6 Game Simulasi Pacaran Terbaik 2022

game simulasi pacaran android
game simulasi pacaran android

Salah satu game yang populer di kalangan remaja adalah game simulasi pacaran. Game ini mampu menghadirkan pacar virtual di dunia maya. Menariknya, ada beberapa jenis game yang bisa diakses secara offline.

Bagi remaja, pacaran menjadi salah satu momen yang berkesan. Namun, banyak pula remaja yang masih jomblo. Entah memang keadaannya atau sudah menjadi pilihan.

Jika kamu jomblo yang menginginkan pacar virtual atau selalu gagal dalam menjalin hubungan, kamu bisa mencoba beberapa game simulasi pacaran Android berikut ini. Simak hingga akhir ya!

game pacaran virtual
game pacaran virtual

Game Pacaran Online

Memainkan game online memang lebih menarik. Selain ceritanya lebih hidup, kamu bisa berinteraksi dengan pemain lainnya. Nah, supaya nggak penasaran, cobalah beberapa game pacaran online berikut ini.

Memories: My Story, My Choice

Game ini dirilis sejak 2019 lalu. Hingga saat ini sudah diunduh lebih dari satu juta kali. Ukuran file-nya pun kecil, hanya 111MB.

Di dalam game ini, kamu bisa memilih alur cerita. Ceritanya pun menarik. Dengan begitu, kamu nggak akan melalui akhir cerita yang menyedihkan.

Game simulasi pacaran ini mendapat penilaian positif. Penilaiannya pun masih di angka 4.5. Tak heran jika banyak orang memainkan game ini.

Dirilis oleh Agate Games, game ini mendapat sambutan baik. Animasi, musik, dan latar cerita tak membosankan. Oleh karena itu, kami merekomendasikan game ini.

Dream Zone

Game pacaran virtual terbaru yang mendapat sambutan hangat adalah Dream Zone. Baru akses awal saja, game ini sudah diunduh lebih dari 5 juta kali di Play Store.

Dream zone merupakan simulator kencan untuk laki-laki. Kamu bisa memilih menjalin hubungan dengan berbagai katakter wanita di dalam game ini. Dalam game ini pula, kamu bisa memilih cerita dan gayamu.

Banyak cerita menarik dan kamu akan menjadi tokoh utamanya. Kamu bisa menjadi seorang jutawan, artis, pengusaha sukses, dan sebagainya. Sesuai namanya, kamu bisa bermimpi apa pun.

Kisah Cinta Vampir

Masih ingat film Twilight? Ya, jika kamu ingin merasakan sensasi punya pacar vampir, kamu bisa memainkan game ini. Alur ceritanya penuh dengan nuansa misteri, drama, dan romansa.

Grafik game ini bisa dibilang cukup mengesankan. Karakternya misterius, dan gameplay sederhana sehingga mudah dimainkan. Tak hanya mendukung bahasa Inggris, game ini juga mendukung bahasa Portugis, Spanyol, dan Perancis.

Game ini dirilis oleh Webelinx Love Story Games pada 27 April 2017. Ukuran file-nya 48,86 MB. Untuk memainkannya wajib menggunakan Android 5.0 ke atas.

Hingga saat ini, game ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali. Bintang 4.4 didapatkan dari pemain yang mengulas dengan positif. Bisa dibilang, alur ceritanya memang tak membosankan. Jadi, banyak yang suka.

Sayangnya, di dalam game ini banyak iklan. So, jika kamu merasa terganggu, kamu bisa menghapus iklan ini dengan upgrade ke premium.

game pacaran online
game pacaran online

Game Simulator Pacaran Bahasa Indonesia

Mungkin kamu banyak menemukan game simulasi pacaran yang menggunakan bahasa Inggris. Menggunakan bahasa Indonesia tentu membuat cerita menjadi lebih berkesan.

Tak hanya itu, dengan menggunakan bahasa Indonesia, permainan menjadi lebih mudah. Oleh karena itu, kamu bisa mencoba beberapa game simulasi pacaran berikut ini.

Love Convention

Love Convention menjadi salah satu game simulator pacaran bahasa Indonesia. Kamu bisa mengunduhnya gratis di Play Store. Hingga saat ini, lebih dari 100 ribu orang mengunduhnya.

Game ini menceritakan seluk beluk hobi dan budaya pop di Jepang. Kamu bisa memilih petualanganmu  Pilihanmu nanti akan menentukan jalan cerita.

Ukuran file-nya hanya 347MB. Game ini dirilis oleh RAITGames pada 13 Juli 2019. Hingga saat ini, game ini masih mendapatkan pengembangan dari developer. Dengan begitu, banyak bug yang telah diperbaiki.

Save Jomblo

Game ini merupakan game simulasi kencan Android bahasa Indonesia offline pilihan. Game ini dirilis pada 3 Juni 2018 oleh Daneka Media Creation.

Menariknya, ukuran game ini hanya 13MB. Diunduh lebih dari 100 ribu kali dan ulasan di Play Store pun masih di angka 4.1.

Dilihat dari cerita dan gameplay, sebenarnya sudah menarik. Hanya saja, banyak pemain yang terganggu dengan adanya iklan.

Melalui game ini, kamu dapat memilih karakter dan cerita. Setiap jawaban yang kamu pilih akan menentukan alur ceritamu. Apakah berakhir putus atau menikah, tergantung jawaban dan tindakanmu.

Citampi Stories: Cinta & Hidup

Game simulasi kehidupan ini dapat memberikan pengalaman mulai dari berkencan hingga punya anak. Semuanya berawal dari kepindahanmu ke Citampi untuk melunasi hutang orang tuamu. Tak terduga, di sanalah kamu akan berkenalan dengan beberapa gadis cantik.

Game ini dirilis pada 6 Mei 2019 oleh Ikan Asin Production. Hingga saat ini, lebih dari 1 juta orang mengunduh permainan ini. Ulasannya pun positif, masih dapat 4.5 bintang.

Ukuran download-nya hanya 120MB. Sangat ramah untuk HP Android RAM kecil. Asalkan sistem operasionalnya Android 6.0 ke atas

Kamu sapat memainkan game ini secara offline. Progress dalam game dapat kamu simpan secara online. Ada iklan di dalamnya. Jika ingin menghilangkannya, kamu bisa meningkatkan ke versi premium.

Itulah beberapa game simulasi pacaran terbaik 2022. Menjadi jomblo tak melulu menyedihkan. Namun, jika kamu selalu gagal dalam hubungan percintaan, tak ada salahnya memainkan game-game di atas.

Rate this post
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like