5 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa

game android offline terbaik sepanjang masa (YouTube)
game android offline terbaik sepanjang masa (YouTube)

Kira-kira, apakah Alto’s Odyssey masih masuk dalam daftar game Android offline terbaik sepanjang masa? Kalo kamu sedang cari rekomendasi game yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet, simak uraian di bawah, ya.

Ya, kalo kamu perhatikan, judul game Alto’s Odyssey pasti masuk dalam daftar game offline terbaik. Game platform endless runner yang dikembangkan studio Team Alto ini memang layak disebut sebagai salah satu yang terbaik. Soalnya, menawarkan gameplay seru dan menyenangkan sekalipun dimainkan tanpa koneksi internet.

Sama seperti teknologi, game juga selalu berkembang. Setiap tahun, selalu ada judul baru yang menarik perhatian. Dan selalu ada judul baru yang siap menantang peringkat pertama dalam daftar game Android offline terbaik sepanjang masa.

Contohnya, ada beberapa game online yang cepat mendapatkan popularitas selama beberapa bulan ini, bukan? Tapi, game-game tersebut Cuma bisa dimainkan jika kamu terhubung koneksi internet saja.

game offline terbaik sepanjang masa (YouTube)
game offline terbaik sepanjang masa (YouTube)

Game Terbaik Sepanjang Masa Offline

Nah, kali ini tim Droila mengumpulkan dan mencoba langsung berbagai game offline Android untuk menemukan apa saja judul game yang wajib kamu mainkan saat ini. Berikut ini uraiannya.

Shadow Fight 2

Shadow Fight 2 (YouTube)
Shadow Fight 2 (YouTube)

Inilah game yang membawa game bertarung dari Facebook ke dalam HP milikmu. Dikembangkan studio Nekky, game Android offline ini diluncurkan pada tahun 2014 untuk Android maupun iOS.

Grafis seri kedua dari semesta Shadow Fight ini nggak jauh berbeda dengan seri sebelumnya. Baik karakter utama maupun lawan ditampilan dalam bentuk siluet bayangan. Dan di awal permainan, kamu bakal memainkan karakter tanpa senjata serta kemampuan terbatas.

Seiring meningkatnya level, makin sulit juga musuh yang harus dihadapi. Nah, kamu bisa kok membeli senjata serta kemampuan-kemampuan tertentu yang disediakan di toko. Hanya saja, kamu harus membayarnya dengan mata uang asli.

Yang menjadikan game ini masih terasa menantang sampai saat ini adalah gerakan karakter yang terasa realistis serta tinggkat kesulitan yang cukup tinggi. So, kalo kamu penasaran dan butuh tantangan, coba deh download game Android offline terbaik sepanjang masa ini, ya.

GT Racing 2

GT Racing 2 (PocketGamer)
GT Racing 2 (PocketGamer)

Kalo kamu penggemar game balap, maka game berjudul GT Racing 2: The Real Car Experience merupakan pilihan tepat. Beragam pilihan mobil balap yang bisa dimodifikasi, keseruan setiap tantangan dan tugas yang diberikan, serta pilihan untuk mengalahkan teman dalam mode online.

Hal-hal itulah yang bakal kamu dapatkan jika sudah mengunduh game GT Racing 2. Jika ingin meningkatkan tantangan, bisa kok mengubah pandangan, dari sudut pandang pihak ketiga jadi sudut pandang pihak pertama.

Meskipun kamu bisa melawan teman dalam Mode Online, game yang dikembangkan oleh Gameloft SE ini juga menyediakan mode offline, kok. Artinya, bisa kamu mainkan tanpa koneksi internet!

Shadow Blade Zero

Shadow Blade Zero (Winudf)
Shadow Blade Zero (Winudf)

Begitu mengunduh dan memainkan game Shadow Blade Zero¸ Ninja Kuro bakal jadi salah satu karakter favorit kamu. Ya, nggak ada yang bisa menghentikannya dalam perjalanan menemukan sang guru untuk menyampaikan pesan penting.

Itulah tugas yang nantinya harus kamu selesaikan. Menggunakan gameplay plaformer, kamu diminta untuk mengendalikan Kuro menghindari rintangan dan tantangan. Baik itu melompat, sliding, atau menebas setiap musuh yang menghadang!

Crossy Road

Crossy Road (YouTube)
Crossy Road (YouTube)

Jangan terburu berprasangka buruk hanya karena melihat grafik klasik pada game Crossy Road. Kalo kamu sudah coba memainkan, kamu bakal merasakan betapa candunya game ini. Sulit dihentikan!

Beruntungnya, gameplay yang menjamin kalo kamu bakal jauh dari rasa bosan dari game Crossy Road bisa dimainkan secara gratis. Alhasil, untuk kamu yang butuh permainan HP sederhana tapi menyenangkan, langsung deh unduh Crossy Road di HP kalian.

Cerita permainan sederhana aja. Kamu Cuma diminta menggerakkan ayam yang ingin menyeberangi jalan raya. Ya, cukup tekan tombol gerakan, hindari setiap mobil yang ingin menabrak, serta bawa ayam hingga seberang.

Plants vs Zombies 2

Plants vs Zombies 2 (The Verge)
Plants vs Zombies 2 (The Verge)

Nama Plants vs Zombies tentu sudah nggak asing lagi bagi peminat game offline Android. Berangkat dari game PC, studio Electronic Arts pun meluncurkan versi mobile dari game offline ini. Dan sesuai perkiraan, Plants vs Zombies langsung meledak di pasar.

Nah, salah satu seri terbaik yang wajib kamu mainkan adalah Plants vs Zombies 2. Dibandingkan seri sebelumnya, kamu bisa menemukan lebih banyak varian zombie dan tanaman dalam seri ini.

Jika bosan memainkan mode Single Player, kamu bisa kok bermain mode online. Ya, kamu bisa melawan teman serta menyelesaikan beragam tugas bebarengan. Nggak Cuma itu, kamu juga bakal diajak bertempur melawan zombie di 11 dunia yang berbeda. Alhasil, tantangan semakin banyak serta cerita yang makin panjang.

Nah, itulah beberapa rekomendasi game Android offline terbaik sepanjang masa menurut Droila. Apakah kamu sudah memainkan salah satu judul game di atas? Coba deh bagikan pendapat kalian lewat kolom komentar media sosial Droila.

Jangan sampai melewatkan beragam informasi game Android atau iOS terbaik dari Droila. Klik subscribe agar kamu mendapatkan informasi terupdate seputar teknologi, games, software, tips HP Android dan iPhone, serta rekomendasi handphone terbaik yang hadir setiap hari.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like