Kalo Aktif Vlogging, Wajib Download Salah Satu Aplikasi Video Bokeh Android Ini

Contoh gambar bokeh (Studio Binder)
Contoh gambar bokeh (Studio Binder)

Buat kamu yang aktif vlogging, wajib deh download aplikasi video bokeh Android di bawah. Selain bisa bikin video bikinanmu lebih aesthetic, juga jadi lebih menarik. Penasaran?

Semakin hari, kita bisa menyaksikan perkembangan teknologi kamera HP Android jadi semakin baik. Nggak hanya bisa dipakai untuk menghasilkan rekaman video dengan resolusi tinggi, tapi juga dibekali lensa yang sudah ditingkatkan.

Aplikasi Video Bokeh (Jalan Tikus)
Aplikasi Video Bokeh (Jalan Tikus)

Memiliki perlengkapan yang tepat untuk pekerjaan adalah setengah dari tantangan. Setengahnya lagi berkaitan erat dengan skill atau kemampuan. Terutama untuk kamu para videografer yang setiap hari dituntut menciptakan video yang kece dan asik.

Kalo kamu baru mempelajari cara bikin video pakai HP dan pengin menghasilkan sesuatu yang keren, coba deh sisipkan efek bokeh. Dan beruntungnya, saat ini sudah ada beberapa pilihan aplikasi video bokeh Android yang bisa kamu gunakan.

3 Aplikasi Bokeh Video Android Terbaik

Beruntunglah, kita hidup di masa dimana berbagai hal bisa diatasi lewat aplikasi. Tak terkecuali untuk menghasilkan efek bokeh pada video. Jika dirasa kamu lemah dalam hal teknis, bisa lho memanfaatkan salah satu aplikasi bokeh di bawah. Langsung cek aja, ya.

Blur Video

Aplikasi Blur Video (Play Store)
Aplikasi Blur Video (Play Store)

Aplikasi Android ini menyediakan berbagai cara untuk menambahkan efek blur pada video. Selain itu, ada juga fitur-fitur menarik seperti Fun Blur atau FreeStyle Blur yang dirancang agar mudah digunakan.

Di samping itu, aplikasi Blur Video juga dibekali fitur Instagram no Crop yang bisa membebaskanmu untuk mengunggah video ke platform media sosial ini dalam aspek rasio yang sama.

Hasilnya, pengguna pun bisa menambahkan efek pada area-area yang biasanya terpotong selama proses pengunggahan.

Play Store

Mago Video: Efek Editor Video, Bintang Video Ajaib

Aplikasi Mago Video (Play Store)
Aplikasi Mago Video (Play Store)

Jumlah pilihan filter maupun fitur edit video yang disediakan aplikasi ini membuatnya terkesan ajaib. Bagaimana tidak, pengguna bisa membuat video musik dengan fitur lip sync.

Di samping itu, disediakan juga beberapa pilihan aspek rasio yang bisa disesuaikan dengan platform media sosial.

Nggak cuma itu aja, aplikas Mago Video juga menyediakan layanan-layanan untuk mengedit video. Kamu bisa memakai aplikasi ini untuk cut, trim, sampai bikin efek bokeh atau blur latar belakang.

Dan yang paling mengagumkan, aplikasi ini juga bisa kamu pakai untuk mengedit foto, bray!

Play Store

VideoShow – Editor Video Gratis dengan Musik

VideoShow – Editor Video Gratis dengan Musik (Play Store)
VideoShow – Editor Video Gratis dengan Musik (Play Store)

Bikin video selfie pakai aplikasi VideoShow menjanjikan pengalaman yang menyenangkan. Soalnya, fitur facial recognition atau pengenal wajah bisa kamu pakai untuk menambahkan stiker atau efek layaknya filter Instagram.

Layanan editing video juga mengagumkan, lho. Kamu bisa menambahkan efek bokeh, bikin efek slow-motion, atau menerapkan lebih dari 30 efek visual pada video yang kamu buat.

Dan begitu proses editing selesai, kamu bisa eksport video tersebut dengan kualitas HD dan tanpa potongan di bagian pinggir. Banyak manfaatnya, bukan?

Play Store

Itulah tiga aplikasi video bokeh Android terbaik dan gratis yang bisa kamu pasang di perangkatmu. Tanpa menunggu lama, langsung pasang aja aplikasinya, ya.

Kalo kamu masih ingin mendapatkan berbagai referensi aplikasi Android atau iOS terbaik lainnya, jangan lupa subscribe Droila, ya. Setiap hari akan ada informasi seputar teknologi, games, handphone, aplikasi, serta tutorial yang asik diikuti.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like