6 Cara Push Rank Mobile Legend: Mau yang Sportif atau Curang?

Cara push rank Mobile Legend dengan cepat
Cara push rank Mobile Legend dengan cepat

Mobile Legend (ML) menjadi game Moba 5v5 yang diminati hingga saat ini. Push rank Mobile Legend adalah salah satu mode permainan dalam game ML. Di mode ini, kamu ditantang untuk mencapai tier tertinggi di dalam game, yaitu Glorious Mythic. Sulitnya meraih tier ini membuat game ini nagih. Jadi, kali ini kami akan berbagi informasi cara push rank Mobile Legend, terutama buat kamu solo player.

Cara Push Rank Solo agar Menang Terus

Bermain sendiri alias solo rank menjadi salah satu pilihan bagi sebagian orang. Main solo memang lebih menantang.

Akan tetapi, nggak bisa dipungkiri jika push rank solo Mobile Legend membutuhkan kesabaran yang ekstra. Ada saja hal-hal yang membuat permainan tidak berakhir kemenangan.

Entah sinyal jelek, player noob, bocah yang bacot, dan masih banyak lagi. Nah, berikut ini ada beberapa cara push rank solo agar menang terus. Baca penjelasan tips dan trik Mobile Legends di bawah sampai selesai, ya!

cara cepat push rank mobile legend
cara cepat push rank mobile legend

Kuasai Hero dan Itemnya

Dalam mode rank, satu tim terdiri dari lima pemain yang masing-masing player memiliki role sendiri. Ada support atau tank, warior, marksman, mage, dan jungler.

Sebagai solo player, kamu harus bisa menguasai semua role. Minimal, satu role satu hero yang benar-benar kamu kuasai. Usahakan hero yang kamu kuasai adalah hero yang lagi over power di patch tersebut.

Selain menguasai beberapa hero dan juga skillnya, kamu juga harus menguasai item yang digunakan. Hal ini sangat berguna ketika kamu berhadapan dengan tipe musuh yang berbeda.

Beda musuh, beda juga itemnya. Jadi usahakan kamu paham dengan item-item yang kamu gunakan.

Setelah menguasai hero dan itemnya, kamu cukup fokus pada heromu. Saat bermain, kamu harus paham betul timing saat menggunakan skill. Pahami gaya bermain musuh, dengan begitu kamu bisa mengatur strategi yang jitu untuk mengalahkan mereka.

Rank pada Jam Tertentu

Memang tak berkaitan dengan skill, namun, hal ini juga berpengaruh pada komposisi tim yang nantinya akan kamu dapatkan. Game Mobile Legend memang dimainkan oleh segala usia.

Tak terkecuali anak kecil alias bocil. Adanya bocil memang sering menjadi beban bagi pemain yang sudah pro. Entah karena tingkahnya, ucapannya, ataupun skill bermainnya yang minus alias noob.

Jika kamu merasa demikian, jam push rank Mobile Legend menjadi hal penting yang harus diperhatikan. Sebaiknya pilih jam di mana bocil ini tidak bermain HP, misalnya saat mereka sudah tidur. Atau bisa juga saat mereka sedang sekolah.

push rank mobile legend
push rank mobile legend

Jangan Egois

Cara push rank Mobile Legend dengan cepat berikutnya adalah jangan egois. Mengapa? Karena game ini sangat bergantung pada kerja sama tim. Sifat egois hanya akan menjadi boomerang sehingga bukannya win streak, melainkan lose streak yang bakal kamu temui.

Sifat egois ini biasanya muncul saat pemilihan role atau hero. Seumpama kamu sedang ingin menggunakan Mage, tetapi di tim tersebut sudah ada yang pick Mage, ya kamu jangan ikutan milih Mage. Itu namanya egois. Pilih role yang belum ada di tim. Jika kamu sangat ingin mengisi posisi tersebut, kamu bisa adu win rate.

Cara Curang Naik Rank Mobile Legend

Selain cara yang fair atau sportif, ada juga cara curang naik rank Mobile Legend. Cara ini memang nggak sebaiknya diterapkan, selain nggak sportif, cara ini juga berisiko terkena banned permanen.

Jadi, piker matang-matang dulu ya. Tetapi, jika kamu ingin mengetahui cara cepat push rank Mobile Legend yang curang, simak ulasan berikut.

Menggunakan Rank Booster ML

Cara push rank Mobile Legend Epic ke Legend akan menjadi sangat mudah dengan aplikasi booster. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di Google.

Apakah menggunakan aplikasi ini akan di-banned? Kami sendiri tak bisa menjamin keamanannya. Meskipun salah satu fiturnya adalah anti-banned, tetapi hal ini bukan jaminan selamanya tidak akan kena banned.

Aplikasi push rank Mobile Legend ini bernama ML Rank Booster Apk Auto Mythic. Ada banyak fitur yang bisa kamu pilih. Fitur-fiturnya adalah fast farming, power speed, tim GG, musuh auto-Lag, musuh Bot, auto-win, no cool down skill, anti-banned, dan defends.

Kamu juga bisa memilih mode bermain, apakah solo atau party. Cheat push rank ML ini tak hanya bisa diaktifkan dalam mode rank, tetapi juga mode classic.

cara gampang push rank mobile legend
cara gampang push rank mobile legend

GB MMR

Salah satu cara push rank Mobile Legend dengan VPN adalah menggunakan GB MMR. MMR atau Match Making Rate menunjukkan kemampuan kita dalam menggunakan hero.

Semakin tinggi MMR, semakin sulit musuh yang akan dihadapi. GB berasal dari kata Guard Body yang diartikan bersama-sama. Jadi, GB MMR merupakan cara curang untuk meningkatkan MMR dengan cara bermain bersama baik sebagai musuh maupun setim.

Kamu harus menyiapkan 10 akun di dalam 10 HP. Aktifkan VPN yang sama di HP-HP tersebut. Pilih negara yang sepi pemain, misalnya Amerika Latin.

Setelah siap, buka game Mobile Legends kemudian masuk mode rank. Tekan tombol rank secara bersamaan. Dengan begitu, game ML akan mendeteksi 10 akun yang masuk ke match berada dalam negara yang sama sehingga kamu akan masuk dalam satu pertandingan yang sama.

Kunci menggunakan cara ini adalah timing yang tepat. Oleh karena itu, sebaiknya cara ini kamu lakukan bersama teman-temanmu sehingga tombol rank bisa ditekan bersamaan.

Kode Solo Push Rank

Cara gampang push rank Mobile Legend selanjutnya adalah menggunakan kode. Namun, ini hanya berlaku pada pemain solo, ya. Kode push rank Mobile Legend untuk bermain solo bermacam-macam. Salah satu kodenya adalah 4-4-5-5.

Dengan menggunakan kode tersebut, kamu akan mendapatkan lawan dan tim yang seimbang. Cara ini telah dicoba oleh beberapa Youtuber dan terbukti 99% menang. Dengan cara ini, tentu saja kamu bisa meraink tier Mythic dengan cepat meskipun sebagai solo player.

Itulah beberapa cara push rank Mobile Legend solo player. Selain cara-cara di atas, masih banyak cara rank Mobile Legend agar menang. Semoga bermanfaat, ya!

Rate this post
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like