Kumpulan Game Perang Offline Ukuran Kecil untuk HP Android, Nggak Ada Internet Pun Nggak Jadi Masalah!

Game perang offline ukuran kecil (YouTube)
Game perang offline ukuran kecil (YouTube)

Memang, hampir semua wilayah di Indonesia sudah tercakup internet. Hanya, tingkat kestabilan dan kecepatannya belum merata. Bahkan, ada pula wilayah yang nggak terhubung internet sama sekali. Oleh karena itu, download game perang offline ukuran kecil di bawah. Bisa menyelamatkanmu dari rasa bosan saat gabut atau nggak ada kegiatan.

Kini kita hidup di era kemudahan teknologi. Berbagai kebutuhan dan kegiatan bisa diselesaikan melalui aplikasi HP –baik Android maupun iOS. Hanya saja, harus diakui pula kalo masih terdapat daerah-daerah yang minim koneksi.

Artinya, wilayah yang masih belum mendapatkan jangkauan koneksi internet stabil –baik jenis koneksi 4G atau 3G. Bahkan, sekalipun kamu tinggal di kota besar, nggak menjamin semua wilayah sudah mendapatkan koneksi internet secara merata!

Melansir data yag dihimpun nPerf, cakupan koneksi internet untuk provider Telkomsel pun masih terbilang belum merata. Terutama untuk wilayah Timur Indonesia. Cakupan makin nggak merata ketika penulis coba mengganti provider lain; yakni XL Axiata, Indosat Ooredoo, Smartfren, serta Tri.

Cakupan area yang sudah terkoneksi internet (nPerf)
Cakupan area yang sudah terkoneksi internet (nPerf)

Game Perang Offline Terbaik untuk HP Kentang

Maka dari itu, ketika membicarakan game, pilihan game yang memiliki mode offline masih menjadi pilihan banyak pengguna handphonedi Indonesia. Tak terkecuali untuk jenis game perang.

Nah, untuk pembaca yang pengin download permainan perang senjata, penulis sudah menyiapkan beberapa pilihan game perang offline ukuran kecil untuk HP Android. Mau tahu apa saja? Simak uraian di bawah, ya.

Bullet Hell Monday

Game Bullet Hell Monday (APKPure)
Game Bullet Hell Monday (APKPure)

Kalo kamu pernah memainkan game Sky Force Reloaded dan suka kekacauannya, maka kamu wajib download game offline Bullet Hell Monday. Dan beruntungnya, game ini terdiri dari tiga seri yang sama-sama mengagumkan!

Siap-siap deh untuk kecanduan memainkannya sampai lupa waktu. Soalnya, masing-masing seri sudah dibekali dengan cerita yang siap bikin kamu penasaran.

Selain dari cerita, kamu juga bakal disuguhi tampilan klasik yang mirip dengan game arcade. Alhasil, nuansa nostalgia begitu kental tanpa kehilangan unsur-unsur yang membuat permainan lebih asik serta menyenangkan.

Sky Force Reloaded

Game Sky Force Reloaded (YouTube)
Game Sky Force Reloaded (YouTube)

Memang, seri game Sky Force yang dikembangkan studio Dreams memiliki pasang surut pengguna. Akan tetapi, gamer dari manapun pasti mengakui kalo seri Sky Force Reloaded merupakan salah satu judul game perang offline terbaik.

Kecepatan permainan tingkat tinggi dengan tantangan yang beragam bakal membuatmu selalu sibuk di dalam permainan. Dan sebagaimana namanya, kamu bakal menghadapi serbuan peluru dari berbagai penjuru.

Tugasmu sebagai pemain sederhana saja; gerakkan pesawat untuk menghindari setiap tembakan dan bertahan hidup hingga akhir permainan. Yang jelas, jenis permainan yang tepat untuk menemanimu kala nggak terkoneksi internet!

Cover Fire: offline shooting games

Game Cover FIre (Play Store)
Game Cover FIre (Play Store)

Menurut penulis, game Cover Fire merupakan salah satu game offline Android dengan grafis kece. Apalagi kalo kamu cari game yang menegangkan, penuh ledakan dan suara desing tembakan yang menggelegar; Cover Fire adalah pilihan tepat.

Dalam game perang offline ukuran kecil ini, kamu bakal diberi pilihan beberapa karakter yang bisa dimainkan. Di samping itu, kamu juga bakal mendapatkan beragam pilihan senjata untuk melawan musuh. Ditambah grafisnya yang keren dan detail, menjadikan Cover Fire tak ubahnya game konsol!

Pada setiap misi, kamu bisa memilih karakter apa yang ingin digunakan. Apalagi, masing-masing memiliki kemampuan yang unik dan berbeda. Sehingga memainkan game Cover Fire: offline shooting games pun bakal nggak membosankan!

Tank Hero: Laser Wars

Tank Hero Laser Wars (Play Store)
Tank Hero Laser Wars (Play Store)

Ada banyak sekali game peperangan tank. Tapi kalo berdasarkan pengalaman penulis, hanya satu judul yang masih teringat; yakni game Tank Hero: Laser Wars.

Game ini dikembangkan oleh studio Clapfoot Inc. Kamu bisa mengunduhnya secara gratis. Tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun.

Dan meskipun nggak memerlukan biaya, gameplay maupun keseruannya nggak jauh berbeda dari versi berbayar, kok. Kamu bakal bertempur dengan tank lain dalam satu arena. Selain itu, tank yang dipakai juga bisa ditambahi dengan beragam jenis senjata; mulai dari senjata sonic, ray gun, penembak plasma, dan masih banyak lagi.

Lone Wolf

Game Lone Wolf (Play Store)
Game Lone Wolf (Play Store)

Ingat, seperti yang sudah tertera dalam game, Lone Wolf bukanlah jenis permainan untuk anak-anak. Terutama untuk kamu yang masih berusia di bawah 17 tahun. Cerita dengan konflik moral dikhawatirkan memberi pengaruh buruk pada pandangan hidup dan prinsip anak-anak.

Ada lebih dari 20 jenis senjata yang bisa kamu gunakan. Lima jam lebih cerita dalam permainan, 30 jenis misi yang wajib diselesaikan, serta suara senjata yang dirancang dengan nuansa ultra realistis. Semua itu sudah ditanamkan perusahaan dan menjadikan game Lone Wolf sebagai salah satu game offline Android yang wajib kamu coba.

Selain itu, kamu bakal memainkan game yang didesain dengan grafik unik layaknya komik. Alur cerita ber-konteks hingga akhir, serta banyak sekali kejutan yang sudah disiapkan pengembang. So, penasaran dengan permainan ini? Langsung unduh aja pada tautan yang sudah disiapkan, ya.

Beruntunglah kita hidup di zaman teknologi yang penuh kemudahan. Waktu luang pun bakal terasa nggak membosankan, karena kamu bisa memainkan salah satu game perang offline ukuran kecil untuk HP Android di atas.

Jangan sampai lewatkan review games terlengkap dari Droila. Klik subscribe agar kamu mendapatkan informasi teknologi, gadgets, games, software, tips HP Android dan iOS, serta rekomendasi handphone terbaik yang hadir setiap hari.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like