3 Game Perang Offline Android Terbaik, Mainkan Tanpa Jaringan Internet

Game offline perang (YouTube)
Game offline perang (YouTube)

Asalkan ada smartphone atau tablet, kamu punya banyak cara untuk menghabiskan waktu. Terutama ketika berada di wilayah yang nggak terjangkau jaringan internet. Contohnya, kamu bisa memainkan game perang offline Android. Mau tahu apa aja?

Mungkin tak sedikit di antara pembaca yang pernah mendengar game perang. Sampai saat ini, jenis game ini masih punya banyak penggemar.

Memang, sebelumnya kamu hanya bisa memainkan game perang terbaik lewat PC atau konsol saja. Namun, berkat perkembangan teknologi, kini kamu bisa memainkannya lewat perangkat Android. Bahkan, bisa dimainkan secara offline, alias tanpa jaringan internet!

Daftar Game Offline Perang Android Terbaik

Ada begitu banyak pilihan game perang Android yang bisa kamu dapatkan dari Play Store. Dan di antara beragam pilihan tersebut, hanya sedikit yang layak mendapatkan predikat terbaik.

Menurut tim Droila, berikut ini adalah game perang offline Android terbaik yang layak kamu mainkan. Cek, bray.

Gun War

Ini adalah game perang di mana kamu diminta untuk menghabisi setiap alien dan zombie yang ditemui. Ya, yang kamu butuhkan hanyalah mengarahkan senapan ke setiap musuh yang datang dan jaga jarak agar tak mendekat.

Ada banyak fitur yang bisa kamu pakai untuk personalisasi permainan. Mulai dari 50 jenis pilihan senjata, dari level biasa sampai level epic. Selain itu, juga ada beragam peta dan tipe musuh yang kamu hadapi. Coba aja deh, pasti kamu bisa menikmatinya.

Download Gun War di Play Store

Elite Killer: SWAT

Apakah kamu siap memainkan game perang berskala global? Jika iya, coba deh download game perang Elite Killer: SWAT. Bersama tim, kamu akan dibawa keliling dunia untuk mengalahkan kejahatan.

Dalam game perang Android ini, ada beragam pilihan senjata yang bisa kamu gunakan. Di samping itu, terdapat juga beragam peralatan tambahan dengan ratusan misi yang tersebar di berbagai penjuru dunia.

Kalo bosan menyelesaikan cerita, ada juga fitur online. Melalui fitur ini, kamu bisa uji coba kemampuan dengan melawan pemain lain dalam mode Player versus Player (PvP).

Download Elite Killer: Swat di Play Store

1941: Frozen Front

Game perang offline Android selanjutnya yang masuk dalam daftar adalah 1941: Frozen Front. Banyak pengguna yang sudah mencoba. Dan sebagian besar di antara pengguna mengakui game ini sebagai game terbaik dengan cerita Perang Dunia 2.

Ketika memainkannya, kamu bisa memilih untuk bermain sebagai pihak Jerman, Rusia, dan masih banyak negara lainnya. Hanya saja, butuh strategi untuk memainkan game 1941: Frozen Front. Kamu perlu memperhitungkan jumlah pasukan, mobilisasi senjata dan pasukan, serta merancang formasi serangan.

Pun saat kamu lelah bermain sendiri, ada fitur online yang bisa kamu pakai untuk melawan pemain lain. Ya, kamu bisa bermain secara online dengan pemain dari negara lain juga. Tertarik buat coba? Unduh aja bray di Play Store.

Download 1941: Frozen Front di Play Store

Itulah tiga game perang offline terbaik menurut tim Droila. Apakah kamu punya saran judul game lainnya? Coba deh bagikan pendapat kalian di kolom komentar media sosial Droila, ya.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like