5 HP Asus Dibawah 2 Juta Harga Terbaru Februari 2020

HP Asus dibawah 2 juta (Irfan)
HP Asus dibawah 2 juta (Irfan)

HP Asus terbaik saat ini memang seri ROG. Namun, ada juga HP Asus dibawah 2 juta yang layak kamupertimbangkan. Berikut ini adalah HPAsus dibawah 2 juta spek tinggi yang nggak bakal bikin kamu rugi.

Di tengah kompetisi HPkelas menengah harga murahspesifikasi mewah, ASUS mulai loyo. Bahkan, dari hasil penelitan yangdilakukan oleh IDC Indonesia, Counterpoint, serta Canalys pada tahun 2019 lalu,tak nampak HP Asus masuk ke  dalam Top 5 vendor smartphone Indonesia.

Ketiga lembaga riset pasar ini sama-sama menemukan jikaSamsung masih memimpin persaingan. Disusul oleh empat HP China, masing-masingyakni Oppo, Xiaomi, Vivo, dan terakhir –yang mengejutkan banyak pihak- adalahRealme.

HP Asus murah (Blibli)
HP Asus murah (Blibli)

Padahal, jika kita melihat tren HP yang populer di Indonesia, produk-produk keluaran Asus terbilangberhasil meraih kepercayaan. Kepercayaan ini berhasil diraih karena Asus suksesmenghadirkan laptop yang nggak mengecewakan; baik laptop low-end hingga laptop gaming yang dihargai puluhan juta.

Daftar Harga HP Asus Dibawah 2 Juta Terbaru

Jangan kira HP Asusdibawah 2 juta dibekali spesifikasi biasa saja. Kalo kamu menggunakannya,ada banyak kelebihan dari produk di segmen ini. Jadi, untuk kamu yang tengahmempertimbangkan HP Asus sebagaipengganti, tim Droila mengumpulkan 5 HPAsus terbaik dibawah 2 juta lengkap dengan harga terbaru di toko online.Penasaran?

Asus Zenfone Max M2

Harga Asus Zenfone Max M2 (Revu)
Harga Asus Zenfone Max M2 (Revu)

Ingat, seri ini berbeda dari variannya yang lebih populer,yakni Asus Zenfone Max Pro M2. Jika AsusZenfone Max M2 adalah salah satu HP low-end terbaik Asus, maka Zenfone Max Pro M2 adalah HP kelas menengah yang dibekalispesifikasi mumpuni.

HP Asus harga dibawah2 juta ini diluncurkan awal tahun 2019. Mengusung caption “More Perfomance, More Battery, More Fun”,Zenfone Max Pro M2 dibekali banyakpeningkatan. Contohnya adalah jaminan performa lebih kencang berkat dukunganchipset Snapdragon 632.

Hp Asus Zenfone Max M2 (BGR)
Hp Asus Zenfone Max M2 (BGR)

Di samping itu, baterai berkapasitas besar, 4.000 mAh, yakngdiklaim mampu bertahan sampai 2 hari, serta tampilan yang lebih lapang karenadibekali layar dengan lebar 6,3 inci. Tak ketinggalan adalah sistem dual-camera berkualitas tinggi sehinggamampu menghasilkan gambar-gambar ciamik.

Melansir dari situs resmi Asus, harga Asus Zenfone Max M2 terbaru kini dibanderol Rp1,799 juta untuk varian RAM 3GB ROM 32GB. Sedangkan kalo kamu ingin mendapat memori lebih lapang, ada varian RAM 4GB ROM 64GB yang dibanderol Rp2,199 juta saja.

Asus Zenfone Max Pro M1

Harga Asus Zenfone Max Pro M1 (FutureLoka)
Harga Asus Zenfone Max Pro M1 (FutureLoka)

Limitless gaming, itulah caption dari produk Asus Zenfone Max Pro M1. Karenamenjanjikan performa gaming yang lebih sempurna, ada banyak peningkatan dibandingkanvariannya, yakni Max M1.

Dari segi dapur pacu, AsusZenfone Max Pro M1 menggunakan chipset Snapdragon 636 serta dukunganbaterai berkapasitas 5000 mAh. Hasilnya, kamu bisa bermain game tanpa khawatircari colokan buat isi ulang.

Layar dengan lebar 6 inci mampu menampilkan gambar denganresolusi FHD+ dan display 2160×1080.Layar yang terbilang memukau untuk ukuran HPharga 2 jutaan. Apalagi, masih ada dukungan sistem dual camera yang bisa dipakai untuk mengambil foto bokeh atau portrait.

Asus Zenfone Max Pro M1 (TechAdvisor)
Asus Zenfone Max Pro M1 (TechAdvisor)

Dukungan berbagai pembaruan inilah yang menjadikan Max Pro M1 adalah rekan yang tepatuntuk menemani aktivitasmu yang padat.

Terakhir, tentu saja soal harga. Di situs resmi Asus, harga Asus Zenfone Max Pro M1 dijualdengan tiga pilihan: RAM 3GB ROM 32GB dibanderol Rp1,599 juta, RAM 4GB ROM 64GBdibanderol Rp1, 999 juta, dan terakhir RAM 6GB ROM 64GB yang dibanderol Rp2,399juta. So, kamu pilih varian apa?

Asus Zenfone Max M1

HP Asus Zenfone Max M1 (GadgetsNow)
HP Asus Zenfone Max M1 (GadgetsNow)

Daya tahan juara untuk HP berukuran kecil.  Displaymenggunakan layar dengan lebar 5,5 inci serta baterai berkapasitas 4.000 mAh.Di samping itu, masih ada dukungan powermanagement yang bakal membantumu untuk tetap fokus selama kegiatanseharian.

Zenfone Max M1merupakan salah satu HP entry-level Asus. Oleh karena itu,tentu saja dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 430 dengan GPU Adreno 505dirasa cukup. Dan sistem operasi Android Oreo tentu saja pilihan yang tepatuntuk kamu yang tengah mempertimbangkan AsusZenfone Max M1 buat pengguna pemula.

harga Asus Zenfone Max M1 (Blogspot)
harga Asus Zenfone Max M1 (Blogspot)

Dari segi kamera, AsusZenfone Max M1 masih menggunakan 1 kamera utama dengan resolusi 13MP.Kamera utama ini dibekali fitur-fitur unggulan seperti auto (untuk cahaya rendah dan fitur HDR), beautifikasi, panorama, timelapse, serta sembilan fitur lainnya. Sedangkan kamera depan menggunakanlensa beresolusi 5 MP.

Kini, harga AsusZenfone Max M1 dibanderol Rp1,299 juta untuk varian RAM 3GB dan ROM 32GB.Tenang saja, besaran RAM dan ROM ini tentunya lebih dari cukup buat penggunapemula.

Asus Zenfone Live L1

Harga Asus Zenfone Live L1 (Gstatic)
Harga Asus Zenfone Live L1 (Gstatic)

Di antara berbagai produk Asus yang sudah dipasarkan, Zenfone Live adalah produk untuk segmenentry-level. Artinya, selaindibanderol dengan harga 1 jutaan,spesifikasi yang ditanamkan pun terbilang biasa saja. Tak ada yang istimewa.

Namun, untuk kamu yang ingin membelikan anak HP pertamanya, Asus Zenfone Live 1 bisa jadi pilihanutama. Selain karena desainnya yang sudah kekinian; spesifikasi bawaan bisamenyesuaikan kebutuhan anak yang ingin gaming atau untuk streaming.

Asus Zenfone Live L1 (FutureLoka)
Asus Zenfone Live L1 (FutureLoka)

Display HP Asus dibawah 2 juta ini memilikilayar Full View dengan lebar 5,5 incidan mampu menampilkan resolusi HD+ 1440×720 piksel. Untuk rasio body-layar, Zenfone Live L1 mencapai 82%. Hasilnya, anak bisa menonton denganlebih lapang dan bikin nyaman.

Sedangkan untuk kamera,Asus Zenfone Live L1 dibekali kamera belakang dengan lensa 13MP sertakamera depan lensa 5MP. Memang, tak ada yang istimewa. Namun, dirasa cukupuntuk memenuhi kebutuhan anak yang tak terlalu mempertimbangkan kamera sebagaipilihan.

Sedangkan untuk performa, Zenfone Live L1 menggunakan chipset Snapdragon 425 octa-core. Dikombinasikan dengan duavarian RAM (2GB/3GB) dan ROM (16GB/32GB), tentu saja membuat HP Asus murah ini bisa digunakan untukjangka panjang.

Kini, harga Asus ZenfoneLive L1 baru dibanderol Rp999 ribu untuk RAM 2GB ROM 16GB dan Rp1,199 jutauntuk RAM 3GB ROM 32GB. Inilah faktor-faktor yang menjadikan Zenfone Live L1 sebagai salah satu HP Asusdibawah 2 juta RAM 3GB yang layak dipertimbangkan.

Asus Zenfone Live L2

Harga Asus Zenfone Live L2 (Gstatic)
Harga Asus Zenfone Live L2 (Gstatic)

Tak selang lama setelah Asus meluncurkan Live L1, vendorasal China ini langsung menyusulnya dengan seri Asus Zenfone Live L2. Ini adalah salah satu produk andalan Asusuntuk mengisi segmen entry-level.

Hadir dengan bodybelakang yang dibalut warna gradasi, ZenfoneLive L2 dibekali layar dengan lebar 5,5 inci dan mampu menampilkan gambarberesolusi 720 x 1440 piksel. Sayangnya, HP ini belum dibekali notch alias poni serta bezel yangterbilang tebal.

Asus Zenfone Live L2 (MobiTuner)
Asus Zenfone Live L2 (MobiTuner)

Meskipun begitu, spesifikasiZenfone Live L2 sudah menggunakan chipset Snapdragon 430. Masih adadukungan RAM 2GB dan ROM 16GB yang bisa menopang kinerja HP Asus harga dibawah2 juta ini. Dan terakhir, kamerabelakang Asus Zenfone Live 2 menggunakan lensa 13MP serta kamera selfie5MP.

Menukil dari situs resmi Asus, harga Asus Zenfone Live L2 dibanderol Rp1,049 juta saja. Harga yangtergolong murah untuk spesifikasi yang tepat.

Tabel Perbandingan HP Asus Dibawah 2 Juta Spek Tinggi

Usai sudah uraian penulis mengenai kelima HP Asus dibawah 2 juta spek tinggi diatas. Masing-masing memiliki kelebihan dan kelemahan. So, kamu tinggalmenentukan aja; mana yang lebih cocok dan pas untuk kebutuhan.

Untuk membantu pembaca lebih memantapkan pilihan, berikut adalah tabel perbandingan spesifikasi dan harga dari kelima HP Asus dibawah 2 juta di atas. Langsung cek, ya.

Tabel spesifikasi Asus dibawah 2 juta terbaik (Dok.Istimewa)
Tabel spesifikasi Asus dibawah 2 juta terbaik (Dok.Istimewa)

Itulah uraian singkat mengenai lima HP Asus dibawah 2 juta. Kalo kamu masih mencari referensi HP terbaik lainnya, jangan lupa untuk selalu update artikel di Droila, ya.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like