Daftar Aplikasi untuk Mengembalikan Chat WA yang Sudah Dihapus

WhatsApp (Grid)
WhatsApp (Grid)

Pakai aplikasi untuk mengembalikan chat WA yang sudah dihapus dibawah kalo kamu merasa curiga dengan doi. Jadi, nggak perlu berlama-lama ngambek atau merasa curiga, bukan?

Sebelumnya, tim Droila sudah menguraikan cara mengembalikan chat WA yang sudah dihapus.

Kalo kamu masih merasa kesulitan dalam mengikuti langkah-langkah tersebut, bisa coba pakai salah satu layanan dari aplikasi yang bisa melihat pesan terhapus di WA di bawah ini.

Chat WhatsApp (Computerbild)
Aplikasi untuk mengembalikan chat WA yang sudah dihapus (Computerbild)

Sayangnya, aplikasi di bawah hanya bisa dipakai untuk Android saja. So, untuk pengguna iPhone, bisa pakai cara yang sudah diuraikan sebelumnya, ya.

Aplikasi untuk Mengembalikan Chat WA

Beruntunglah kita hidup di masa yang serba mudah. Apa pun bisa diselesaikan lewat layar smartphone. Tak terkecuali untuk melihat riwayat chat WhatsApp yang sudah dihapus.

Jika kamu sedang membutuhkannya, langsung pilih salah satu aplikasi di bawah, ya. Dikumpulkan dari berbagai sumber, berikut adalah aplikasi Android terbaik versi Droila untuk melihat riwayat chat WA.

WAMR – Recover deleted messages & status download

Aplikasi WAMR (Play Google)
Aplikasi WAMR (Play Google)

Aplikasi pertama yang bisa kamu pakai adalah WAMR. Aplikasi ini dikembangkan oleh studio Drilens Apps. Dan sampai saat ini, sudah ada lebih dari 200 ribu pengguna yang mengunduh dan menggunakan layanannya. Hasilnya, aplikasi ini mendapatkan rating 4,6. Cukup tinggi, bukan?

Rating tinggi setidaknya membuktikan jika layanan untuk mengembalikan riwayat chat WhatsApp yang sudah dihapus dari aplikas ini benar-benar manjur. Menggunakannya, kamu bisa mengembalikan foto, video, GIF.

Download di Play Store

WhatsRemoved+

Aplikasi WhatsRemoved+ (Play Store)
Aplikasi WhatsRemoved+ (Play Store)

Sebelumnya, studio pengembang pernah meluncurkan aplikasi serupa di Play Store. Hanya saja, karena ada beberapa layanan yang dianggap menyalahi aturan dari WhatsApp, terpaksa dihapus oleh Google.

Kini, studio Development Colors kembali meluncurkan aplikasi dengan layanan yang hampir mirip. Perbedaannya, sudah diatur agar nggak menyalahi peraturan.

Dan salah satu fitur unggulan dari aplikasi WhatsRemoved+ tentu saja untuk memulihkan chat WhatsApp. So, langsung coba aja, ya.

Download di Play Store

Downloaddi Play Store

WhatsDelete: View Deleted Messages & Status saver

Aplikasi WhatsDelete (Play Store)
Aplikasi WhatsDelete (Play Store)

Pihak studio mengklaim jika aplikasi ini bisa mengembalikan semua chat WA yang terhapus. Bahkan, kamu juga bisa mengembalikan chat yang dikirim teman lalu dihapus olehnya.

Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis lewat Play Store. Tapi, untuk membuka beragam fitur lainnya, kamu bakal diminta untuk berlanggan versi Pro atau Premium. Tapi tenang aja, bukan kaleng-kaleng, kok.

Download di Play Store

Usai sudah uraian dari penulis kali ini mengenai aplikasi untuk mengembalikan chat WA yang sudah dihapus. Coba deh langsung pilih salah satu dari aplikasi di atas. Kemudian, bagikan pengalaman kalian di kolom komentar pada media sosial Droila, ya.

6 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like