Review Harga dan Spek Infinix S5 Pro, HP Terbaru Harga 2 Jutaan Nih

HP Infinix S5 Pro (BGR)
HP Infinix S5 Pro (BGR)

Segmen pasar HP murah 2 jutaan makin diramaikan dengan kehadiran HP Infinix terbaru. Diketahui, perusahaan asal Cina ini baru saja meluncurkan produk terbarunya; yakni Infinix S5 Pro. Merangkum dari berbagai sumber, begini review harga dan spek Infinix S5 Pro.

Hari Jumat (06/02/2020) lalu, Infinix resmi meluncurkan HP kelas menengah terbaru. Diberi nama Infinix S5 Pro, ini adalah penerus dari seri sebelumnya yang sudah diluncurkan pada bulan Desember lalu, yakni Infinix S5.

HP Infinix S5 Pro (GSMArena)
HP Infinix S5 Pro (GSMArena)

Ada banyak pembaruan yang ditanamkan perusahaan pada HP Infinix harga 2 jutaan ini. Dan yang nggak boleh terlewatkan, tentu saja tawaran harga murah dengan spesifikasi dan mesin yang berani bersaing.

Harga dan Spesifikasi Infinix S5 Pro

Melansir dari Kompas, HP Infinix terbaru ini saat ini baru diluncurkan di India saja. Belum ada keterangan dari website resmi terkait waktu peluncuran Infinix S5 Pro di Indonesia.

Sembari menunggu, lebih baik ketahui dulu bagaimana harga dan spek Infinix S5 Pro. Dengan begitu, bisa jadi tambahan pertimbangan buat kamu yang ingin ganti HP baru. Cekidot, bray.

Display dan Desain

Infinix S5 Pro (GSMArena)
Infinix S5 Pro (GSMArena)

Layar display berukuran 6,53 inci mampu menampilkan resolusi FullHD+. Bagian display ini memiliki rasio aspek 19:5:9 dengan kerapatan piksel mencapai 394ppi.

Di samping itu, display Infinix S5 Pro tanpa bezell. Pun tak ada punch-hole atau notch yang bisa dipakai sebagai wadah dari kamera selfie. Nah, untuk kamera depan, Infinix S5 Pro menggunakan konsep motorized pop-up.

Dengan begitu, pengguna bisa mendapat tampilan yang lebih lapang tanpa gangguan dari poni atau lubang wadah kamera. Tentu sangat berguna buat kamu yang doyan gaming, bukan?

Dapur Pacu Infinix S5 Pro

Pilihan warna Infinix S5 Pro (GSMArena)
Pilihan warna Infinix S5 Pro (GSMArena)

Segi tampilan kece tentu saja didukung dengan spesifikasi mesin yang tak kalah oke. Untuk urusan tenaga, Infinix S5 Pro didukung dengan chipset MediaTek Helio P35. Melansir dari GSMArena, masih ada dukungan GPU PowerVR GE8320.

Agar performa makin memukau, perusahaan juga membekali HP Infinix terbaru ini dengan RAM 4GB dan ROM 64GB. Untuk segi media penyimpanan, perangkat ini mendukung penambahan kartu SD hingga maksimal 256GB.

Kamera

Kamera belakang Infinix S5 Pro (GSMArena)
Kamera belakang Infinix S5 Pro (GSMArena)

Segi kamera juga mendapat perhatian dari perusahaan. Di bagian depan, seperti sudah sedikit disinggung di atas, perusahaan menanamkan kamera selfie berukuran 16MP yang disimpan pada modul dengan sensor motoris.

Sedangkan untuk kamera belakang, ada konfigurasi tiga kamera. Ketiga kamera tersebut terdiri dari kamera utama 48MP, sensor kedalaman 2MP, dan sensor cahaya rendah.

Kombinasi ini tentu saja terbilang mengagumkan. Untuk HP harga 2 jutaan, pengguna bisa mendapat perangkat yang dirancang dengan elegan dan indah.

Harga Infinix S5 Pro di Indonesia

Warna violet Infinix S5 Pro (GSMArena)
Warna violet Infinix S5 Pro (GSMArena)

Seperti sudah sedikit disinggung, belum ada keterangan resmi terkait kapan HP Infinix terbaru ini bakal diluncurkan di Indonesia. Yang bisa sedikit kita dapatkan hanyalah soal spek Infinix S5 Pro saja.

Oleh karena itu, harga Infinix S5 Pro yang penulis sebutkan pun hanya bersifat perkiraan. Hasil konversi dari harga jual Infinix S5 Pro di Indonesia ke dalam bentuk mata uang Rupiah saja.

Tabel Spek Infinix S5 Pro (Dok.Istimewa)
Tabel Spek Infinix S5 Pro (Dok.Istimewa)

Dalam hal harga, masih melansir dari GSMArena, perusahaan membanderol Infinix S5 Pro dengan harga INR9.999 atau setara dengan Rp1,950 juta. Tak salah juga kan jika penulis menyebut HP Infinix S5 Pro sebagai salah satu HP harga 2 jutaan terbaik.

Usai sudah uraian hari ini mengenai harga dan spek Infinix S5 Pro. Karena masih belum pasti kapan produk ini diluncurkan, untuk kamu yang tertarik memiliki, tunggu aja, bray.

Sembari menunggu, kamu bisa awasi terus update artikel di Droila. Setiap hari, ada banyak artiel menarik seputar teknologi dan referensi handphone terbaik yang bisa kamu jadikan panduan sebelum membeli.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like