Cara Cepat Mengumpulkan Battle Point Mobile Legend, Bisa Beli Hero Terus!

Battle Point Mobile Legends (Line)
Battle Point Mobile Legends (Line)

Tak diragukan lagi, game Mobile Legends: Band Bang merupakan salah satu game mobile yang memiliki banyak pemain dari berbagai penjuru dunia. Keberadaan banyak pilihan hero jadi salah satu alasannya. Namun, sudah jadi rahasia umum juga kalo kamu hanya bisa memiliki hero menggunakan Diamond atau Battle Point. Nah, kali ini tim Droila sudah mengumpulkan beberapa cara cepat mengumpulkan battle point Mobile Legend.

Seperti kita tahu, Battle Point hanya bisa didapatkan lewat beberapa cara: memenangkan pertempuran dari berbagai mode, membuka kotak event, atau menukarkannya dengan diamond.

Sedangkan untuk yang terakhir, kamu perlu menggunakan uang asli untuk membeli diamond yang kemudian ditukarkan dengan battle point. Eits, kamu nggak perlu mengeluarkan uang sepeserpun jika menjalankan langkah-langkah di bawah.

Padahal, ada banyak sekali hero yang bisa kamu beli dan pelajari. Dan masalahnya, butuh waktu lama untuk mengumpulkan Battle Point hingga jumlah yang dibutuhkan.

Cara Mendapatkan Battle Point Mobile Legend dengan Cepat

Nah, kini kamu bisa sedikit bernafas tenang. Penulis sudah menyiapkan beberapa cara mendapatkan battle point Mobile Legends. Mau tahu apa aja langkah yang bisa kamu lakukan? Simak terus uraian di bawah, ya.

Buka Peti Gratis dan Peti Medal

Cara Mendapatkan Battle Point cepat (uPoint)
Cara Mendapatkan Battle Point cepat (uPoint)

Membuka peti gratis tentunya sudah pernah kamu lakukan sendiri, bukan? Mudah dan nggak butuh banyak usaha. Kamu hanya perlu menunggu saja; empat jam sekali bakal muncul dan bisa diakumulasikan sampai dua dalam satu waktu.

Penting juga kamu ketahui kalo kotak gratis nggak Cuma bakal memberimu battle point saja. Dalam kotak, kamu juga bakal mendapatkan Emblem, Fragment, dan Magic Dust. So, pastikan kamu nggak ketinggalan, ya.

Selain itu, kamu juga wajib membuka Peti Medal atau Medal Chest. Sama seperti Peti Gratis, peti ini bakal diberikan 24 jam sekali. Dan untuk membuka, kamu wajib memainkan permainan dan mengumpulkan poin kunci.

Klaim Hadiah Harian

Tugas harian (HubStatic)
Tugas harian (HubStatic)

Beruntungnya, Moonton juga menyediakan banyak cara yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan battle point dengan cepat. Salah satunya dalam bentuk Hadiah Harian. Ya, kamu hanya perlu melaksanakan tugas-tugas yang sudah dijelaskan, lalu kamu akan mendapat hadiah berupa Battle Point.

Tugas-tugas tersebut antara lain: Log in, menyelesaikan satu permainan, menyelesaikan tiga permainan, memenangkan satu pertandingan, 2 pertandingan, mendapatkan 25 kill atau assist, menghancurkan 4 turet musuh, membunuh Lord atau Turtle 3 kali, meningkatkan emblem 1 kali, membagikan game satu kali, menyelesaikan mode Brawl sekali, dan masih banyak lagi.

Update dan Selesaikan Event

Agar kamu dan pemain dari berbagai penjuru dunia nggak bosan, Moonton selalu memberi beragam event. Biasanya, event-event tersebut dibuat berdasarkan perayaan atau hari besar; baik yang bersifat internasional maupun nasional.

Contohnya adalah event Idul Adha kemarin. Sampai sekarang event-nya masih berlangsung, lho. Dan ada pilihan yang bisa membuatmu dapat banyak battle point. So, langsung selesaikan aja tugas-tugas yang diberikan, ya.

Menyelesaikan Achievement atau Prestasi

Achievement Mobile Legends (HubStatic)
Achievement Mobile Legends (HubStatic)

Ada banyak jenis Achievement yang bisa kamu selesaikan pada Mobile Legend. Dan hal terbaik dari fitur ini, nggak Cuma berfungsi untuk menunjukkan kemampuanmu aja, tapi juga memberimu hadiah dalam bentuk Battle Point.

Jumlahnya pun seringkali besar, tergantung level pencapaian yang sudah kamu selesaikan. Selain battle point, kamu juga bakal mendapat beberapa item lain; contohnya seperti Fragment, Magic Dust, atau Emblem.

Selesaikan Lucky Spin

Lucky Spin Mobile Legend (Redd.It)
Lucky Spin Mobile Legend (Redd.It)

Seperti yang bisa kita simpulkan dari namanya, fitur ini benar-benar menguji keberuntungan pemain. Fitur Lucky Spin bisa kamu temukan pada menu Shop, lalu tap Draw, setelah itu kamu bisa membaca fiturnya.

Nantinya, kamu bakal mendapatkan hadiah sesuai kotak dimana putaran rolet berhenti. Jika benar-benar beruntung, kamu juga bisa mendapatkan skin atau Hero yang tersedia, lho. Di samping itu, ada pilihan item lain yang juga bisa kamu dapatkan; antara lain Magic Dust, paket Emblem, Hero Fragment, dan Trial Packs.

Aktifkan Kartu Double BP

Cara mengumpulkan Battle Point Mobile Legend yang terakhir adalah dengan mengaktifkan fitur Double BP. Seperti namanya, fitur ini bisa memberimu tambahan BP sampai menggandakan jumlah BP yang didapat dari setiap permainan.

Untuk durasi pengaktifkannya pun beragam; ada yang Cuma sehari, tiga hari, sampai tujuh hari. Kamu juga nggak perlu mengkhawatirkan batasan perolehan BP yang sudah ditetapkan Moonton. Soalnya, kartu ini juga bisa meningkatkan batasan tersebut, lho.

Nah, itulah beberapa cara cepat mengumpulkan battle point Mobile Legend yang bisa kamu lakukan sendiri. Jadi, nggak perlu khawatir kalo pengin beli hero baru, ya. Langsung terapkan cara-cara di atas aja.

Jangan sampai ketinggalan beragam tips dan trik games terlengkap dari Droila, Gan. Klik subscribe agar kamu mendapatkan berbagai informasi terupdate seputar teknologi, gadget, games, software, dan rekomendasi handphone terbaik setiap hari.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like