Tak Lama Lagi, Kamu Bisa Mainkan Game Balap Mobile Forza Streets di Android dan iOS

Pada program siaran Inside Xbox yang diselenggarakan Microsoft hari Sabtu (04/04/2020) lalu, tak ada pengumuman besar yang disampaikan perusahaan. Yang dibagikan adalah proyek mendatang. Salah satunya berkaitan dengan game balap mobil Forza Sreets.

Xbox Game Studios mengumumkan rencananya untuk menghadirkan versi mobile dari game ini. Sebelumnya, perusahaan hanya membuka pra-registrasi untuk platform Play Store saja.

Namun melihat animo masyarakat yang demikian besar, perusahaan pun memutuskan untuk juga meluncurkan versi iOS. Di samping itu, pengguna juga bisa melakukan pra-registrasi lewat Samsung Galaxy Store.

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika melakukan pra-registrasi. Salah satunya adalah Founder’s Pack yang bakal didapatkan semua pemain sebagai hadiah. FYI, di dalam paket Founder ini, pemain bakal mendapatkan mobil langkah Ford GT 2017.

Nggak cuma itu aja, pemain juga bakal diberi kredit dan gold yang bisa dipakai untuk beli iitem atau meningkatkan kemampuan mobil.

Dalam game yang mengajakmu menjadi penguasa jalan,meningkatkan kemampuan mobil tentu saja jadi sebuah kewajiban. Kamu juga bisa unlock supercar yang langka dan kerenabis, bray!

Play Store Galaxy Store

Mengenai Game Mobil Balap Forza Streets

Inilah game balap mobil yang wajib kamu coba. Soalnya, sudah ada banyak gamer dan reviewer yang mengakui Forza Streets sebagai salah satu game balap mobil terbaik.

Perlu kamu ketahui, game ini awalnya hanya tersedia untuk perangkat Xbox dan Microsoft Windows saja. Diluncurkan sejak tahun 2005, kini sudah ada tiga jenis game Forza. Dua jenis game ini merupakan versi utama. Masing-masing berjudul Forza Motorsport dan Forza Horizon.

Sedangkan adalah spin-offgame ForzaStreets yang diluncurkan tahun 2019 lalu.Meskipun spin-off, nggak mengurangi semangat dan antusias masyarakat. Dan sejakmasa pengumuman sampai diluncurkan, sudah banyak penggemar mengakui game ini,lho.

Hanya saja, banyak suara sumbang yang juga didapatkan Forza Streets. Kritik disampaikan parapenggemar terkait gameplay yang terlalu sederhana, sistem energi yang membatasiwaktu bermain, serta skema transaksi mikro yang rawan penipuan.

Terlepas pro dan kontra yang menyelimuti Forza Streets sejak pertama kali diumumkan, patut diakui jika ini tetaplah salah satu game mobil balap terbaik. Apalagi kalo nantinya pengguna bisa memainkan lewat HP, tentu makin mengasikan, bukan?

So, kalo kamu mulai merasa bosan dengan game Android populer yang sudah dipasang; bisa lho menjadikan Forza Streets sebagai pilihan. Rasakan aja langsung deh sensasi berjuang menjadi penguasa jalanan.

Kalo kamu masih ingin mendapatkan berita games terupdate lainnya, jangan lupa subscribe Droila, ya. Setiap hari juga ada informasi teknologi , games, startup, dan tutorial terupdate. Kamu juga bakal mendapatkan referensi handphone terbaik, lho.

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like