Ini Dia Build Vale Tersakit 2022: Intip Build Lemon, JessNoLimit, atau Top Global!

build vale tersakit
build vale tersakit

Pengguna hero Mobile Legends Vale merapat. Tim Droila sudah siapkan tutorial dan build Vale tersakit 2022. Road to Mythic bisa lebih lancar!

Game Mobile Legend masih populer hingga saat ini. Tak hanya anak kecil, orang dewasa pun masih ada yang memainkan game Moba 5vs5 ini.

Game ini merupakan game multiplayer yang mempertemukan 10 player secara real time. Keseruan game ini terletak pada strategi menghancurkan tower musuh hingga tower terakhir atau tower ground.

Masing-masing tim terdiri dari 5 player yang memiliki role khusus. Ada assasin, fighter, tank, marksman, support, dan mage. Kamu dapat memilih salah satu sesuai dengan minat dan kemampuanmu menggunakan hero.

build mage vale tersakit
build mage vale tersakit

Game ini semakin ramai karena sering mengadakan turnamen. Tak heran jika banyak gamer yang ingin menjadi pro player.

Tak hanya hadiah yang menggiurkan, tetapi sensasi bersaing mampu memberikan kepuasan tersendiri. Apalagi dalam bermain game ini tidak hanya mengasah skill bermain, tetapi juga mengasah strategi perang.

Kali ini, kita akan mengulas salah satu hal penting dalam bermain game Mobile Legend, yaitu keterampilan mengatur build atau item pada haro. Build utem dan emblem dapat memberikan efek pada hero, misalnya tambah damage, skill semakin terasa sakit, dan darah atau hp yang semakin tebal.

Tanpa panjang lebar, tim Droila sudah siapkan beberapa build Vale tersakit 2022 dari para pemain pro. Mulai dari Lemon sampai Jess No Limit. So, langsung cek aja, ya!

Build Vale Full Damage Tersakit

Salah satu hero mage yang sering di-banned saat ini adalah Vale. Kekuatannya adalah mengendalikan angin.

Hero ini memiliki damage yang besar dan cooldown yang singkat. Tak heran, hero ini juga digunakan sebagai suport dalam tim.

Saat ini, Vale sering diandalkan dalam rank maupun turnamen. Apalagi pro player tampak lincah menggunakan hero ini sehingga banyak orang ingin mengetahui build Vale yang mereka gunakan.

Mengatur build vale tersakit dapat kamu lakukan sendiri. Akan tetapi, jika kamu ragu, kamu dapat mencontoh build vale top global.

Salah satu build yang banyak digunakan adalah build full damage. Apalagi jika kamu sering menggunakan Vale sebagai mid laner. Berikut ini kami bagikan build vale tersakit 2022.

Build Vale Lemon

Lemon adalah salah satu pro player dari tim e-sport RRQ. Kiprahnya dikenal sebagai pro player Mobile Legend sudah lama. Tak heran jika build yang digunakannya sering ditiru player lain. Lemon sendiri merupakan user Vale yang lincah dan kerap membatai musuhnya. Ini dia build vale tersakit lemon yang sering ia gunakan.

Item

1. Demon shoes

Sepatu ini akan memberikan efek mana regen +6, setiap assist akan memberikan +10 mana regen, dan setiap membunuh minion akan bertambah +4.

2. Lightning Truncheon

Item ini akan memberikan efek semburat petir pada lawan.

3. Glowing Wand

Item ini dapat menimbulkan efek membakar ke musuh selama 3 detik dan tambahan damage 1% dari HP musuh. Item ini juga menambah movement speed.

4. Genius Wand

Selain menambah damage dan atack speed, efek item ini juga mengurangi magic defense musuh.

5. Holy CrystaI

Item ini memberikan +100 magic power sehingga wajib digunakan.

6. Divine Glaive

Item ini dapat memberikan efek burst dengan menambah +65 magic power.

Spell dan Emblem

Nah itu tadi build Vale full damage tersakit menurut versi Lemon. Selain itu, kita juga harus mengatur spell dan emblem. Sebagai mid laner, Vale sangat cocok menggunakan spel flicker atau flameshoot. Spel flicker dapat digunakan untuk kabur.

Sementara flameshoot digunakan untuk menembakkan efek slow pada musuh. Sementara itu, rmblem yang digunakan  bisa dua macam. bisa emblem support, bisa juga emblem mage. Tergantung kondisi dalam permainan.

Nah, itu tadi build vale lemon. Dalam artikel ini, kami juga akan membagian build vale tersakit dari Jess No Limit.

Build Vale Jess no Limit

Jeas no Limit kini lebih dikenal sebagai Youtuber. Kiprahnya sebagai player Mobile Legend sering menarik perhatian. Dia kerap memberikan konten tutorial dan gameplay saat bermain Mobile Legend.

Jess No Limit beberapa kaliembuat konten video saat menggunakan Vale. Entah review skin atau membagikan gameplay Vale. Berikut ini build vale jess no limit full damage.

Item

1. Demon shoes

2. Lightning truncheon

3. Holy Crystal

4. Divine Glaive

5. Glowing Wand

6. Blood Wings

Spell dan Emblem

Untuk spell yang digunakan adalah filcker. Sementara itu, emblemnya tetap menggunakan custom mage. Mudah, bukan?

Build Vale Top Global

Pada update patch terbaru, Vale mendapatlan buff di setiap skillnya. Kecepatan gerak dan cooldown reduction ditingkatkan. Bahkan, damage skill ultimate-nya ditingkatkan membuat hero ini semakin over power.

Build vale tersakit top global yang akan kamu bagikan ini juga dapat lamu adopsi dalam permainan. Berikut builf item dan emblemnya.

Item

1. Arcane Boots

2.. Clock of Destiny

3. Lihtning Truncheon.

4. Genius Wand

5 . Holly Crystal

6. Divine Glaive

Spell dan Emblem

Sementara itu, untuk spell yang paling cocok adalah flicker agar kamu mudah kabur saat dikepung musuh. Emblemnya menggunakan emblem mage yang dapat kamu atut sebagai berikut.

1  Agility

2. Observation

3. Magic Worship

Nah, itulah build vale top global yang bisa kamu gunakan. Build ini bisa kamu ubah-ubah sesuai musuhmu di Land of Dawn.

Jangan lupa asah skill kecepatan jarimu agar dapat mengombinasikan skill Vale dalam permainan Mobile Legends. Dengan begitu, kamu akan mudah memenangkan pertandingan, bahkan menjadi MVP. Oke ini dulu pembahasan build vale tersakit 2022. Semoga bermanfaat.

Rate this post
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like