6 Game Android Penghasil Crypto Terbaik dan Tanpa Modal, Bisa Cuan!

game penghasil cryptocurrency
game penghasil cryptocurrency

Konsep dunia virtual semakin mengalami progres dari waktu ke waktu. Apalagi semenjak Facebook mengubah namanya menjadi Metaverse. Hal ini berpengaruh terhadap nilai crypto yang semakin tinggi. Secara tidak langsung, banyak orang mencari game Android penghasil crypto untuk berinvestasi.

Saat ini memang banyak game NFT (Non-Fungible Token) yang dapat dijadikan aset untuk masa depan. Aset ini dapat diperjualbelikan dengan mata uang kripto. Menariknya, ada pula game NFT yang dapat dimainkan tanpa mengeluarkan biaya sepersen pun. Tertarik? Yuk, simak game penghasil crypto yang populer saat ini!

Game Android yang Menghasilkan Crypto Terbaik

Banyak sekali game penghasil bitcoin dan crypto yang bisa kamu mainkan di Android. Bahkan, tak segan-segan orang mengeluarkan banyak uang untuk memainkan game yang menghasilkan crypto ini demi mendapatkan keuntungan berlipat-lipat. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut.

game penghasil bitcoin
game penghasil bitcoin

Axie Infinity

Game Axie Infinity merupakan pelopor game penghasil cryptocurrency yang sudah ada sejak Maret 2018. Game ini merupakan perpaduan game Animal Crossing, Pokemon, dan Tamagotchi. Game ini sudah terbukti mampu menghasilkan cuan.

Di awal permainan, kamu harus membeli 3 hewan peliharaan yang dinamakan Axie. Axie ini bermacam-macam jenisnya. Kamu harus memelihara hewan tersebut agar lebih kuat dan bisa digunakan untuk bertarung dengan Axie pemain lain.

Cara bertarungnya pun sangat mudah. Kamu hanya perlu memilih kartu untuk menyerang musuh. Tentu saja strategi yang jitu diperlukan agar dapat memenangkan game.

Dari pertarungan itulah kamu akan mendapatkan poin. Kunci permainan ini adalah kamu harus rajin memainkan game ini. Dengan begitu, game penghasil ethereum ini dapat menghasilkan pundi-pundi untukmu.

Axie merupakan aset NFT yang bisa kamu jual, beli, dan lelang di market place. Tokennya bernama AXS. 1 AXS setara dengan Rp917.863,00.

Nilai ini dapat semakin tinggi dari waktu ke waktu. Oleh karena itu, kamu harus pintar-pintar menentukan kapan waktu jual-beli yang tepat.

Crypto Kitties

Crypto Kitties adalah game berbasis Ethereum dengan konsep play to earn. Kamu bisa mendapatkan uang dengan menjual aset kucing virtual.

Dalam game penghasil bitcoin Ethereum ini, aset kucing, yaitu atributnya dapat dijual sebagai NFT. Harganya pun lumayan, 1 ETH setara dengan Rp44 juta.

Selain menjual atributnya, kamu juga bisa mendapatkan kripto dengan mengawinkan Dame (kucing jantan) dan Siri (kucing betina). Hasilnya, kamu akan mendapatkan anak kucing yang bisa kamu rawat lagi sehingga menjadi aset NFT.

game penghasil crypto
game penghasil crypto

The Sandbox

Salah satu NFT game Android yang saat ini sedang populer adalah The Sandbox. Game ini dirilis oleh Pixowl pada 2011 dan berbasis blokchain Ethereum (ETH).

Game ini mirip dengan Minecraft. Kamu dapat membuat, membangun, mengolah, menjual, dan membeli aset NFT menggunakan kripto.

Untuk bertransaksi, kamu harus mempunyai token SAND. Harga token ini semakin lama semakin naik. Hingga saat ini, harga 1 SAND adalah Rp69.605.90,00. Jadi, tidak ada kata terlambat untuk memainkan game ini.

The Sandbox memiliki tiga komponen utama, yakni VoxEdit, Sandbox Marketplace, dan Dandbox Game Maker.

Melalui VoxEdit, kamu bisa membuat objek 3D, seperti manusia, hewan, benda kemudian menjadikannya aset NFT untuk dijual di Sandbox Marketplace.

Sandbox Game maker merupakan fitur yang bisa kamu gunakan untuk membuat game 3D. Game ini bisa juga menjadi lahan mendapatkan NFT.

Game Penghasil Crypto Tanpa Modal

Jika kamu tidak memiliki modal untuk memainkan game NFT, kamu tidak perlu berkecil hati. Ada banyak game penghasil crypto gratis yang bisa kamu mainkan. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut.

AlterVerse

Game AlterVerse merupakan game tembak-menembak yang menggunakan latar belakang luar angkasa. Item NFT dalam game ini adalah starship yang bisa diperjualbelikan. Game ini menggunakan blockchain sebagai basisnya.

Saat pertama kali bermain, kamu akan mendapatkan item non-NFT sebagai modal awal. Dalam permainan ini akan ada banyak misi dengan hadiah item NFT dan token.

Jika kamu bisa menyelesaikan berbagai macam misi dengan baik, kamu pasti bisa mendapatkan hadiah tersebut.

game yang menghasilkan crypto
game yang menghasilkan crypto

Axie Infinity Scholarship

Axie Infinity merupakan game paling populer. Untuk memainkannya, kamu membutuhkan dana yang cukup besar. Jika kamu menginginkan game crypto Android tanpa modal, kamu bisa mencoba memainkan Axie Infinity Scholarship.

Kamu tidak perlu membeli Axie. Cukup menyewa 3 buah Axie milik manajer, yaitu pemilik Axie. Apalagi jika pemilik Axie ini adalah orang terdekatmu. Setelah itu, kamu dapat memainkan Axie.

Hasil yang kamu dapatkan memang tidak 100%. Hal ini disebabkan kamu harus rela berbagi penghasilan dengan manajer. Sebagai awal atau rintisan, tentu saja ini bukan masalah yang besar. Dari penyewaan ini, kamu bisa mengumpulkan Ethereum sendiri untuk membeli Axie.

Chainmonsters

Chainmonsters merupakan salah satu game penghasil crypto tanpa modal berbasis free to play. Untuk bertransaksi ini, harus menggunakan token FLOW. Nilai token ini setara dengan 12 dolar AS.

Game ini sangat mirip dengan Pokemon. Kamu bisa melakukan taming monster yang disebut dengan Chainmons. Monster-monster ini merupakan aset NFT yang bisa diperjualbelikan. Kamu pun berkesempatan mendapatkan NFT gratis sebagai hadiah dalam permainan.

Nah, itulah beberapa game Android penghasil crypto yang bisa kamu mainkan di ponsel Android kamu. Pasti sangat menyenangkan bukan? Bisa menghasilkan uang dengan cara bermain game.

Rate this post
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like