Cara Download Aplikasi Berbayar Jadi Gratis Tanpa Root, Bebas!

cara download aplikasi berbayar jadi gratis di android tanpa root
cara download aplikasi berbayar jadi gratis di android tanpa root

Seperti kita tahu, aplikasi Android ada yang bisa kamu download gratis dan adapula aplikasi berbayar. Oleh karena itu, kali ini, Droila akan membagikan tips cara download aplikasi berbayar jadi gratis.

Pengguna Android pasti tidak asing dengan Google Play Store. Berbagai macam aplikasi ada di sana.

Mulai dari permainan, buku elektronik, film, dan berbagai macam aplikasi yang dapat membantu keseharianmu dalam beraktivitas sehari-hari.

Penggunaan aplikasi akan memaksimalkan fungsi HP sebagai smartphone. Kamu bisa berbelanja, memesan ojek, bermain gim, bahkan kamu bisa mendapatkan penghasilan dari aplikasi di HP.

Bisa dikatakan, penggunaan aplikasi saat ini sudah menjadi hal yang sulit dipisahkan dari kaum milenial.

download aplikasi premium gratis
download aplikasi premium gratis

Cara Download Aplikasi Berbayar Jadi Gratis di Google Play

Mengapa aplikasi harus berbayar? Membuat aplikasi bukanlah hal yang mudah. Butuh kerja keras.

Tak heran jika banyak developer membuat aplikasi premium atau berbayar agar hasil kerja kerasnya membuahkan hasil yang sepadan.

Memang, tak dapat disangkal bahwa aplikasi berbayar lebih menarik dibandingkan aplikasi gratis. Fitur-fitur aplikasi berbayar biasanya lebih menarik.

Jika itu sebuah novel atau film, pasti ceritanya menarik dan lakonnya artis terkenal. Godaan itulah yang membuat banyak orang mencari cara download app berbayar jadi gratis.

So, bagaimana cara download aplikasi berbayar jadi gratis di Google Play Store? Kali ini Droila akan membagikan tiga cara yang dijamin berhasil 100%.

Mengikuti Google Survei Berhadiah

Saat ini banyak aplikasi yang memberikan cuan hanya dengan cara mengikuti survei. Sama halnya dengan Google.

Kamu bisa mengikuti survei yang diadakan oleh Google untuk mendapatkan saldo Google Play secara gratis. Hasilnya, dapat kamu gunakan untuk membeli aplikasi premium.

Caranya mudah. Kamu cukup meng-instal aplikasi Google Survei Berhadiah. Setelah membuka aplikasinya, jawab pertanyaan dasar tentang diri kamu.

Setelah itu, minimal seminggu sekali kamu akan menerima survei singkat yang relevan denganmu. Setelah menyelesaikan survei-survei tersebut, kamu akan mendapatkan saldo Google Play.

Memanfaatkan Game Promo

Tak banyak orang yang tahu bahwa setiap minggu Google Play memberikan promo aplikasi premium. Kamu dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mencoba aplikasi premium secara gratis.

Namun, saat ini, aplikasi premium gratis hanya untuk kategori game. Google biasanya hanya akan memberikan waktu seminggu untuk mencoba aplikasi tersebut.

Game premium promo ini dapat kalian temukan di Google Play Store. Tertarik mencobanya? Ikuti Langkah berikut!

  1. Buka aplikasi Google Play Store.
  2. Klik menu Game.
  3. Kemudian pilih Premium.
  4. Di halaman ini, kalian akan melihat menu Game Promo yang di dalamnya memuat beberapa game premium yang dapat diunduh secara gratis selama 7 hari.
  5. Instal gim dan mainkan.

Dengan cara ini, download aplikasi berbayar jadi gratis. Meskipun hanya sementara, setidaknya kamu dapat mencoba gim tersebut sebelum membelinya.

cara download aplikasi berbayar jadi gratis di laptop
cara download aplikasi berbayar jadi gratis di laptop

Meminjam Akun Google Teman atau Saudara

Cara download aplikasi berbayar jadi gratis berikutnya adalah dengan cara meminjam akun teman atau saudara. Barangkali kamu kenal dekat dengan teman atau saudaramu yang sering membeli aplikasi premium.

Jika ada, kamu bisa meminjam akun Google miliknya. Berikut cara menggunakan akun tersebut.

  1. Login Google Play Store menggunakan akun teman kalian.
  2. Klik foto profil atau titik tiga di kanan atas.
  3. Klik Kelola Aplikasi & Perangkat
  4. Pilih tab Kelola
  5. Pilih Diinstal atau Tidak Diinstal. Di bawahnya akan muncul deretan aplikasi premium.
  6. Pilih aplikasi yang kamu inginkan kemudian klik Instal
  7. Setalah terinstal, kamu bisa logout akun Google teman kalian.
  8. Selesai, aplikasi premium bisa kamu gunakan secara gratis.

Download Aplikasi Bayar Jadi Gratis Tanpa Root, Aman!

Selain tiga cara di atas, masih ada cara download aplikasi berbayar jadi gratis di android tanpa root. Cara ini memanfaatkan aplikasi yang tidak dapat kamu temukan di Play Store.

Memang bukan cara yang legal, tetapi, kamu nggak harus root HP kamu kok untuk mendapatkan apk bayar jadi gratis. Berikut ini tiga aplikasi yang kami rekomendasikan.

Aptoide

Salah satu aplikasi yang menyediakan berbagai macam aplikasi gratis adalah Aptoide. Aplikasi ini tidak ada di Play Store sehingga kamu harus mengunduhnya di browser.

Banyak aplikasi premium yang disediakan oleh aplikasi ini. Jika kamu tertarik dengan cara download aplikasi berbayar jadi gratis di app store ini, ikuti cara berikut.

  1. Sebelum menginstal, aktifkan sumber tidak dikenal yang terdapat di menu Pengaturan > Keamanan.
  2. Instal aplikasi Aptoide
  3. Buka aplikasi kemudian pilih aplikasi yang diinginkan.
  4. Setelah memiliki, pilih menu Pasang
  5. Tunggu proses pemasangan hingga selesai.
cara download aplikasi berbayar jadi gratis di app store
cara download aplikasi berbayar jadi gratis di app store

Blackmart Alpha

Cara download aplikasi premium gratis berikutnya adalah menggunakan aplikasi Blackmart Alpha. Sama halnya dengan Aptoide, aplikasi ini tidak ada di Play Store.

Kamu harus mengunduh aplikasi ini di browser kemudian memasangnya di HP. Caranya pun sama dengan memasang Aptoid tadi. Aplikasi ini aman dan merupakan software yang popular.

AIO Downloader

Dengan menggunakan AIO Downloader, aplikasi berbayar jadi gratis Play Store. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam aplikasi premium yang dapat kamu unduh secara gratis.

Kamu bisa mengunduh AIO Downloader melalui browse. Selain itu, cara penggunaannya pun mudah, sama dengan aplikasi lainnya.

Apakah cara ini hanya bisa diterapkan di Android? Cara download aplikasi berbayar jadi gratis di laptop pun hampir sama. Kamu bisa mengunduh aplikasi premium dengan bantuan aplikasi lain atau website tertentu.

Nah, itulah beberapa cara download aplikasi berbayar jadi gratis yang bisa kamu terapkan di HP Android kamu. Semoga penjelasan tips HP Android di atas bisa membantumu, ya. Selamat mencoba!

Rate this post
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like