Game Offline Strategi Perang Kerajaan Terbaik 2020, Perkuat Kerajaan dan Rebut Wilayah Lawan!

Game perang kerajaan offline (AndroidAppsForMe)
Game perang kerajaan offline (AndroidAppsForMe)

Kalo kamu pernah cari game offline strategi perang kerajaan di toko aplikasi, tentu tahu bagaimana sulitnya mendapatkan yang terbaik. Layaknya mencari jarum dalam jerami, ada ribuan judul game sejenis yang bakal kamu temukan.

Bukan hal yang mudah untuk menyusun daftar ini. Apalagi kalo kamu pernah mengalami apa yang penulis rasakan; begitu sulit mencari yang terbaik di antara ribuan pilihan yang tersedia.

Mulai dari yang berjenis Real-Time Strategy, Tower Defense, dan masih banyak lagi –bakal kamu temukan di Play Store maupun App Store.

Dan kalo kamu beranggapan game terbaik cuma bisa ditemukan di PC, cepat-cepat hapus, deh. Kini, seiring pertumbuhan skena industri game mobile, kita makin mudah menemukan game terbaik yang sesuai selera.

Memang, yang sering tampak di berita adalah mengenai game MOBA atau Battle-Royale. Tapi, kalo kamu luangkan waktu untuk mencari, ada makin banyak pilihan game strategi perang offline, kok.

game offline strategi perang kerajaan (Play Store)
game offline strategi perang kerajaan (Play Store)

Daftar Game Offline Strategi Perang Kerajaan yang Banyak Dimainkan

Sebelumnya, penulis sudah merangkumkan daftar game perang Android offline maupun online. Dari daftar tersebut, kamu bisa menemukan judul game dengan cerita berlatar belakang perang modern.

Nah, kali ini, penulis sudah menyiapkan judul game offline perang  kerajaan terbaik. Dan tentu saja masing-masing game menggunakan latar belakang perang kerajaan. Bahkan, ada beberapa judul yang memintamu untuk membangun kerajaan layaknya game PC Age of Empire.

Kalo penasaran, langsung deh cek uraian di bawah.

Kingdom Rush – Tower Defense Game

Game Kingdom Rush (Play Store)
Game perang offline Kingdom Rush (Play Store)

Inilah game perang kerajaan yang paling populer di Android. Dibekali beragam fitur yang menarik, mulai dari gameplay hingga mekanisme permainan yang menantang. Tak ketinggalan, semua itu bisa kamu mainkan secara gratis!

Dalam permainan ini, kamu bakal diminta untuk menyelesaikan misi yang sudah disediakan. Dan karena bisa dimainkan secara offline, lawan yang harus kamu kalahkan tentu saja adalah program komputer.

Yang seru dan menyenangkan adalah beragam jenis musuh yang bisa kamu hadapi. Nggak melulu manusia, kamu juga bakal diminta untuk mengalahkan monster-monster mistis yang biasanya ditemui dalam game fantasi; mulai dari Orc, Goblin, Giant, dan masih banyak makhluk mistis lain.

Terakhir, tentu saja kamu membutuhkan strategi untuk menyelesaikan permainan. Seiring meningkatnya level karakter, semakin sulit dan rumit pula strategi yang harus diterapkan agar permainan bisa selesai. Siap menghadapi tantangan?

Total Domination – Reborn

Game Total Domination - Reborn (Play Store)
Game perang offline Total Domination – Reborn (Play Store)

Rupa dunia setelah kiamat tentu menarik untuk dieksplorasi. Dan berlatarbelakang kondisi tersebut, kamu bakal diajak untuk merancang strategi paling mumpuni untuk menyelesaikan setiap misi.

Ya, game Total Domination – Reborn berkisah mengenai masa depan. Sebuah masa yang dipenuhi peperangan. Dan kamu diminta buat merancang markas agar masa depan umat manusia tetap terjaga.

Tentu senjata yang dipakai nggak lagi senjata berbentuk material seperti yang dipakai manusia saat ini. Kamu bisa memilih menggunakan senjata yang bisa menembakkan laser dari berbagai ukuran.

Untuk bertahan di dunia ini, kamu harus selalu menang dalam setiap pertempuran. Maka, selalu upgrade senjata bertahan maupun menyerang, bawa pulang sumber daya milik lawan dan pakai untuk mengembangkan markas milikmu!

Stormfall: Rise of Balur

Game Stormfall Rise of Ballur (Play Store)
Game Stormfall Rise of Ballur (Play Store)

“Satukan wilayah di bawah panji kekuasaanmu”. Itulah tagline yang diberikan pengembang untuk game offline strategi perang kerajaan ini.

Game Stormfall: Rise of Balur dikembangkan oleh studio Plarium Global Ltd. Dan sampai saat ini, game perang kerajaan ini sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna; baik lewat Play Store maupun App Store.

Jika Total Domination mengisahkan tentang perjuangan manusia untuk bertahan hidup di masa depan, maka Stormfall mengisahkan sebaliknya. Kamu bakal diminta untuk membangun sisa kerajaan Stormfall yang pecah akibat perang.

Berlatarbelakang dunia fantasi, ada banyak senjata dan sihir yang bisa kamu pakai untuk menyerang kerajaan tetangga. Jika bosan berperang, kamu bisa juga kok mengadakan perjanjian dagang. Bukankah ekonomi merupakan salah satu kekuatan dari sebuah negara?

Empire: Four Kingdoms | Medieval Strategy MMO

Game Empirer Four Kingdoms (Play Store)
Game Empirer Four Kingdoms (Play Store)

Dalam membangun sebuah kerajaan yang kuat, militer hanyalah salah satu faktor yang dibutuhkan. Di samping itu, kamu juga membutuhkan kerja sama dengan kerajaan sekitar, ekonomi yang kuat, serta strategi yang apik dalam memperluas wilayah kekuasaan.

Ya, memang cukup komplek. Tapi kompleksitas itulah yang menjadi keindahan dan ditawarkan oleh game Empire: Four Kingdoms.

Sebagaimana halnya membangun kerajaan, kamu bakal diminta untuk mengumpulkan sumber daya, membangun gedung yang menjadi pusat ekonomi, militer, pendidikan, dan hubungan antar kerajaan.

Jika dirasa kekuatan pasukanmu mumpuni, segera serang kerajaan tetangga. Selain bisa memperluas wilayah, kamu juga bisa merampas sumber daya yang dimiliki kerajaan tetangga.

Dengan begitu, bisa kamu pakai untuk memperkuat kerajaan sendiri, bukan? Dan di aas semua itu, yang jelas game ini benar-benar seru dan menegangkan!

Bonus: Game Perang Kerajaan Online Terbaik

Sebagai bonus aja, siapa tahu kamu tertarik untuk memainkan game perang kerajaan online. Dan berdasarkan uji coba penulis game di bawah layak mendapat predikat sebagai game strategi perang kerajaan terbaik saat ini.

Age of Kingdoms: Forge Empires

Game Age of Kingdoms (Play Store)
Game Age of Kingdoms (Play Store)

Pasukan yang kuat adalah hal yang penting untuk menjaga perdamaian. Dan dengan pasukan tersebut pula, kamu bisa merebut wilayah musuh, menjaga keamanan, serta membangun kerajaan.

Ya, pasukan adalah nilai kunci dari game ini. Maka dari itu, sejak awal permainan, kamu bakal diminta untuk melatih sebanyak mungkin pasukan yang kuat dan kompak. Mampu mengatasi segala medan serta menguasai beragam senjata dan alat perang.

Kamu pun bisa merasakan keseruan melawan pemain lain secara langsung dan online. Sehingga, keahlian dalam merancang dan menerapkan strategi merupakan satu kebutuhan yang wajib kamu miliki.

Nah, itulah pilihan game offline strategi perang kerajaan terbaik 2020 versi Droila. Apakah kamu sudah pernah memainkan salah satu game di atas? Coba deh bagikan pengalaman kalian lewat media sosial Droila.

Jangan sampai ketinggalan beragam review game Android atau iPhone terbaik yang hadir setiap hari. Klik subscribe website Droila agar kamu mendapat pemberitahuan informasi terupdate seputar teknologi, games, tips HP Android atau iPhone serta rekomendasi handphone terbaik lainnya.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like