BerandaGadgetsHandphoneKelebihan dan Kekurangan Infinix Note 11 NFC: Cukup Menggoda, Cukup Menguntungkan

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 11 NFC: Cukup Menggoda, Cukup Menguntungkan

Tak hanya meluncurkan HP murah di segmen entry-level saja, Infinix turut memperkenalkan HP kelas menengah dengan performa yang bisa diandalkan. Diberi nama Infinix Note 11 NFC, gimana performa ponsel ini dibanding produk lain? Simak uraian lengkap seputar spefikasi, review, harga, serta kelebihan dan kekurangan Infinix Note 11 NFC di bawah ini.

Infinix Note 11 NFC adalah ponsel terbaru dari perusahaan yang diluncurkan tahun 2021 lalu. Menjadi bagian dari keluarga Infinix Note 11 series, varian ini memiliki spesifikasi komponen yang tak terlalu berbeda ketimbang varian lainnya.

Ya, kamu juga bisa menemukan layar super lebar, kamera canggih dengan lensa yang cukup besar, refresh rate tinggi, baterai berdaya tahan panjang, hingga performa tangguh yang bisa diandalkan. Cukup menjanjikan, bukan?

Barangkali, ada beberapa di antara pembaca yang tertarik menjadikan ponsel ini sebagai pengganti HP lawasnya. Atau, ingin mencoba Infinix karena, harus diakui, menawarkan produk yang menggoda.

Eits, tapi jangan terburu-buru, ya. Sebelum beli, baiknya kamu kenali dulu gimana perangkat ini. Dan di bawah, tim Droila sudah menyiapkan sejumlah informasi penting mengenai HP Infinix terbaru ini. Mulai dari spesifikasi, harga, review, serta kelebihan dan kekurangan Infinix Note 11 NFC. Cekidot, langsung!

Spesifikasi dan harga Infinix Note 11
Spesifikasi dan harga Infinix Note 11

Infinix Note 11 NFC Spesifikasi

HP gaming 2 jutaan menjadi salah satu segmen yang memiliki banyak penggemar. Dan Note 11 NFC dari Infinix ini hadir memenuhi harapan banyak penggemar.

Bagaimana tidak. Kamu bisa mendapatkan HP Android terbaru dengan performa yang bisa diandalkan, dan harga yang cukup terjangkau!

Penasaran dengan spesifikasi Infinix Note 11 NFC? Tanpa panjang lebar, langsung simak uraian di bawah, ya.

Desain dan Layar

Infinix Note 11 NFC memiliki desain yang indah dan mengagumkan. Body perangkat dilapisi warna yang berkilau. Serta modul berisi tiga kamera yang ukurannya cukup lebar.

Ponsel ini hadir dengan siku yang agak melengkung. Membuatnya terlihat seperti iPhone 12 dan 13. Ditambah dengan bobot perangkat yang 184 gram saja, Note 11 NFC menjanjikan pengalaman penggunaan yang nggak mudah bikin pegal.

Sementara itu, keunggulan lain juga terletak di bagian layar. Panel AMOLED dengan lebar 6,7 inci mampu menghasilkan resolusi 1080 x 2400 piksel. Sehingga grafis yang dihasilkan pun lebih tajam dengan warna yang cukup detail.

Sayang, perusahaan luput menanamkan lapisan perlindungan. Kamu nggak akan menemukan sertifikat anti air. Yang bisa kamu temukan hanyalah lapisan Corning Gorilla Glass di bagian depan. Tapi, menurut penulis, itu saja sudah cukup menguntungkan!

Desain Infinix Note 11 NFC
Desain Infinix Note 11 NFC

Performa dan Chipset

Bagian performa turut mendapatkan peningkatan. Infinix tampaknya ingin memberikan ponsel yang gahar dan bisa bersaing di kelas menengah -satu segmen yang persaingan semakin ketat hari ini.

Untuk itu, perusahaan mengandalkan performa dari chipset gaming milik MediaTek. Yakni seri MediaTek Helio G88. Didukung CPU delapan inti serta GPU Mali-G52 MCR, kamu bisa merasakan performa layaknya ponsel kelas menengah lain, tapi dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Agar bisa menghasilkan pengalaman gaming yang lebih mulus, perusahaan pun sudah menambahkan sejumlah fitur canggih. Seperti Mode Monster Game Kit serta baterai berkapasitas 5000 mAh. Kamu pun nggak perlu risau ponsel macet atau lemot jika dipakai untuk memainkan game berat!

Terdapat dua pilihan penyimpanan yang ditawarkan perusahaan. Yakni RAM 4GB/6GB dengan penyimpanan internal 64GB dan 128GB. Jadi, langsung tentukan pilihan jika tertarik membelinya, ya.

Harga Infinix Note 11 NFC Terbaru 2022

Kamera Infinix note 11 NFC
Kamera Infinix note 11 NFC

Ponsel ini merupakan salah satu ponsel terbaru dari perusahaan. Tepatnya, Infinix Indonesia memboyong ponsel ini ke tanah air pada bulan November lalu.  Dan karena baru lewat beberapa bulan saja, harganya pun belum terlalu banyak berubah.

Berdasarkan penelusuran penulis, harga Infinix Note 11 NFC terbaru 2022 dibanderol Rp 2,4 jutaan. Itu adalah harga yang penulis dapatkan dari situs resmi Infinix Indonesia.

Beruntungnya, harga yang lebih bervariatif penulis temukan ketika menelusuri beberapa toko online. Maka, untuk kamu yang tertarik dan pengin beli, langsung cek harga Infinix Note 11 NFC terbaru lewat tombol di bawah ini, ya.

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 11 NFC

Spek lengkap Infinix Note 11 NFC
Spek lengkap Infinix Note 11 NFC

Harus diakui, membaca penjelasan di atas, ponsel ini tampak nyaris tanpa cela. Semua yang diinginkan sebagian besar pengguna bisa ditemukan!

Tapi, bukan berarti ponsei ini tanpa kelemahan. Apalagi jika dibandingkan dengan ponsel di kelasnya milik brand lain. Dan supaya kamu lebih memahami, catat juga gimana kelebihan dan kekurangan Infinix Note 11 NFC ini, ya.

Kekurangan

  • Hasil kamera yang biasa saja
  • Belum dibekali
  • Hasil rekaman video yang biasa saja
  • Minim fitur fotografi

Kelebihan

  • Layar AMOLED
  • Speaker stereo
  • Pengisian daya cepat 33W
  • Baterai 5000 mAh
  • MediaTek Helio G88 yang cukup bertenaga dan tangguh

Review Infinix Note 11 NFC: Cukup Menggoda

Review Infinix Note 11 NFC
Review Infinix Note 11 NFC

Menurut Droila, harga Rp 2 jutaan yang dibanderol perusahaan untuk perangkat ini sudah terbilang menguntungkan. Apalagi untuk kamu yang pengin beli HP gaming 2 jutaan terbaik, Infinix Note 11 NFC wajib masuk dalam daftar pilihan.

Memang, Note 11 NFC bukanlah pilihan terbaik di harga tersebut. Xiaomi dan Realme memiliki jagoan yang lebih bertenaga, baik dari sisi chipset maupun performa kamera.

Meskipun begitu, langkah awal Infinix untuk menegaskan posisinya di segmen kelas menengah patut diapresiasi. Dan dibandingkan brand besar lain, HP Infinix terbaru ini malah cenderung lebih menguntungkan.

Usai sudah uraian kali ini mengenai kelebihan dan kekurangan Infinix Note 11 NFC. Semoga penjelasan mengenai spesifikasi dan harga HP Android terbaru di atas bisa membantumu dalam mengambil keputusan, ya.

3.6/5 - (26 votes)
A.A. Pribadi
A.A. Pribadi
Manunggaling kawula lan tekhnolokhi
ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaik