BerandaTutorialLengkap! Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita, 100% Trusted !

Lengkap! Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita, 100% Trusted !

Curiga doi kamu selingkuh? Penasaran dengan aktivitas chatting di WhatsAppnya? Kini kamu bisa menyadap WA pasangan dari jarak jauh, lho. Dengan demikian kamu bisa terhindar dari rasa was-was serta curiga.

FYI aja, nih, menyadap isi chat WhatsApp kini bisa kamu lakukan jarak jauh dengan mudah hanya dengan mengunduh beberapa aplikasi berikut ini. Tidak perlu scan, menyadap WhatsApp pasangan cukup menggunakan nomor WA yang akan kamu sadap.

Nah, kali ini Droila akan mengulas deretan aplikasi sadap WA pasangan yang bisa kamu gunakan secara gratis maupun berbayar. Simak, yuk!

Menggunakan Spymaster Pro

Rekomendasi yang pertama adalah Spymaster Pro. Spymaster Pro adalah aplikasi unik yang memungkinkan kamu melacak HP pasangan dan menyadap aplikasi pesan yang ada di HP tersebut. Selain WhatsApp, kamu juga bisa menyadap aplikasi perpesanan lainnya seperti Telegram, Instagram, Tinder, dll.

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, ada beberapa langkah yang harus kamu ikuti:

  1. Beli aplikasi Spymaster Pro di situs web resmi Spymaster Pro
  2. Isi semua keterangan dengan benar, lalu kamu bisa lanjut ke proses checkout
  3. Instal aplikasi Spymaster Pro di smartphone pasangan kamu
  4. Instruksi tentang cara menyadap WA pasangan di HP kita menggunakan Spymaster Pro akan dikirimkan ke alamat email kamu, ikuti dengan saksama
  5. Login ke Control Panel Spymaster Pro menggunakan detail login yang dikirim ke kamu lewat email
  6. Kamu akan melihat aktivitas yang dilakukan oleh pasangan 
droila-cara-menyadap-wa-pasangan-di-hp-tanpa-ketemu
Cara menyadap WA pasangan di HP tanpa ketemu

Menggunakan GuestSpy

Rekomendasi aplikasi yang kedua adalah GuestSpy. Kamu bisa menggunakan GuestSpy untuk memantau aktivitas online anak-anak atau karyawan.

Fitur mata-mata yang disediakan oleh aplikasi ini juga mendukung misimu untuk memata-matai WA pasangan serta dapat digunakan di iPhone maupun Android.

Cara menggunakan aplikasi ini hampir sama dengan Spymaster Pro, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut:

  • Download aplikasi GuestSpy di HP pasangan kamu lewat web browser seperti Chrome, Firefox, atau browser default di guestspy.com
  • Setelah mendownload aplikasi tersebut, langsung pasang aplikasi GuestSpy di HP pasangan
  • Login ke control panel GuestSpy di ponselmu sendiri untuk mulai memata-matai aplikasi sosial media seperti WhatsApp dan aktivitas lain yang terjadi di HP pasangan

Aplikasi ini diklaim bisa digunakan tanpa ketahuan oleh pasangan. Jadi kamu bisa menyadap WA pasangan kapanpun tanpa takut ketahuan.

Menyadap WA menggunakan MobiStealth

Selanjutnya ada MobiStealth. MobiStealth hanya membutuhkan 3 langkah agar bisa kamu gunakan untuk menyadap WA pasangan.

Aplikasi ini juga tidak memerlukan proses jailbreaking atau rooting sehingga menjaga keamanan smartphone apapun yang kamu dan pasangan gunakan. Begini cara menggunakan MobiStealth:

  • Pertama, daftar dulu untuk mendapatkan akses ke MobiStealth Service dengan membeli salah satu paket sesuai kebutuhanmu
  • Instal aplikasi MobiStealth di smartphone pasangan. Tenang, cara menyadap WA pasangan di HP kita ini aman karena aplikasi ini akan langsung tersembunyi setelah proses pemasangan selesai
  • Login ke control panel MobiStealth lalu mulai memonitor segala aktivitas yang berlangsung di smartphone pasangan kamu

Sayangnya, dibandingkan beberapa aplikasi berbayar lainnya, MobiStealth ini sedikit lebih mahal. Jadi sebaiknya pikir matang-matang sebelum kamu menggunakan aplikasi ini.

droila-aplikasi-sadap-wa
Aplikasi sadap WA

Baca Juga Tutorial WhatsApp Lainnya:
1. Cara Backup Data WA Paling Komplit, Ada 11!
2. 6 Cara Melacak Lokasi WhatsApp di Android, Terbukti Akurat & Ampuh!
3. Super Gampang! Begini Cara Mengaktifkan Pop Up WA di Android 10

Menggunakan TheTruthSpy

Berikutnya ada TheTruthSpy. TheTruthSpy adalah aplikasi paling populer dan disukai banyak pengguna karena sangat terpercaya untuk memata-matai HP pasangan, anak, atau bahkan karyawan. Banyak pengusaha yang telah menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan informasi dari perusahaan pesaing mereka.

Cara menggunakannya sama dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, yakni sebagai berikut:

  • Download dan pasang aplikasi TheTruthSpy di HP pasangan 
  • Login ke control panel TheTruthSpy di perangkat yang kamu pakai
  • Kamu pun sudah bisa memantau apa yang terjadi di HP pasangan

Menggunakan Spyera

Selanjutnya ada Spyera. Aplikasi hack WA ini diklaim sebagai perangkat lunak pemantauan yang paling kuat dan tidak terdeteksi. Dengan aplikasi ini, kamu bisa memata-matai berbagai perangkat seperti tablet, smartphone Android, iPad, dan iPhone. Bahkan komputer macOS dan Windows. Canggih kan?

Cara menyadap WA pasangan di HP kita menggunakan Spyera juga mudah, kamu tinggal ikuti aja langkah-langkah berikut:

  • Download dan pasang aplikasi Spyera di perangkat pasangan 
  • Spyera akan mulai merekam semua kejadian yang berlangsung di smartphone pasangan kamu
  • Lalu Spyera akan mengirimkan rekaman itu dari smartphone pasangan ke akun web yang aman
  • Kamu tinggal log in ke akun web yang berkaitan untuk melihat semua rekaman aktivitas yang diambil dari perangkat pasangan kamu
  • Untuk keterangan lengkap tentang cara kerja Spyera di berbagai device, kamu bisa cek langsung ke situs web Spyera
droila-apakah-whatsapp-bisa-disadap-dari-jarak-jauh
Apakah WhatsApp bisa disadap dari jarak jauh

Menggunakan Spy Phone

Terakhir, ada Spy Phone. Dengan Spy Phone, kamu bisa melihat informasi kontak, melacak lokasi smartphone, bahkan menekan tombol panik jika smartphone yang dipantau tiba-tiba hilang atau dicuri. Aplikasi ini dapat diunduh dari Play Store dan App Store.

Sayangnya, aplikasi ini tidak bisa menyembunyikan dirinya sendiri. Oleh karena itu, jika kamu tidak ingin pasangan mengetahuinya, maka kamu harus menyembunyikan aplikasi tersebut terlebih dahulu. Setelah itu, kamu bisa diam-diam melacak semua aktivitas di smartphone pasanganmu tanpa ketahuan.

Kamu bisa mencoba cara-cara di atas untuk menyadap WA pasangan. Namun perlu kamu ketahui bahwa semua yang dilakukan pasti ada risikonya. Jadi, pastikan kamu menyadap WA pasangan hanya dalam keadaan darurat, ya sebelum kepercayaan pasangan jadi hilang!

Usai sudah penjelasan kali ini mengenai cara menyadap WA di HP pasangan tanpa ketahuan dan dari jarak jauh. Semoga penjelasan tutorial aplikasi WhatsApp di atas bisa membantumu, ya.

Rate this post
A.A. Pribadi
A.A. Pribadi
Manunggaling kawula lan tekhnolokhi
ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaik