Cara Top Up CP Call of Duty Mobile Garena yang Mudah, Pilih Langkah yang Kamu Suka

Tampilan Depan COD Mobile (activision.com)
Tampilan Depan COD Mobile (activision.com)

Game berjenis battle royale tampaknya tak pernah membosankan para gamer asal Indonesia. Setelah beberapa tahun terakhir hanya diisi oleh dua nama besar, yakni PUBG Mobile dan Free Fire, per bulan Oktober kemarin penggemar mendapatkan pilihan baru: Call of Duty Mobile.

Call of Duty Mobile (androidcentral.com)
Call of Duty Mobile (androidcentral.com)

Didistribusikan oleh Garena di Indonesia, game ini tak butuh waktu lama untuk mencuri perhatian masyarakat. Nggak Cuma pemain dari Indonesia aja yang larut dalam antusiasme; game ini juga ditunggu oleh para pemain dari berbagai negara, lho.

Tak salah juga jika akhirnya Google memberi penghargaan COD Mobile sebagai salah satu game terbaik versi Play Store. Dan jika melihat tren yang berkembang, sepertinya masih butuh waktu lama agar game COD Mobile dilupakan penggemar.

Game Play Mudah, Tawarkan Cara Memperkuat Diri dengan Top Up di COD Mobile

Fungsi Credit Points COD Mobile (pockettactics.com)
Fungsi Credit Points COD Mobile (pockettactics.com)

Ada banyak alasan yang menjadikan COD Mobile sukses mencuri perhatian masyarakat. Salah satunya tentu saja dari segi gameplay. Nggak cuma sekadar battle royale saja, game Call of Duty Mobile juga menawarkan mode-mode permainan yang seru dan menantang; contohnya seperti Zombie Mode, mode FPS, dan masih banyak lainnya.

Di samping itu, kamu juga bisa memperkuat karakter dengan melakukanpembelian di dalam aplikasi (purchase inapp). Dengan begitu, kamu bisa membeli berbagai senjata menarik dan unikserta mendapat kelebihan tersendiri ketika dalam pertempuran.

Untuk gameplay, nggak butuh waktu lama untuk pemain baru memahaminya. Apalagi, pihak pengembang juga telah menyisipkan tutorial bermain COD Mobile untuk pemula. Akan tetapi, untuk kamu yang baru pertama kali memainkannya, tentu kebingungan mencari cara top up COD Mobile Garena.

Seperti sudah disinggung di atas, ada banyak kelebihan jika kamu melakukan top up Call of Duty. Salah satunya adalah bisa membeli senjata. Kelebihan lainnya, bisa dipakai untuk memperkuat senjata, membeli skin, dan masih banyak lagi.

So, buat kamu yang kebingungan cari cara top up Call of Duty Mobile Garena, tim Droila sudah mengumpulkan berbagai langkah serta tempat di mana kamu bisa melakukannya. Penasaran? Langsung cek aja, ya.

Cara Top Up Lewat Codashop COD Mobile

Halaman depan Codashop (codashop.com)
Halaman depan Codashop (codashop.com)

Codashop sudah lama dipercaya sebagai platform yang pas untuk layanan top up. Lewat website ini, kamu bisa melakukan top up untuk berbagai game. Tak terkecuali COD Mobile. Sedangkan untuk top up COD Mobile lewat Codashop, mudah, kok. Begini langkah-langkahnya:

Top Up COD Mobile lewat Codashop (codashop.com)
Top Up COD Mobile lewat Codashop (codashop.com)
  • Buka website codashop.com
  • Pilih ikon gambar game Call of Duty Mobile Garena
  • Kemudian, ada beberapa daftar yang harus kamu isi; antara lain terdiri dari OpenID, , Nominal Top Up, serta jenis pembayaran.
  • Terakhir, ada kotak menu bersifat opsional. Artinya, kamu boleh mengisinya dengan alamat e-mail atau tidak.
  • Kalo semua kotak sudah terisi, klik tombol Beli Sekarang. Tunggu beberapa saat, maka CP pun otomatis terisi di akun milikmu.

Cara Top Up Call of Duty Mobile lewat Unipin

Halaman depan UNIPIN (unipin.com)
Halaman depan UNIPIN (unipin.com)

Di samping Codashop, masih ada satu lagi website yang menyediakan kemudahan serta terpercaya untuk layanan top up game. Dan sama seperti Codashop, Unipin juga menawarkan kemudahan dalam mengisi ulang CP melalui website. Gini lho langkah-langkahnya:

Top Up COD Mobile lewat Unipin (unipin.com)
Top Up COD Mobile lewat Unipin (unipin.com)
  • Buka website unipin.com
  • Di dalamnya ada pilihan beberapa game, pilih Call of Duty Mobile Garena
  • Di sini, ada tigal langkah yang mesti kamu lakukan satu per satu. Langkah pertama yakni memasukkan ID Pengguna di kotak menu yang tersedia.
  • Selanjutnya, pilih nominal CP COD Mobile yang ingin kamu beli. Keuntungan membeli di Unipin, kamu bisa mendapatkan bonus CP untuk setiap nominal yang kamu pilih. Misal kamu membeli CP 26, maka akan mendapatkan bonus 5 CP.
  • Jika sudah memilih nominal yang ingin kamu beli, selanjutnya tinggal memilih cara pembayaran. Metode pembayarannya ada beragam; mulai dari menggunakan Voucher, pembayaran online, virtual account, sampai potong pulsa atau dari Alfamart dan Indomaret. Mudah, kan?
  • Kalo sudah, maka tinggal tunggu beberapa saat sebelum CP akhirnya masuk ke akun COD Mobile milikmu.

Top Up COD Mobile Garena lewat Go-Pay

Top Up COD Mobile lewat GoPay (youtube.com)
Top Up COD Mobile lewat GoPay (youtube.com)

Nggak perlu kartu kredit, kamu bisa melakukan top up COD Mobile dengan mudah lewat Go-Pay. Syaratnya, akun Gmail yang kamu gunakan sudah terhubung langsung dengan nomor ponsel dan akun Go-Pay.

Akan tetapi, cara ini hanya bisa kamu lakukan lewat halaman COD Mobile. Jadi, kamu wajib masuk ke game COD Mobile terlebih dulu. Langkah dimulai dengan tap ikon tanda ‘+’ yang ada di sebelah ikon CP. Selanjutnya, pilih aja nominal CP CODM yang ingin kamu isi ulang atau top up. Di halaman ini, tersedia juga informasi tambahan berupa harga dari setiap nominal.

Top Up COD Mobile Lewat GoPay 2 (youtube.com)
Top Up COD Mobile Lewat GoPay 2 (youtube.com)

Jika sudah selesai memilih nominal, akan ada halaman pop up yang muncul. Dari sini, kamu bisa pilih metode pembayaran menggunakan Go-Pay. Tap pilihan Go-Pay yang muncul di halaman ini, lalu tap menu Beli Dengan 1 Kali Klik.

Jika sudah, verifikasi pembelian yang kamu lakukan dengan memasukkan password atau sidik jari HP. Tunggu beberapa saat, maka CP COD Mobile pun berhasil masuk di akun kalian.

Itulah berbagai cara top up COD Mobile yang bisa kamu lakukan sendiri. Mudah dan nggak bikin kamu kebingungan, kan?

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like