Pilihan Game Fighting Android Online Terbaik, Ringan Kok!

Game fighting android terbaik (Android Central)
Game fighting android terbaik (Android Central)

Tampaknya, saat ini game fighting sudah nggak terlalu populer lagi. Kalah persaingan dengan game berjenis MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) serta game berjenis Battle Royale. Meskipun begitu, bukan berarti penyukanya sedikit. Dan untuk membantu kamu memilihnya, penulis sudah menyiapkan game fighting Android.

Sejak pertama kali muncul lewat konsol, game fighting tetap jadi pilihan sebagian kecil game dari berbagai penjuru dunia. Memang, dalam hal jumlah pengguna, game jenis ini kalah saing dengan jenis lainnya. Akan tetapi, jumlahnya yang sedikit ini menjadikan mereka sebagai penggemar setia.

Beruntungnya, saat ini kamu juga bisa memainkan game fighting lewat HP Android. Bahkan, beberapa judul merupakan versi mobile dari game yang sebelumnya hanya bisa dimainkan lewat konsol atau PC.

Game fighting terbaik (Techidence)
Game fighting terbaik (Techidence)

Sama seperti versi PC, game fighting Android pun tersedia dalam versi online maupun offline. Artinya, bisa dimainkan dengan atau tanpa internet. Kini, sudah tersedia banyak judul dari game berjenis ini.

Nah, untuk pembaca yang tertarik dengan persaingan dan nuansa menegangkan dari game berkelahi, tim Droila sudah menyiapkan beberapa pilihan game fighting Android terbaik sepanjang masa. Tenang, bisa kamu mainkan secara gratis, lho. Penasaran?

Game Online Fighting Terbaik di Android

Keuntungannya, kamu bisa melawan avatar atau karakter dari pemain lain secara online. Tentu membuat pertarungan jadi lebih seru dan menantang, bukan? Suka memainkannya? Ini pilihan game fighting online versi tim Droila.

Shadow Fight 3

Game Shadow Fight 3 (Play Store)
Game Shadow Fight 3 (Play Store)

Penggemar game fighting tentu sudah nggak asing lagi dengan judul Shadow Fight. Dan untuk seri ketiganya, yakni Shadow Fight 3, pengembang benar-benar meningkatkan game jadi lebih keren.

Bagaimana tidak, grafis 3D dengan gerakan yang lebih detail. Beda jauh dari seri Shadow Fight 2 yang hanya menggunakan gambar 2D. Di samping itu, pada seri ketiga juga terdapat pilihan online. Artinya, kamu bisa adu kemampuan dengan pemain lain.

Kontrolnya sederhana. Dan untuk seri ketiga, pengembang juga sudah menambahkan kemampuan supranatural dari setiap karakter. Tenang aja, kemampuan itu bawaan dari senjata yang tersedia. FYI, ada banyak sekali jenis senjata yang sudah disediakan.

The King of Fighters ALLSTAR

Game The King of Fighter ALLSTAR (Play Store)
Game The King of Fighter ALLSTAR (Play Store)

Untuk kamu yang sudah lama gemar memainkan game berkelahi, pasti kenal banget dengan judul King of Fighters. Inilah game yang sejajar dengan Street Fighter; jadi salah satu judul yang menjelma sebagai budaya populer dari generasi milenial.

Nah, untuk versi mobile, game berjudul The King of Fighters ALLSTAR ini dikembangkan oleh Netmarble. Membaca studio pengembangnya, kamu tentu sudah nggak perlu lagi mengkhawatirkan kualitasnya, bukan? Baik dari segi grafis, gameplay, serta kontrol; memuaskan!

Dalam game berjenis real-time PvP ini, kamu bakal ditantang untuk menjadi petarung terbaik di dunia. Kamu bisa melawan pemain lain yang berasa dari berbagai wilayah. Ada tiga mode pertarungan; yakni Arena, League Match, serta Turnamen.

Mortal Kombat

Game Mortal Kombat (Play Store)
Game Mortal Kombat (Play Store)

Satu lagi judul game yang memiliki banyak penggemar. Tak lain adalah game Mortal Kombat. Sejak pertama kali diluncurkan oleh studio Midway Games pada tahun 1992, game ini populer berkat sajian grafis yang kejam dan brutal. Tak jarang, pada varian terdahulu, kamu bakal melihat tulang lawan yang berserakan atau darah menutupi layar.

Nuansa brutal dan mencekam itu bakal bisa kamu rasakan dari versi mobile game Mortal Kombat ini. Namun, tentu dengan sedikit perbedaan. Gameplay Mortal Kombat mobile mengharuskanmu membentuk tim yang terdiri dari tiga orang.

Bawa tim yang kamu buat untuk memenangkan setiap pertempuran lalu tingkatkan kemampuan mereka. Kamu bisa kok menambahkan serangan khusus serta senjata. Tapi, kamu nggak boleh asal membentuk tim, ya. Setiap karakter dibuat agar memiliki sinergi dengan karakter lain. Tugasmu tentu saja meramu serta menemukan sinergi tersebut agar kekuatan tim bisa tambah berkali-lipat.

Injustice: Gods Among Us

Game Injustice Gods Among Us (Play Store)
Game Injustice Gods Among Us (Play Store)

Game Injustice: Gods Among Us merupakan game fighting Android yang sudah memenangkan banyak penghargaan. Dan dalam game ini, kamu bakal diberi kesempatan untuk mengontrol hero atau pahlawan-pahlawan dari DC Universe.

Ya, contohnya seperti Wonder Woman, Superman, batman, Green Arrow, hingga Flash. Bahkan, kamu juga bisa kok menggunakan karakter villain; contohnya Joker.

Untuk kamu yang baru pertama kali memainkannya, biasanya bakal merasa kurang nyaman dengan kontrol permainan. Tapi, rasa kurang nyaman tersebut nggak berlangsung lama, kok. Apalagi kalo kamu sudah bisa membuat rangkaian serangan serta combo skill, bakal asik, deh!

Game ini dikembangkan oleh Warner Bros. Jadi, kamu bisa memainkan game yang memang ditujukan dari distributor untuk penggemar. Penasaran bagaimana pertarungan dari para superhero yang ditawarkan Injustice: Gods Among Us? Langsung unduh aja game-nya.

Nah, itulah pilihan game fighting Android dan iOS terbaik versi tim Droila. Kalo kamu punya rekomendasi game berkelahi lain, coba deh bagikan melalui kolom komentar media sosial kami.

Jangan lewatkan beragam review game Android dan iOS terbaik dari Droila. Klik subscribe agar kamu mendapatkan informasi terupdate seputar teknologi, gadgets, software, games, tips HP, dan rekomendasi handphone terbaik yang hadir setiap hari.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like