Cara Main 1 vs 1 di Mobile Legend, Gini Tips Biar Menang

Cara main 1 vs 1 mobile legend (Youtube)
Cara main 1 vs 1 mobile legend (Youtube)

1 vs 1 adalah salah satu mode pertarungan dalam video game smartphone Mobile Legends: Bang Bang. Biasanya mode ini dipakai untuk latihan memainkan hero baru. Tak hanya itu, bagian dari custom mode di Mobile Legend ini juga kerap dipakai sebagai tempat duel antara dua pemain. Nah, jika kamu pengin melawan seseorang dalam mode ini, coba deh terapkan cara main 1 vs 1 Mobile Legend berikut ini.

Mengumpulkan pemain baru adalah hal yang mudah. Tapi, menjaga pemain agar setia dan bertahan selama bertahun-tahun merupakan sesuatu yang sulit. Dan hal itulah yang berhasil dicapai oleh Moonton melalui game Mobile Legends: Bang Bang.

Banyak hal yang sudah dilakukan Moonton untuk mempertahankan pemain setianya. Mulai dari penyelenggaraan event setiap bulan, kompetisi tingkat lokal hingga internasional, peluncuran hero baru, hingga penambahan mode permainan.

Dan untuk yang terakhir, kini sudah tersedia berbagai macam mode permainan. Yang menjanjikan setiap pemain jauh dari rasa bosan. Salah satunya adalah mode custom –di mana kamu bisa melawan computer atau pemain lain dalam mode 1 vs 1.

cara menang by one ml (Pinterest)
cara menang by one ml (Pinterest)

Apa Itu By One Mobile Legend 1 vs 1?

Sudah cukup banyak pemain yang mengandalkan mode permainan dalam game Mobile Legends ini. Biasanya, mode 1 vs 1 dipakai untuk mengadu skill siapa yang paling jago di antara dua pemain.

Dalam mode 1 vs 1, dua pemain bisa bertarung menggunakan hero secara bebas. Berbeda dari Mode Classic maupun Ranked, di mana kamu bersama tim yang terdiri dari lima pemain melawan tim lain, dalam Mode Custom 1 vs 1 ini kamu bermain melawan satu orang saja.

Mengetahui gameplay dari mode permainan ini, wajar bukan jika akhirnya banyak pemain Mobile Legends yang menjadikannya sebagai wadah untuk adu skill dan kemampuan. Kamu salah satunya?

Sering mendapat tantangan untuk bermain 1 by one? Nggak perlu panik. Penulis sudah menyiapkan cara main 1 vs 1 Mobile Legends yang bisa kamu ikuti. Langsung scrolling lagi aja, ya.

Tips By One Mobile Legend

Jika kamu membaca sampai sini, tentu kamu penasaran dengan gimana cara main 1 vs 1 pada game Mobile Legend? Tenang aja, ya. Tim Droila sudah mengumpulkan penjelasan dari berbagai sumber terkait tips by one Mobile Legend.

Berikut ini uraiannya.

Cara Masuk By One Mobile Legend

Jangan sampai kamu sudah menerima tantangan dari pemain lain untuk by one, tapi malah nggak tahu cara masuk mode ini. Oleh karena itu, sebelum menjelaskan tips main 1 vs 1 biar menang, berikut ini langkah demi langkah untuk masuk ke halaman Mode Custom 1 vs 1. Cekidot, bray.

  1. Buka aplikasi game Mobile Legends: Bang Bang pada HP kalian
  2. Kemudian, klik menu Mode Permainan
  3. Setelah itu kamu akan melihat ikon dari beberapa mode permainan Mobile Legends yang tersedia. Contohnya seperti Classic, Rank, Arcade, Brawl, VS A.I., dan Custom. Pilih Mode Custom.
  4. Selanjutnya, klik gameplay permainan. Ada Classic, Brawl, Draft Pick, atau Practice. Menurut uji coba penulis, untuk by one, lebih nyaman menggunakan mode Classic atau Brawl.
Mode by one Mobile Legend (Google)
Mode by one Mobile Legend (Google)

Cara Menambahkan Teman dalam Mode 1 vs 1

Begitu kamu sudah menyiapkan Room atau ruangan untuk by one, kini waktunya mengajak teman atau pemain lain yang akan dijadikan lawan. Lebih lengkap, ikuti langkah-langkah di bawah ini, ya.

  1. Begitu kamu sudah masuk ke halaman Mode Custom, klik tombol ‘+’ yang terletak di daftar pertemanan yang ada di samping kanan.
  2. Tunggu beberapa saat agar pemain yang ingin kamu lawan untuk menerima undanganmu
  3. Begitu pemain masuk ke dalam room, kamu bisa mengetuk tombol Mulai Game untuk memulai pertempuran.

Cara Menang 1 vs 1 Mobile Legend

Hingga saat ini, mode 1 vs 1 sering dijadikan sebagai cara untuk mengadu skill dan kemampuan antar pemain. Terutama jika kamu menemukan pemain toxic yang mengganggu jalannya pertempuran di game sebelumnya, bisa lho diajak untuk by one melalui mode ini.

Beruntungnya, sudah ada beberapa cara menang 1 vs 1 Mobile Legend yang bisa kamu ikuti. Cara ini diambil dari data asli riwayat pertandingan Mode Custom pada Season 14. Dan jika kamu memperhatikan tips ini, kemungkinan memenangkan pertandingan bisa lebih besar.

Pertama, gunakan hero yang memiliki kemampuan dan skill unggul untuk pertandingan 1 vs 1. Contohnya seperti Hayabusa, Karrie, Guinever, Harley, dan Thamuz. Pilih salah satu dari kelima hero tersebut berdasarkan hero yang digunakan lawan.

Masing-masing hero diakui memiliki keunggulan jika dipakai untuk by one. Contohnya seperti Guinevere, hero dengan role mage-fighter ini punya kemampuan yang cukup komplit. Baik damage maupun lari dari medan pertempuran, Guinever memilikinya.

Sementara itu, Harley juga mampu memberikan damage dalam jumlah besar. Apalagi, skill teleport dari hero role mage ini makin memudahkannya untuk melakukan strategi hit and run. Makanya, sangat menguntungkan untuk melawan hero tipe fighter, assassin, serta marksman.

Nah, usai sudah penjelasan mengenai cara main 1 vs 1 di Mobile Legends kali ini. Semoga uraian di atas bisa  membantumu untuk selalu memenangkan pertandingan by one di game MOBA Android ini, ya.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like