6 Game Formula 1 Terbaik 2022, Wajib Install Kalo Penggemar Olahraga Ini!

game f1 mobile racing
game f1 mobile racing

Game menjadi salah satu hobi seluruh manusia di dunia. Dari anak kecil hingga orang dewasa pun masih suka bermain game. Game menjadi saranan hiburan, mengasah otak dan keterampilan. Game dapat dimainkan di PC, PS, dan juga smartphone.

Salah satu game yang laris sepanjang zaman adalah game balapan. Game ini terinspirasi dari olahraga balapan yang di selenggarakan hingga tingkat internasional.

Jenisnya pun bermacam-macam, ada balapan motor dan mobil. Di dalam game sendiri, balapan, tak hanya motor dan mobil, tetapi juga sepeda, skateboard, dan masih banyak lagi.

Olahraga balapan Formula 1 merupakan ajang balapan internasional yang disukai masyarakat dunia. Tak heran jika banyak developer game yang menciptakan berbagai macam jenis game f1 online dan offline.

Sampai saat ini game balap mobil formula 1 banyak diminati. Jika kamu salah satunya, kamu harus membaca ulasan game f1 android terbaik berikut ini.

game balap f1 android terbaik
game balap f1 android terbaik

Game F1 Android Terbaik Offline

Android menjadi jenis smartphone yang banyak digunakan untuk memainkan game f1 online dan offline. Bukan berarti perangkat Iphone tidak bisa. Hanya saja, menggunakan android memiliki kepuasan tersendiri, terutama pada hp gaming.

Memainkan game offline menjadi salah satu pilihan ketika seseorang ingin menghemat kuota internet atau sedang berada di area yang minim sinyal internet. Oleh karena itu  kami akan merekomendasikan game f1 android terbaik offline.

1. Street Racing 3D

Game ini dirilis pertama kali pada 10 Agustus 2017 oleh Ivy. Telah diunduh lebih dari 00 juta kali dan mendapat penilaian 4.4 di Play Store. Game ini dapat dimainkan secara online maupun offline. Kamu bisa mengunduhnya di Play Store secara gratis.

Game ini dapat diinstal di hp minimal android 4.4 (kitkat). Fiturnya pun banyak. Balap aspal dengan tema jalanan. Kamu juga dapat menantang temanmu di jalur PVT. Mobil yang disediakan lebih dari 30 dan dapat kamu modif sesuai selera.

Dalam game ini terdapat misi harian dan juga mingguan. Hadiah berupa koin dan berlian yang bisa kamu gunakan untuk membeli mobil dan juga upgrade komponen mobil. Semakin banyak kamu menang, semakin banyak hadiah yang bisa kamu dapatkan.

2. Formula Car Racing Game

Salah game f1 mobile racing yang mendapat ulasan tinggi adalah Formula Car Racing Game, yaitu 4,9 di Play Store. Game ini dikembangkan oleh Racing Games 2021 pada 15 Juli 2021. Saat ini, download game f1 android offline telah diunduh lebih dari 100 ribu kali.

Game ini merupakan simulator formula 1 yang menawarkan sensasi balapan mengesankan. Game ini dapat dimainkan secara online maupun offline. Kamu dapat mengunduhnya secara gratis di Play Store.

Misi dalam game ini memiliki tingkat kesulitan yang variatif. Game ini juga memberikan jalur atau trak yang menantang kemahiranmu mengendalikan mobil. Grafik dan visual 3D akan menambah suasana balapan semakin menegangkan. Apalagi visual di area yang realistis akan membuatmu seolah-oleh sedang mengikuti balapan sungguhan. Tak hanya itu, kontrol game ini didesain mudah agar kamu dapat menikmati sensasi balapan.

3. Game Balap Mobil Mini Offline

Game yang dikembangkan oleh Gamexis ini telah diunduh lebih dari 50 juta kali di Playstore. Dengan rating 4,3 dari 79 ribu ulasan, game ini dapat dianggap sebagai game f1 android terbaik offline. Game ini dirilis pada 6 Juni 2018 dan masih mendapatkan update hingga tahun ini.

Game ini sangat unik karena berbeda dari game formula lain yang cenderung menggunakan mobil terkenal. Mobil dalam game ini berukuran mini dengan visual 3D dan grafis realistis.

Kamu dapat memainkan game ini gratis dan secara offline. Tak heran jika game ini populer karena selain ukuran filenya kecil, game ini mudah dimainkan. Track balap juga bervariasi. Jenis mobil juga banyak sehingga kamu dapat memilih dan berganti sesukamu.

game f1 android
game f1 android

Game F1 Online

Game F1 online lebih banyak diminati karena menampillan grafik yang lebih realistis. Tak hanya itu, pengalaman balapannya pun lebih menantang karena berkompetisi dengan pemain lainnya secara real time. Berikut beberapa game f1 android online terbaik.

1. Formula 1: Car Simulator

Game ini pertama kali dirilis 14 September 2020 oleh Evigames. Game ini telah diunduh lebih dari 50.000 kali dengan rating 4.0. Game ini merupakan simulator mengemudi mobil formula 1. Sebagai game f1 android, kamu akan merasakan sensasi balapan formula.

Saat pertama kali menginstal, kamu akan diminta memilih salah satu driver, Christian atau Nelly. Setelah memilih karakter, kamu akan dibawa ke Pit Stop untuk memilih mobil yang akan kamu gunakan untuk balapan. Ada 10 jenis mobil F1.

Beberapa di antaranya, seperti Alfa Romeo Racing C38, Red Bull Racing RB15, dan McLaren MCL34. Mobil tersebut dapat kamu modif, misalnya mengubah warna dan motif.

Mode balapannya ada 2 macam, yaitu online ride dan free ride. Online ride akan menantang kamu duel dengan pembalap lain. Sementara free ride akan menyajikan simulasi balapan di berbagai trek.

Kontrol game ini ada 3 macam, yaitu LR, Gyro  dan Wheel. Kamu dapat memilih salah satu sesuai kemampuanmu. Pengaturannya pun ada 4 macam yang bisa kamu atur sesuai kenyamananmu.

Agar lebih realistis, di dalam trek disediakan pit stop untuk mengoptimalkan mobil kamu. Bahkan, kamu dapat melihat slow motion saat kamu balapan. Menyenangkan bukan.

2. Real Racing 3

Game f1 android terbaik ini dirilis sejak 27 Februari 2013 dan sampai saat ini masih mengalami update. Game ini dikembangkan oleh Electronic Arts dan telah diunduh lebih dari 100 juta kali. Game ini mendapat rating 4,2 yang membuktikan bahwa game ini adalah game balap f1 android terbaik saat ini.

Sesuai namanya Real Racing 3, game ini menyuguhkan visual dalam game yang nyata, baik dari segi mobil, jalur atau track, pengemudi, dan sound efek yang membuat pengalaman bermainmu terasa nyata.

Variasi mobilnya pun sangat banyak. Ada 300 jenis mobil yang bisa kamu dapatlan secara gratis maupun berbayar.

Beberapa mobil di antaranya seperti Mc Laren, Ford, Aston Martin, dan Bugatti. Mobil ini dapat kamu gunakan untuk belapan di 19 real track, seperti Monza, Silverstone, dan Dubai Autodrome.

Saat mode multiplayer, kamu dapat bertemu dengan pemain lain dari seluruh dunia. Satu pertandingan terdiri dari 8 pemain. Kamu dapat menyelesaikan berbagai kompetisi dan tantangan yang selalu update.

game f1 android terbaik offline
game f1 android terbaik offline

3. Fx Racer

Fx Racer dirilis pertama kali pada 26 Mei 2015 dan masih update hingga tahun ini. Game ini sangat populer dan telah diunduh lebih dari 5 juta kali di Play Store. Ratingnya juga bagus 4,3 dari 72 ribu ulasan. Game ini dikembangkan oleh FNK Games.

Game ini merupakan game balap kompetisi tingkat tinggi. Kamu dapat menentukan strategi balapan.

Memilih sparepart mobil, mengonfigurasi, dan juga mengupgrade mobilmu di Pit Stop. Tak hanya itu, saat sedang balapan, cuaca juga dapat berubah. Hal ini membuat balapan semakin menantang.

Grafis game ini sangat detail dan tampak realistis. Fitur yang disajikan dalam game ini sangat lengkap, seperti balapan sungguhan. Kontrolnya pun mudah sehingga kamu dapat fokus balapan untuk memenangkan kompetisi.

Nah, itu tadi beberapa game f1 android terbaik yang dapat dimainkan secara online dan offline. Selain game android, adapula game f1 terbaik pc, seperti Asphalt Nitro, Real Racing 3, dan Need For Speed.

Game-game tersebut memiliki karakteristik yang menjadi daya tarik setiap gamer. Secara garis besar, game f1 android banyak diminati karena grafiknya yang bagus, kontrol yang mudah dan kompetisi yang menantang di dalam game.

5/5 - (1 vote)
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like