Cara Dapatkan Diamond Gratis Mobile Legend 2020 Terlengkap

Diamond Mobile Legend gratis 2020 (GGWP_
Diamond Mobile Legend gratis 2020 (GGWP_

Siapa sih yang nggak mau mendapatkan diamond gratis Mobile Legends. Baik kamu pemain maupun nggak, tentu berminat kalo bisa mendapatkannya, bukan? Nah, kali ini tim Droila sudah merangkumkan berbagai cara untuk mendapatkan diamond gratis Mobile Legend 2020.

Seperti kita tahu, diamond Mobile Legends merupakan salah satu alat tukar yang bisa kamu gunakan untuk membeli berbagai hal dalam game. Mulai dari hero, skin, sampai pernak-pernik yang bisa memperindah tampilan serta pertempuran.

Akan tetapi, sudah bukan rahasia pula kalo kamu membutuhkan uang agar bisa mendapatkan diamond. Sedangkan nggak semua pemain rela atau siap menghabiskan uang demi permainan, bukan?

Padahal, kalo kita membayangkan, tentu memiliki banyak diamond bikin permainan jadi makin menyenangkan. Apapun keinginan kita jadi lebih mudah diwujudkan!

Untuk itu, tim Droila sudah mengumpulkan berbagai cara mendapatkan diamond gratis Mobile Legend 2020. Mulai dari yang pakai aplikasi pihak ketiga sampai yang tanpa aplikasi. Mau tahu?

Harga diamond Mobile Legend (Grid)
Harga diamond Mobile Legend (Grid)

Cara Dapatkan Diamond ML Gratis Tanpa Aplikasi

Bisa dibilang, ini adalah cara paling jujur untuk mendapatkan diamond ML gratis. Tapi tenang aja, kamu juga nggak perlu mengeluarkan biaya, kok. Yang diperlukan hanyalah ketekunan serta skill. Senapsaran?

Ikut Giveway

Youtuber gaming Mobile Legend (YouTube)
Youtuber gaming Mobile Legend (YouTube)

Beruntungnya kita hidup di jaman dimana banyak orang dan pihak yang ingin bagi-bagi hadiah. Meskipun tujuan mereka –orang yang membagikan hadiah dalam bentuk give away- adalah menjaring follower di media sosial sebanyak-banyaknya, bukankah sayang kalo kita lewatkan.

Apalagi kalo kamu merupakan pemain yang pengin mendapatkan diamond ML gratis. Wajib deh. Yang perlu kamu lakukan hanyalah update serta mengawasi informasi yang dibagikan setiap portal berita game serta youtuber gaming.

Biasanya, dua akun inilah yang paling kerap membagikan diamond ML gratis. Dan kamu pun bisa mengikuti give away yang diadakan mereka lewat media sosial atau Youtube.

Ikut Turnamen Mobile Legend

Contoh turnamen Mobile Legends (TeamRRQ)
Contoh turnamen Mobile Legends (TeamRRQ)

Setiap musim, Moonton kerap menggelar turnamen berskala besar. Dan beruntungnya, turnamen tersebut biasanya terbuka dan bisa diikuti siapa saja. Syarat yang dibutuhkan hanyalah bergabung dengan tim eSports tertentu atau memiliki kelompok.

Ajang terbuka seperti ini tentu bisa jadi salah satu langkah kalo kamu pengin dapat diamond gratis Mobile Legends 2020. Apalagi, dalam setiap turnamen, Moonton sudah menyiapkan ribuan diamon yang bisa dibawa pulang pemenang.

Jika kamu merasa ikut turnamen resmi Moonton terlalu berat, bisa kok berpartisipasi pada turnamen lokal. Kini, kamu tentu sudah menjumpai banyak turnamen Mobile Legends di beberapa kota besar, bukan?

Aktif Menjalankan Streaming Mobile Legends

Streaming di Mobile Legends (IMGBox)
Streaming di Mobile Legends (IMGBox)

Kalo kamu pemain setia Mobile Legends, pasti tahu dong mengenai fitur streaming yang terdapat di aplikasi game ini. Ya, dengan mengaktifkan fitur tersebut, pengikut maupun teman bakal bisa menonton setiap pertandinganmu. Baik secara live maupun pertandingan rekaman.

Tak ubahnya broadcaster yang seksi dan hot dari aplikasi live streaming hot, kamu juga bisa mendapatkan hadiah dari penonton, kok. Nantinya, setiap hadiah bisa kamu tukarkan dengan diamond. Tapi tentu saja, langkah ini membutuhkanmu punya kemampuan pro. Artinya, bisa menampilkan gameplay yang menarik dan bikin kagum orang lain.

Pakai Aplikasi Penghasil Diamond ML

Setelah kamu mengetahui bagaimana cara jujur untuk mendapatkan diamond ML gratis, kini penulis bakal menguraikan beberapa aplikasi penghasil diamond. Dan berdasarkan penelusuran penulis, sudah ada banyak pengguna yang mengakui keampuhan aplikasi di bawah ini. Cek langsung, Gan!

Mobile Legends Online Generator

Mobile Legends Online Generator (MobileLegendsHack)
Mobile Legends Online Generator (MobileLegendsHack)

Inilah aplikasi pertama yang bisa kamu manfaatkan. Cara menggunakannya pun mudah dan nggak ribet. Cukup masuk ke halaman dari aplikasi tersebut. Klik di sini agar kamu langsung diarahkan menuju halaman Mobile Legends Online Generator.

Setelah masuk, cukup masukkan berapa jumlah Battle Points atau Diamond yang ingin kamu dapatkan pada kotak yang sudah tersedia. Setelah itu, kamu akan dibawah masuk ke halaman login. Di sini, kamu perlu memasukkan IGN serta sistem operasi dari perangkat yang kamu gunakan.

Terakhir, klik Continue untuk mendapatkan diamond yang kamu inginkan. Mudah, bukan?

Mobile Legends Hack – Online Generator

Mobile Legends Hack – Online Generator (MobileLegHack)
Mobile Legends Hack – Online Generator (MobileLegHack)

Takut aplikasi penghasil diamond ML ini abal-abal? Tenang, di halaman utama terdapat jendela Live Stats. Di sini, kamu bisa melihat siapa saja akun yang sudah pernah mendapatkan diamond dari aplikasi Mobile Legends Hack – Online Generator.

Cara menggunakannya pun mudah, kok. Cukup buka websitenya dengan klik di sini. Setelah itu, masukkan username dari akun Mobile Legends milikmu serta sistem operasi dari perangkat yang kamu gunakan.

Klik Start agar website bisa memulai koneksi dengan akunmu. Selanjutnya, kamu cukup isikan saja jumlah diamond atau battle point yang diinginkan. Tunggu beberapa saat, maka battle point atau diamond tersebut sudah masuk ke akunmu.

Mobile Legends Hack Tool

Mobile Legends Hack Tool (MobileLegendsGenerator)
Mobile Legends Hack Tool (MobileLegendsGenerator)

Terakhir adalah layanan dari aplikasi Mobile Legends Hack Tool. Sama seperti aplikasi sebelumnya, Mobile Legends Hack Tool menyediakan layanan untuk generate battle points serta diamond pada akun yang sudah dimasukkan.

Caranya pun nggak jauh berbeda. Pertama, klik di sini untuk masuk ke halaman website Mobile Legends Hack Tool. Lalu, ikuti langkah-langkah yang sudah tertera pada website. Kemudian kamu tinggal menunggu beberapa saat agar jumlah diamond dan battle point yang diinginkan berhasil dikirim.

Nah, itulah beberapa cara dapatkan diamond gratis Mobile Legend 2020. Tinggal pilih aja, mau pakai cara jujur tapi lama, atau cara curang tapi cepat?

Jangan sampai ketinggalan beragam tips dan trik games terlengkap dari Droila. Klik subscribe agar kamu mendapatkan beragam informasi terupdate seputar teknologi, gadgets, software, games, dan rekomendasi handphone terbaik setiap hari.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like