Game Tembak-Tembakan Terbaik di Smartphone, Online & Offline!

game tembak tembakan online terbaik (YouTube)
game tembak tembakan online terbaik (YouTube)

Seiring dengan perkembangan teknologi, jenis game pun turut berkembang. Bahkan, semakin beragam. Namun, di tengah pertumbuhannya, game tembak-tembakan tetap jadi idola. Dan di bawah, tim Droila sudah merangkumkan beberapa game tembak-tembakan terbaik di HP saat ini.

Jika kamu mencari aksi, wajib unduh dan mainkan game tembak-tembakan. Baik dalam bentuk FPS, third-person shooter, atau gameplay yang menggabungkan keduanya.

Yang pasti, di dalam jenis game ini, kamu bisa mendapatkan lebih banyak aksi. Mendengar suara desing peluru, ledakan, serta kesemerawutan akibat peperangan.

Dan karena itu pula, game tembak-tembakan menjadi salah satu game tersulit di HP. Soalnya, kamu membutuhkan presisi untuk menghabisi lawan.

Tapi, begitu peluru menancap dan mengenai lawan, adrenalin pun meningkat. Ada kepuasan tersendiri yang cuma bisa dirasakan para pemainnya. Kamu salah satu penggila permainan HP Android ini?

Nah, untuk pembaca setia Droila, penulis sudah mengumpulkan 5 game tembak-tembakan terbaik di HP Android saat ini. Tanpa panjang lebar, langsung cek dan download  salah satu game di bawah, ya.

game offline terbaik petualangan tembak tembakan (Android Central)
game offline terbaik petualangan tembak tembakan (Android Central)

Ailment and Endurance

Game tembak-menembak ini adalah campuran antara penembak dan RPG perayap bawah tanah. Pemain menjelajahi dunia, menemukan jarahan dan perlengkapan, menembak orang jahat, dan terlibat dalam pertempuran aksi yang sangat intens.

Grafiknya bergaya retro jadi ini bukan game tercantik yang pernah kami lihat. Namun, mekanismenya solid dan kontrolnya cukup mudah dipelajari.

Pemain juga dapat menemukan telur Paskah yang tersembunyi, membawa NPC untuk perjalanan, dan banyak lagi. Endurance keluar pada tahun 2020 sebagai semacam prekuel dari Ailment dan sama bagusnya dengan Ailment, jika tidak sedikit lebih baik.

Ini adalah dua game menembak yang luar biasa dan kami sangat merekomendasikannya.

AirAttack 2

AirAttack 2 adalah penembak udara top-down dan cukup bagus. Gim ini dimainkan seperti gim klasik.

Anda naik level ke level mengalahkan lawan, bos, dll. Namun, yang satu ini memiliki grafik yang sangat bagus, kontrol sederhana, dan mode misi bertahan hidup bagi mereka yang menyukai tantangan ekstra.

Game Android ini juga mencakup hadiah harian, lima pesawat, berbagai peningkatan, dan dukungan untuk Android TV bersama dengan bantalan gim eksternal, mouse, dan keyboard.

Oh, apakah kami menyebutkan itu mampu offline juga? Ini adalah salah satu yang bagus dalam genre ini.

Critical Ops

Critical Ops adalah salah satu game menembak yang paling populer saat ini. Ini menampilkan grafik yang layak, multipemain daring, berton-ton berbagai senjata untuk diambil, dan kulit senjata untuk menambahkan sedikit penyesuaian.

Mekanisme kontrolnya cukup khas untuk penembak orang pertama. Selalu ada kurva belajar saat Anda memainkan penembak di layar sentuh. Meski begitu, seharusnya tidak butuh waktu lama untuk mengetahui semuanya.

Pengembang cukup aktif dengan proyek ini sehingga sering mendapat pembaruan dan peningkatan. Kami sangat menyukainya. Infinity Ops adalah gim layak lainnya yang memiliki banyak elemen yang sama, tetapi memiliki lebih banyak sci-fi.

game tembak tembakan terbaik offline (Wallpapersden)
game tembak tembakan terbaik offline (Wallpapersden)

Into the Dead 2

Into the Dead 2 adalah hibrida penembak yang menyenangkan. Gim ini juga mencakup mekanika gaya pelari tanpa batas. Anda pada dasarnya berlari melalui gerombolan zombie raksasa selamanya.

Bertahan hidup adalah tujuannya. Beberapa fitur permainan termasuk grafis yang layak, berbagai senjata, pendamping anjing, beberapa mekanisme pertahanan menara, dan beberapa akhiran.

Ini jelas sesuatu yang sedikit berbeda di ruang penembak. Namun, ini adalah permainan yang sangat dalam mengingat ini adalah freemium.

Modern Combat 5

Modern Combat 5 adalah salah satu game menembak paling populer di ponsel. Ini awalnya adalah game bayar sekali sampai Gameloft mengubahnya menjadi game freemium beberapa waktu lalu.

Ini memiliki banyak pengikut, grafik yang layak, dan ada banyak permainan di sini untuk Anda mainkan. Ada mode kampanye biasa bersama dengan mode multipemain yang populer, tetapi masih sangat kompetitif.

Anda dapat memilih salah satu dari enam kelas untuk dimainkan, masing-masing dengan fasilitas dan keunggulannya sendiri. Jenis PUBG Mobile dan Fortnite membayangi Modern Combat 5, tetapi ini adalah salah satu game menembak mainstream asli untuk seluler.

Modern Combat Versus secara teknis merupakan game terbaru dalam seri ini, tetapi masih perlu sedikit perbaikan sebelum kami memberikannya gelar Modern Combat terbaik di Google Play.

Morphite

Morphite adalah salah satu game menembak yang lebih baru. Itu juga salah satu game terbaik tahun 2017. Ini menampilkan grafik yang layak, eksplorasi yang luas, dan berbagai misi.

Gim ini sedikit mirip dengan No Man’s Sky versi seluler. Planet-planet dihasilkan secara acak. Jadi, tidak ada dua dunia yang sama. Versi gratis Morphite memberi Anda dua misi cerita dan penjelajahan tanpa batas.

Permainan penuh berjalan hingga $4,99. Ini adalah permainan bayar sekali yang langka di bidang judul freemium. Syukurlah, itu juga cukup bagus.

Game tembak-tembakan terbaik (Android Authority)
Game tembak-tembakan terbaik (Android Authority)

NOVA Legacy

Judul NOVA adalah beberapa game menembak paling sukses di luar sana. NOVA Legacy adalah judul terbaru dalam seri ini.

Tidak seperti Modern Combat, yang satu ini memiliki tema yang lebih fokus pada fiksi ilmiah. Ini disebut Call of Duty Halo to Modern Combat. Ini fitur grafis yang bagus, multiplayer online, dan mode kampanye untuk bermain solo.

Ada juga acara khusus, mekanisme kerajinan, dan hal-hal lain untuk membantu memperluas permainan. Ini adalah permainan freemium dan itu berarti ada beberapa bagian dari permainan yang membuat frustrasi. Selain itu, ada banyak hal yang disukai tentang judul ini.

Itulah beberapa pilihan game tembak-tembakan terbaik versi Droila. Jika bosan dengan game PUBG Mobile, bisa lho coba salah satu game di atas. Dan semoga review game Android dan iPhone di atas bisa membantumu, ya.

Rate this post
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like