Game FPS Android Terbaik Saat Ini, Grafik Keren Aplikasinya Ringan

Game tembak-tembakan Android (Winudf)
Game tembak-tembakan Android (Winudf)

Di antara berbagai jenis game Android, barangkali game FPS (First Point Shooter) adalah yang paling populer. Didukung dengan suasana kompetisi tingkat tinggi, dari game FPS pula kita bisa melihat kemunculan e-Sports sebagai salah satu industri menjanjikan.

Tak mengherankan juga jika pada akhirnya game FPS Android –seperti Player’s Unknown Battleground cepat populer. Keseruan dan ketegangan yang memacu adrenalin menjadikan banyak orang kecanduan memainkan game ini.

Di Indonesia, selain PUBG Mobile, masih ada dua judul game tembak-tembakan yang terbilang populer. Tak lain adalah COD Mobile dan Garena Free Fire. Sampai saat ini, masih banyak orang yang memainkannya.

Game FPS Android (Blogspot)
Game FPS Android (Blogspot)

Ditambah dengan upaya pengembang dan distributor dalam menyediakan turnamen-turnamen berbagai skala; tampaknya popularitas ketiga game tersebut bakal bertahan lebih lama.

Game FPS Terbaik di Android

Eits, padahal game tembak-tembakan Android nggak cuma PUBG Mobile aja, lho. Di samping itu, masih ada banyak judul lagi yang sudah tersedia di Play Store.

Mau tahu apa saja game FPS Android terbaik saat ini? Tenang, bray. Tim Droila sudah merangkum 5 game FPS Android yang ringan dan dibekali dengan grafik keren. Langsung cek aja uraian di bawah, ya.

Critical Ops

Game Critical Ops (OkeTekno)
Game Critical Ops (OkeTekno)

Ini adalah game tembak-tembakan Android terbaru yang bisa langsung kamu unduh di Play Store. Dirancang khusus sebagai game FPS Android online, pengguna bisa merasakan nuansa kompetisi ketika bermain bareng pemain lain.

Dan untuk mendapatkan penggemar setia, kamu nggak bisa menjalankan skema Pay to Win pada game ini. Ya, game yang benar-benar menguji strategi dan kemampuanmu sampai batas maksimal.

Ada beberapa mode yang bisa kamu mainkan. Antara lain mode Defuse, mode Team Deathmatch, mode Gun Game, Ranked Game, Custom Games, dan Quick Games. Banyak banget, bukan? Kalo tertarik, langsung unduh dan pasang game ini di HP aja, ya.

Download Critical Ops di Play Store

Dead Effect 2

Game Dead Effect 2 (Pocket Gamer)
Game Dead Effect 2 (Pocket Gamer)

Kalo kamu lebih menyukai main game yang ada ceritanya dibandingkan unsur kompetisi, Dead Effect 2 adalah pilihan tepat. Menggabungkan elemen-elemen horor, survival, dan RPG, game FPS Android terbaik ini menawarkan petualangan dengan gameplay FPS.

Sebagai tambahan, terdapat beragam jenis gear yang bisa kamu kumpulkan dan dipakai untuk memperkuat karakter utama. Gear tersebut terdiri dari senjata, body implants yang bisa memperkuat tubuh, dan masih banyak lagi.

Di samping itu, cerita dibuat dengan panjang lebih dari 20 jam. Ada berbagai tingkat kesulitan. Yang paling utama, hadir dengan grafis mengagumkan! Jadi, buat pembaca yang lebih mencari unsur petualangan, bisa menjadikan game tembak-tembakan ini sebagai pilihan.

Download Dead Effect 2 di Play Store

Hitman Sniper

Game Hitman Sniper (Gadgethacks)
Game Hitman Sniper (Gadgethacks)

Ini adalah salah satu game FPS Android yang unik. Bagaimana tidak, kamu, sebagai karakter utama, hanya duduk di luar gedung. Di sudut sepi dan tanpa diketahui musuh. Tugasmu sederhana; tembak mati musuh tanpa ketahuan.

Cukup menantang? Hmm, padahal itu baru uraian singkat dari satu misi saja. Sedangkan di game ini, ada 150 misi, beragam jenis senjata bidik yang bisa kamu mainkan, serta papan peringkat. Ya, ada juga elemen strategi dari game ini.

Jadi, untuk pembaca yang lebih menyukai jenis game strategi dengan aksi super cepat; Hitman Sniper adalah salah satu pilihan.

Download Hitman Sniper di Play Store

Infinity Ops

Game Infinity Ops (YouTube)
Game Infinity Ops (YouTube)

Game Infinity Ops adalah salah satu game Android terbaru. Ada beragam fitur dengan mekanisme permainan yang tak terlalu berbeda dengan game sejenisnya.

Memainkan tokoh utama, kamu diminta untuk berlari menyeberangi lahan. Nggak cuma itu aja, kamu juga diharuskan untuk bertahan dari serangan zombie.

Tapi tenang saja, kamu nggak perlu menggunakan tangan kosong. Ada beragam jenis senjata yang bisa kamu gunakan. Pun juga ada teman anjing, lho.

Dari segi grafik, game Infinity Ops terbilang di atas rata-rata. Dan yang jelas, sepengalaman penulis, ada beragam ending yang bisa kamu dapatkan; tergantung pada pilihan serta gaya permainan. Kalo masih penasaran, langsung unduh aja, bray.

Download Infinity Ops di Play Store

Modern Combat 5: eSports

Modern Combat 5 (Gameloft)
Modern Combat 5 (Gameloft)

Barangkali, di antara berbagai jenis game tembak-tembakan Android yang bisa kamu temukan, Modern Combat 5 adalah salah satu game FPS yang paling populer. Hadir dengan grafis kece, beragam jenis konten permainan, serta mode multiplayer.

Saking populernya, kamu nggak perlu khawatir dalam hal mencari lawan. Selalu ada pemain lawan yang bisa kamu tantang dan ajak bermain dalam mode tertentu. Yang jelas, skill dan strategi bermain adalah dua hal yang kamu butuhkan.

Dalam game FPS Android terbaik ini, terdapat enam jenis karakter yang bisa kamu pilih dan mainkan. Masing-masing tentu saja memiliki kelebihan dan kekurangannya.

Dan seiring kamu meningkatkan level karakter, makin banyak pula hal-hal yang bisa kamu atur sesuai keinginan.

Mulai dari tampilan, senjata, sampai gaya menyerang. Kini, Modern Combat 5 sedang mempromosikan dirinya untuk jadi salah satu game e-Sports, lho. Tertarik buat mencoba?

Download Moder Combat 5 di Play Store

Usai sudah uraian singkat kali ini mengenai game FPS Android terbaik. Dari kelima game di atas, adakah yang sudah pernah kamu mainkan?

Kalo pembaca masih mencari referensi game Android atau iOS terbaik lainnya, jangan lupa untuk subscribe website Droila, ya.

Selain itu, kamu juga bisa membaca beragam informasi menarik seputar dunia teknologi, referensi handphone terbaik.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like