BerandaTutorial4 Cara Sadap WhatsApp Pakai Nomor Telepon Paling Akurat, Terbukti!

4 Cara Sadap WhatsApp Pakai Nomor Telepon Paling Akurat, Terbukti!

Cara sadap WhatsApp pakai nomor telepon di bawah bisa kamu lakukan jika penasaran dengan isi chat seseorang. Dan berdasarkan penelusuran Droila, ada empat cara yang bisa kamu coba. Penasaran?

WhatsApp memang menjadi platform chatting yang paling laris. Fiturnya yang mudah digunakan menjadikan WhatsApp hampir digunakan oleh semua orang. Terkadang kita penasaran dengan isi pesan seseorang, entah teman, pasangan, anak, dan sebagainya. Rasa penasaran ini mendorong seseorang mencari cara menyadap WhatsApp. Salah satu caranya adalah sadap WhatsApp pakai no. telepon.

Sebenarnya masih ada cara lain. Tapi cara menyadap WA dengan nomer telepon ini lebih simpel dan mudah digunakan.  Ada yang gratis dan ada pula yang berbayar. Dan berdasarkan penelusuran tim Droila,ada tiga cara atau langkah yang bisa kamu coba.

Cara Menyadap WA dengan Nomor Telepon

Sebelum sadap WA dengan no. HP, kamu harus memahami dulu konsekuensinya. Menyadap merupakan Tindakan yang menyalahi privasi seseorang.

Jika kamu ketahuan, orang yang kamu sadap tentu akan tidak menyukai tindakanmu ini. Namun, jika kamu suda mantap dan siap menanggung konsekuensinya, kamu bisa adopsi cara sadap WA dengan nomor telepon berikut.

cara menyadap wa dengan nomer
cara menyadap wa dengan nomer

WhatsApp Hack

WhatsApp Hack bukan aplikasi yang bisa kamu pasang di HP. Ini merupakan ekstensi dari Google Chrome. Cara menyadap WhatsApp lewat Google gampang kok. Gunakan laptop atau PC dan siapkan nomor WA orang yang ingin kamu sadap.

  1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah memasang plugin https://pointszone.net/v2/whatshack/ di browser Chrome desktop. Jika browser tidak mendukung ekstensi Chrome, salin tautan tadi dan kunjungi situs tersebut.
  2. Setelah memuat skrip, masukkan nomor WhatsApp yang ingin disadap di kotak input yang tersedia.
  3. Klik “Lanjutkan” dan pilih semua opsinya.
  4. Tunggu 4-7 menit hingga skrip dieksekusi.

Spy WhatsApp

Cara sadap WhatsApp pakai no telp tanpa scan barcode berikutnya adalah menggunakan Spy WhatsApp. Cara ini lebih simpel lagi. Kamu nggak harus membuat ekstensi di Google Chrome. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Buka browser di HP atau laptop.
  2. Masuk ke link sadap chat WhatsApp berikut https://socialspy.info/whatsapp/
  3. Setelah terbuka halamannya, masukkan nomor WA yang ingin disadap. Masukkan nomor menggunakan kode negara, ya! Contoh: +6281xxx
  4. Setelah itu, tunggu kode verifikasi. Kamu bisa memilih ingin verifikasi melalui SMS atau PIN. Untuk verifikasi ini, kamu akan dikenakan biaya Rp1.000,00 hingga Rp2.000,00.
  5. Setelah berhasil, kamu akan langsung mengetahui chat history nomor WA yang kamu sadap.
cara sadap wa dengan no hp
cara sadap wa dengan no hp

Spyera

Salah satu situs monitoring berbayar yang akurat adalah Spyware. Software ini memiliki berbagai macam fitur yang membuatmu mampu melihat aktivitas HP, tablet, maupun komputer.

Jika kamu mencari cara menyadap WhatsApp menggunakan nomor HP atau email di iPhone, kamu juga bisa menggunakan cara ini.

Spyware dapat digunakan di semua perangkat: Android, iPhone, iPad, Windows, dan Mac OS. Banyak fitur yang disediakan selain mengetahi chat WhatsApp.

Kamu juga bisa mengetahui posisi sasaran melalui GPS. Bahkan, kamu bisa mendengarkan suara telepon dari ponselnya secara langsung.

Hebatnya lagi, software ini dapat membuatmu mengetahui isi galeri dan browsing history atau riwayat penelusuran. Cara menggunakan software ini mudah.

  1. Bukan situs www.spyera.com
  2. Klik Get Started
  3. Pilih biaya berlangganan sesuai kebutuhan
  4. Lakukan pembayaran
  5. Setelah membayar, unduh aplikasi Spyera kemudian instal sesuai petunjuk.

Setelah menginstal software Spyera, kamu dapat menggunakannya sesuai kebutuhanmu, termasuk sadap WhatsApp. Jangan lupa, pastikan koneksi internetmu berjalan dengan lancar saat menggunakan software ini.

Itulah tiga cara sadap WhatsApp pakai no telp. Selain cara-cara di atas, ada pula cara sadap WhatsApp dengan VPN, tapi jika kamu menggunakan VPN, ponsel yang kamu sadap akan menerima notifikasi jika WA-nya sedang terhubung ke komputer.

Kamu juga bisa menyadap WA menggunakan situs resmi WhatApp web. Namun, cara ini juga rawan ketahuan. Sebab, kamu harus scan barcode yang ada di WA target.

Tak hanya itu, target juga akan mendapatkan notifikasi jika WhatsApp sedang terhubung ke komputer. Jika kamu ingin menyadap tanpa sacan, kamu juga bisa menggunakan cara berikut.

cara sadap wa dengan nomor telepon
cara sadap wa dengan nomor telepon

[Bonus] Cara Sadap WA Jarak Jauh Tanpa Scan

Cara sadap WA jarak jauh tanpa scan memang lebih aman. Salah satu cara sadap WA pake no HP adalah memanfaatkan software iKeyMonitor. Cara kerjanya memang tak jauh berbeda dengan Spyera. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Kunjungi situs resmi iKeyMonitor.
  2. Kamu akan disajikan paket langganan dan versi uji coba gratisan selama dua hari.
  3. Setelah memilih versinya, download iKeyMonitor.
  4. Jangan lupa aktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal. Caranya, masuk ke Pengaturan kemudian Keamanan lalu aktifkan izin akses di opsi Penginstalan dari Sumber Tak Dikenal.
  5. Selanjutnya, cari tutorial pemasangan perangkat Android/iOS sasaran dengan tersembunyi.
  6. Aktifkan Penekanan Tombol di perangkat target.
  7. Agar kegiatan sadap tidak diketahui, hapus ikon iKeyMonitor-nya.
  8. Sekarang kamu sudah bisa memantau aktivitas ponsel target pada dashbor akun iKeyMonitor. Semua informasi bisa kamu temukan di situ.

Demikian penjelasan cara sadap WA dengan no HP. Jangan lupa, sebelum menyadap kamu harus siap menanggung konsekuensinya. Karena tindakan ini melanggar UU ITE, kemungkinan paling parah adalah target akan melaporkanmu ke polisi. Jadi, pahami dulu sebelum mengikuti cara sadap WhatsApp pakai no telp di atas, ya!

Usai sudah uraian kali ini mengenai cara sadap WhatsApp pakai nomor telepon. Semoga penjelasan tutorial aplikasi di atas bisa membantumu, ya.

2/5 - (1 vote)
ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaik