluran yang cuma bisa diakses via televisi. Namun itu adalah kondisi beberapa tahun lalu. Saat ini, kamu juga bisa mengakses saluran televisi dengan kepanjangan Rajawali Citra Televisi ini lewat digital.

Tapi, bukan sebagai RCTI. Melainkan pakai nama baru, yakni RCTI+. Dan yang menguntungkan, kamu nggak cuma bisa mengakses konten dari RCTI saja. Melainkan konten dari saluran lain yang tergabung dalam MNC Group. Contohnya seperti MNC, iNews, RCTI, serta GTV.

Oleh karena itu, kamu saat ini sudah bisa mengakses berbagai konten televisi secara lebih leluasa lewat perangkat ponsel. Bahkan, kamu bisa menonton acara yang sudah lewat hingga  hari lalu.

Dan tentu saja, melalui aplikasi RCTI+, kamu juga bisa mengakses beragam siaran pertandingan sepak bola. Mulai dari kompetisi lokal, nasional, hingga internasional. Jadi, langsung aja download aplikasinya, ya.

Usai sudah uraian kali ini mengenai aplikasi streaming bola Android gratis yang bisa kamu gunakan. Semoga penjelasan review aplikasi Android di atas bisa membantumu, ya.

Rate this post
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like