Familiars.io Bisa Dimainkan Lewat Twitter, Among Us Update Map Baru, Bocoran Konten Season 19 Mobile Legend

Berita game terbaru (Dok.Istimewa Droila)
Berita game terbaru (Dok.Istimewa Droila)

Online di Twitter Anti Bosen, Coba Mainkan Game Familiars.io Aja

Game Familiars.io (FamiliarsIO)
Game Familiars.io (FamiliarsIO)

Familiars.io adalah game minimalis menangkap monster yang sudah online sejak tahun lalu. Dan kini, beruntungnya, kamu bisa memainkannya di dalam Twitter.

Ya, layaknya Facebook Games, kini Twitter juga menyediakan fitur agar pengguna makin betah. Seperti yang diutarakan pengembang Nigel Nelson hari Jumat (11/12) lalu, bahwa dia bersama tim ‘menyelundupkan’ seluruh game ke dalam Twitter.

Artinya, kamu bisa memainkan game Familiars.io secara langsung lewat website atau aplikasi Twitter.

Bagi kamu yang belum tahu, game Familiars.io dirancang dengan gameplay bergaya Pokemon. Kamu bisa mengumpulkan monster lalu bertarung bersama setiap monster yang dimiliki.

Akan tetapi, jangan harap kamu bisa mendapatkan grafis kece yang memanjakan mata. Soalnya, game ini dirancang dengan pengaturan grafis paling rendah: seperti game Nintendo atau Play Station tahun 2000-an!

Uniknya, game dengan grafis seperti ini malah laris dan banyak dimainkan gamer dari berbagai penjuru dunia. Skema permainan multiplayer membuatmu bisa bertarung melawan pemain lain.

“Aku dan saudaraku biasanya bermain seperti ini (gameplay Familiars.io), dimana kami bakal memulai permainan baru dalam game Pokemon Reds and Blue selama tiga jam, lalu kami bakal mengadu pokemon yang dimiliki,” ungkap Nelson.

Pengin tahu bagaimana game Familiars.io? Langsung klik di sini aja. Kamu bakal langsung dibawa masuk ke halaman awal permainan; tanpa login, bikin ID, atau hal-hal ribet lainnya.

Setelah Sekian Lama, Among US Akhirnya Dapat Update Map Nih

Peta The Airship Among Us (SportsKeeda)
Peta The Airship Among Us (SportsKeeda)

InnerSlot, pengembang dari game multiplayer online deduksi sosial, Among Us, resmi mengumumkan kehadiran map baru. Diberi nama ‘The Airship’, rencanannya peta ini bakal tersedia untuk seluruh pemain pada tahun nanti.

FYI, melalui peta baru tersebut Among Us berhasil mendapatkan predikat game multiplayer terbaik tahun 2020. Dan setelah diperkenalkan akhir bulan lalu, peta keempat ini bakal memperkenalkan tugas-tugas dan skin baru.

Selain itu, pemain bakal diberi kebebasan untuk menentukan dimana memulai pertandingan. Tak ketinggalan, pengembang juga menambahkan tangga dan elevator untuk mengakses area-area tersembunyi dari pesawat.

Melansir XDA-Developers, diperkirakan kalo peta baru ini bakal lebih luas ketimbang peta yang sudah ada. Ya, penambahan peta baru tentu saja bakal menyegarkan permainan yang sempat viral tahun 2020 ini.

Ditambah dengan update game yang lalu, dimana pemain bisa memberi vote secara anonimus, game Among Us tentu bakal makin seru dimainkan; entah bareng teman, berdua bersama pacar, atau main solo.

Lima Hari Lagi Season 19 Mobile Legend Dimulai, Ini Bocoran Skin yang Bakal Kamu Dapatkan

Skin Star Chasser Rafaela Mobile Legends (YouTube)
Skin Star Chasser Rafaela Mobile Legends (YouTube)

Tak terasa, lima hari lagi pemain Mobile Legends bakal mengakhiri season 19. Terlepas apakah kamu sudah sampai Mythic Glory atau belum, seperti biasa, kamu bakal kena rollback; yakni tier turun beberapa tingkat di bawah.

Seperti kita tahu, rollback hanyalah salah satu cara agar nuansa kompetisi tetap berjalan. Agar kamu senantiasa push-rank setiap ada kesempatan. Dan di balik itu, ada banyak pembaruan yang asik dan menjanjikan permainan yang lebih menyenangkan.

Nggak Cuma rollback, Moonton juga membagikan beragam item menarik. Selain itu tentu saja skin hero tertentu. Dan pada akhir season 18 Mobile Legends nanti, giliran hero support Rafaela yang dibikinkan skin oleh Moonton.

Ya, setelah lapuk dan jarang digunakan dalam pertandingan Ranked, akhirnya Moonton memberi pembaruan skin pada hero cewek ini. Dan berdasarkan bocoran yang penulis dapat, skin Rafaela nanti diberi nama Star Chasser.

Menurut penulis sih pembaruan nggak Cuma itu aja. Menimbang kebiasaan Moonton selama ini, ada kemungkinan kalo Rafaela juga bakal mendapatkan revamp. Artinya, sejumlah skill serta efek bakal diubah oleh Moonton.

Jadi apa? Penulis nggak bisa memperkirakan. Tapi yang jelas efek tersebut menjadikan skin Rafaela terasa lebih berguna, bukan?

Nah, itulah berita game terbaru hari ini, Selasa (15/12). Jangan sampai ketinggalan informasi game terupdate yang hadir setiap hari dari Droila, ya. Klik subscribe agar kamu mendapatkan berita hp atau game terbaru langsung ke lewat email-mu!

Rate this post
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like