Game Balap Mobil Android Offline dan Online Terbaik 2020

Game balap mobil Android (Android Central)
Game balap mobil Android (Android Central)

Game balap mobilAndroid adalah satu di antara beragam jenis aplikasi permainan yang palingpopuler. Selain karena sifatnya yang sangat kompetitif, ada beragam fiturtambahan yang berbeda antara satu game dengan game lainnya.

Di antara berbagai jenis game yang dikembangkan sampai saat ini, game balap mobil adalah salah satu yang pertama kali dikembangkan di Android dengan mengaplikasikan accelerometer sebagai roda kemudi.

Game balapan mobil (Pocket Gamer)
Game balapan mobil (Pocket Gamer)

Memang, ada beragam metode untuk mengendalikan mobil di game balap Android. Namun, bermain gamebalap sembari menggerakkan Android layaknya stir kemudi tetaplah terasamenantang. Apalagi, buat kamu yang menyukai game jenis ini, ada beragam pilihanjudul game balap Android yang sudahtersedia dan bisa kamu unduh sewaktu-waktu.

Game Balap Android Offline

Meskipun tiga judul game balap Android di bawah dimainkan secara offline, kamu dijamin nggak akan bosan untuk memainkannya. Pasalnya, gamestory sudah dirangkai begitu kompleks, dengan pilihan banyak kendaraan yang bisa digunakan.

Tanpa panjang lebar, berikut adalah tiga game balap Android offline yang bisa kamu unduh dan mainkan.

GT Racing 2: The Real Car Exp

GT Racing 2 The Real Car Exp (UTDSTC)
GT Racing 2 The Real Car Exp (UTDSTC)

Dibekali dengan berbagai jenis mobil bertenaga super, lebihdari 13 trek balap, serta 1400 lebih event yang bisa kamu mainkan, barangkali GTRacing 2 adalah yang paling menggoda untuk game balap offline.

Memang, kalo dibandingkan dengan game balap Android gratis yang lain, GT Racing 2 nggak terlalu agresif dari sisi cerita. Tak banyak menawarkan aksi serta keseruan pertandingan yang mendekati suasana sebenarnya. Namun, kamu dijamin bakal kecanduan untuk menyelesaikan setiap event yang ada di dalamnya.

Racing Fever

Racing Fever (Tech Pout)
Racing Fever (Tech Pout)

Dianggap sebagai salah satu game yang berbahaya, Racing Fever memang layak untuk masukdalam daftar Game Balap Mobil AndroidOffline ini. Bagaimana tidak, kamu wajib melakukan berbagai manuverberbahaya untuk meraih koin yang disebar di tengah jalan.

Di sisi  lain, kamu juga ditugaskan untuk menjaga dan berusaha bagaimanapun caranya agar mobil tetap berada di jalan. Dan aksi manuver berbahaya inilah yang menjadikan Racing Fever kurang pas untuk dimainkan anak di bawah umur.

Hill Climbing Racing 2

Hill Climbing Racing 2 (YouTube)
Hill Climbing Racing 2 (YouTube)

Buat bapak-bapak muda yang ingin menularkan hobi otomotifkepada anaknya, barangkali bisa mencoba dari hal sederhana: ajak anak memainkangame HillClimbing Racing 2. Tenang aja, oleh pengembang, game ini memangdirancang untuk anak-anak, kok.

Dan agar anak-anak nggak terlalu kesulitan, beragam tombol kontrol pun dirancang agar membuat mobil mudah dikendalikan. Apalagi, pemain juga dibebaskan untuk memodifikasi mobil sesuka hati.Itulah kelebihan-kelebihan Hill Climbing Racing 2 yang membuatnya layak dimainkan oleh si buah hati.

Game Balapan Mobil Terbaik Online

Kelebihan dari game balapan mobil online adalah kebebasan pemain untuk merasakan suasana kompetisi yang sesungguhnya. Ya, kamu bisa menantang lalu balapan dengan pemain lain.

Inilah kelebihan yang membuat banyak pengembang berlomba-lomba menambahkan fitur PvP  (Player versus Player) pada game balapan mobil bikinannya. Dan menurut penulis, ini tiga game balapan mobil terbaik online yang layak kamu coba.

Asphalt 9: Legends

Asphalt 9 Legends (DroidLime)
Asphalt 9 Legends (DroidLime)

Sudah jadi rahasia umum, kalo Asphalt adalah salah satu franchise game balap mobil paling laris. Dan Asphalt 9: Legends adalah game paling baru dari franchise ini yang dikembangkan dan didistribusikan oleh Gameloft.

Didukung dengan grafis menawan, mekanisme yang kompleks danmenantang, serta berbagai jenis konten yang bakal menghipnotis pemain. Termasukdi dalamnya adalah 800 lebih eventbalapan mobil, event mingguan dan bulanan,serta fitur balapan PvP. Dan kelebihan lainnya, gratis!

Dirt Trackin 2

Dirt Trackin 2 (MOD Cosy)
Dirt Trackin 2 (MOD Cosy)

Ini adalah sekuel dari gamebalap Android lainnya. Banyak pemain mengakui jika sekuel pertama, Dirt Trackin’, benar-benar memuaskan.Dan buat kamu yang juga merasakannya, berarti wajib untuk mengunduh gamebalapan mobil terbaik online ini: DirtTrackin 2.

Fitur-fitur di dalam game ini terdiri dari mode karir, lima jenis mobil, modifikasi mobil, serta skema kontrol yang bisa diatur sesuai keinginan. Sayangnya, game balapan mobil Dirt Trackin 2 harganya Rp56 ribu di Play Store. Artinya, kamu wajib top up akun Play Store untuk memasang game ini.

GRID Autosport

GRID Autosport (YouTube)
GRID Autosport (YouTube)

Sebelumnya, kamu hanya bisa memainkan game GRID Autosport lewat PC atau laptop. Dan di perangkat tersebut, game ini sudah dikenal sebagai salah satu game balapan terbaik. Dan tahun lalu, akhirnya game ini rilis di Play Store. Ya, kini kamu bisa memainkan GRID Autosport lewat handphone!

Fitur-fitur yang ditawarkan mirip dengan versi PC. Fitur tersebut antara lain lebih dari 100 jenis mobil dengan lebih dari 100 event yang tersedia. FYI, gameplay dari GRID Autosport fokus pada pengalaman satu pemain.

Jadinya, kamu nggak hanya dibebaskan untuk mengatur tingkat kesulitan, tapi juga ada berbagai jenis gaya balapan serta mendukung tambahan konsol portable.

Nah, itulah game balap mobil Android offline dan online pilihan tim Droila. Kalo kamu, pernah memainkan game balapan mobil apa aja?

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like