Kabar Gembira, Kamu Bisa Memainkan Milla Jovovich dalam Quest Event Game Monster Hunter World

Quest Monster Hunter dari Monster Hunter Movie (Monster Hunter)
Quest Monster Hunter dari Monster Hunter Movie (Monster Hunter)

Mungkin terbilang aneh. Tapi, bagi pemain dan penggemar, tak ada yang lebih menyenangkan ketimbang menyelesaikan quest yang disediakan pengembang. Dan keanehan itu disajikan studio Capcom ketika menggabungkan konten antara game Monster Hunter World dengan Monster Hunter Mobile.

Ya, penyelenggaraan event tersebut diluncurkan demi merayakan momentum rilis film berjudul sama yang dibintangi Milla Jovovich -aktris yang juga kondang berkat perannya dalam film Resident Evil. Melansir dari website resmi Capcom, diketahui kalo Capcom bakal meluncurkan dua event quest terbatas; dimana kamu bakal bermain sebagai Artemis (yang suaranya diisi oleh Milla Jovovich) –bintang dari film Monster Hunter.

Memang, film Monster Hunter masih belum dirilis resmi. Menurut keterangan yang didapat enulis dari Wikipedia, rencanannya film tersebut bakal diluncurkan pada 3 Desember mendatang. Akan tetapi, untuk pemain game Monster Hunter, kamu bisa mendapat cuilan spoiler dari event yang sedang dilangsungkan pengembang ini.

Game Monster Hunter (The Verge)
Game Monster Hunter (The Verge)

Soalnya, melalui event quest tersebut kamu bakal menyelesaikan cerita layaknya di film – kapten tentara Amerika Serikat Artemis nggak sengaja terperangkap di dunia Monster Hunter setelah jatuh ke dalam portal misterius.

Serius. Adegan tersebut bisa kamu tonton ketika memulai event quest ini. Dan, anehnya, saat Artemis berbicara menggunakan Bahasa Inggris, NPC maupun penduduk yang ditemui bakal berbicara pakai bahasa Monster Hunter.

Tapi baiknya kita lupakan keanehan yang dengan mudah ditemukan itu. Bagaimanapun, event ini adalah bentuk perayaan studio atas perilisan film yang terinspirasi dari game hit global tersebut. Maka, penulis akan lebih fokus pada bagaimana quest tersebut serta hadiah yang berhak kamu dapatkan.

Quest Event Monster Hunter dan Hadiahnya

Nah, untuk quest pertama, kamu bakal diminta untuk menggerakkan Artemis dalam membasmi Black Diablos di Wildspire Waste. Begitu Black Diablos berhasil dibasmi, kamu bakal mendapatkan hadiah berupa material yang bisa dipakai untuk membuat armor set Artemis alpha. FYI, ini adalah armor yang juga dipakai Artemis di film, lho.

Sedangkan untuk quest kedua, tantangan yang lebih besar diberikan pada Artemis; membunuh raksasa Rathalos. Kalo kamu sukses mengalahkan Rathalos, kamu bakal mendapatkan material untuk lapisan armor Artemis –yang juga dipakai Milla di film.

Di samping itu, kamu juga berhak mendapatkan paket item specias hanya dengan login permainan saat 26 November pada 16.00 PST/19.00 EST/ atau 27 November pada 00.00 GMT.

Nggak Cuma itu saja, kamu juga berhak mendapatkan beberapa item menarik. Antara lain:

  • Ancient Potion (30)
  • Dust of Life (30)
  • Golden Egg (10)
  • True Armor Sphere (3)
  • Earplug Jewel+ (1)

FYI, item dari quest dan paket item event bakal tersedia sampai 2 Desember. Tepatnya pukul 23.59 GMT. Maka, kamu pun punya waktu banyak untuk mempersiapkan diri menyelesaikan event quest ini, bukan?

Penting dicatat, paket item event ini hanya bisa diklaim satu kali per karakter saja.

Jangan sampai ketinggalan beragam informasi game terupdate dari Droila. Klik subscribe agar kamu mendapatkan berbagai informasi terlengkap seputar teknologi, games, software, tips HP Android atau iOS serta rekomendasi handphone terbaik yang hadir setiap hari.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like