Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 11S: Penantang Baru Kelas Menengah, Menggoda!

Desain Infinix Note 11s (Yugatech)
Desain Infinix Note 11s (Yugatech)

Tahun ini, Infinix kembali hadir dengan sejumlah perangkat kelas menengah unggulan. Berdiri di bawah payung Infinix Note 11 series, perusahaan menawarkan empat model berbeda. Salah satunya adalah model Infinix Note 11S. Di bawah, tim Droila sudah mengumpulkan kelebihan dan kekurangan Infinix Note 11S. Langsung cek aja, ya.

“Gaming Garis Keras”. Itulah yang disematkan perusahaan pada HP kelas menengah terbarunya. Bernama Infinix Note 11s, salah satu model dalam Infinix Note 11 series ini hadir dengan spesifikasi mumpuni. Tentu tanpa melupakan ciri khas utama Infinix -murah!

Dan seperti tagline yang dimilikinya, HP kelas menengah terbaru ini terbilang optimal dipakai untuk aktivitas gaming. Baik memainkan game casual hingga game berat. Pengguna tak akan menemukan banyak kendala!

Layar berukuran 6,7 inci, baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan daya tahan panjang, serta chipset gaming MediaTek Helio G88 menjadi kombinasi yang menawan. Tak hanya itu, di bagian belakang, kamu juga akan menemukan konfigurasi tiga kamera utama.

Tertarik untuk memilikinya? Eits, harap sabar dan jangan tergesa, ya. Kamu bisa cek terlebih dulu informasi mengenai HP Infinix terbaru ini. Mulai dari spesifikasi, harga, review, serta kelebihan dan kekurangan Infinix Note 11S! So, langsung scrolling lagi aja, ya.

Spesifikasi dan harga Infinix Note 11s (Yugatech)
Spesifikasi dan harga Infinix Note 11s (Yugatech)

Infinix Note 11S Spesifikasi

Di atas, tim Droila sudah sedikit menyinggung beberapa fitur unggulan Infinix Note 11S. Sekilas, memang tak tampak berbeda dengan ketiga model lainnya. Tapi, jika kita bongkar lebih dalam, kamu akan menemukan sejumlah perbedaan. Tentu tanpa mengurangi pesonanya.

Tanpa panjang lebar, langsung cek yuk gimana spesifikasi Infinix Note 11S di bawah ini.

Desain

Kekinian dan trendi. Itulah kesan yang penulis dapatkan ketika memandang ponsel anyar ini. Body yang terbuat dari material plastik tak terlalu kentara. Finishing yang diberikan perusahaan di bagian ini membuat perangkat tampak lebih mewah.

Infinix Note 11 memiliki dimensi 173.1 x 78.4 x 8.7 mm. Ya, memang cukup besar untuk ukuran masyarakat Indonesia. Tapi, jika mempertimbangkan kenyaman yang kamu dapatkan, ukuran tersebut tentu tak jadi soal.

Spesifikasi dan harga Infinix Note 11s (Infinix Mobility)
Spesifikasi dan harga Infinix Note 11s (Infinix Mobility)

Layar

Ukuran Note 11s memang lebih kecil, tapi tampilannya tak jauh berbeda dengan model lain. Hadir dengan layar IPS LCD berukuran 6,95 inci. Perusahaan turut menambahkan teknologi Vivid dengan grafis berkualitas FHD+.

Hasilnya, pengalaman gaming pun akan lebih optimal berkat ukuran layar yang lebih lebar. Wajar jika perusahaan pun bekerja sama dengan PUBG Mobile demi mempopulerkan kemampuan gaming dari ponselnya ini.

Layar Infinix Note 11s (Infinix Mobility)
Layar Infinix Note 11s (Infinix Mobility)

Kamera

Infinix menambahkan pembaruan besar pada seri terbarunya. Infinix Note 11S dibekali dengan konfigurasi kamera yang cukup mumpuni. Bisa membantu pengguna lebih nyaman kala mengabadikan momen dan peristiwa spesial.

Kamera belakang dibungkus modul berbentuk persegi panjang. Di dalamnya, terdapat tiga lensa dan Quad LED Flash. Ketiga kamera masing-masing berkemampuan lensa lebar 50MP, kamera makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP.

Sementara itu, kamera depan dibungkus oleh punch hole yang terletak di bagian tengah. Kamera selfie Infinix Note 11s memiliki kemampuan 16MP. Cukup memuaskan bukan?

Kamera Infinix Note 11s (Infinix Mobility)
Kamera Infinix Note 11s (Infinix Mobility)

Performa

Dalam hal performa, penulis hampir tak menemukan perbedaan di antara empat varian Infinix Note 11 series. Bagaimana tidak, keempat perangkat dibekali chipset yang sama-sama bertenaga!

Sama seperti ketiga varian lain, Infinix Note 11S menjalankan sistem operasi Android 11. Sementara itu, di bagian tampilan, perusahaan menambahkan XOS -lapisan UI bikinan sendiri. Sayang, UI Customization ini dibekali terlalu banyak bloatware!

Di bagian dapur pacu, Infinix Note 11S mengandalkan chipset gaming dari MediaTek. Yakni seri Helio G96. Didampingi dengan GPU Mali-G57 MC2, grafis yang dihasilkan pun bisa lebih memanjakan mata.

Harga Infinix Note 11S

Harga Infinix Note 11s (Infinix Mobility)
Harga Infinix Note 11s (Infinix Mobility)

Melihat komponen yang ditawarkan, Infinix Note 11S layak disebut sebagai salah satu HP kelas menengah idaman saat ini. Namun, jika digabungkan dengan harganya, ponsel ini jadi lebih menggoda!

Sayang, perusahaan belum mencantumkan harga Infinix Note 11s pada situs resmi mereka. Namun, berdasarkan penelusuran penulis, ditemukan kalo harga Infinix Note 11s Cuma Rp 2,899 juta!

Nah, jika tertarik membeli, kamu bisa langsung cek lewat tautan di bawah ini. Tim Droila sudah menyiapkan tombol yang akan membawamu ke halaman penjualan Infinix Note 11s. Jadi, langsung cek aja, ya.

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 11S

Spek lengkap Infinix Note 11s (Dok.Istimewa Droila)
Spek lengkap Infinix Note 11s (Dok.Istimewa Droila)

Tak bisa dipungkiri, Infinix Note 11S benar-benar mencuri perhatian. Penulis pun sempat terpikir untuk memiliki. Tapi, seperti kata pepatah, “Tak ada gading yang tak retak”. Artinya, tak ada yang sempurna!

Dan berdasarkan penelusuran penulis, terdapat beberapa kelebihan dan kekurangan yang wajib kamu ketahui. Penasaran?

Kekurangan

  • UI Customization XOS memiliki terlalu banyak bloatware
  • Desain mirip dengan model lain dan seri pendahulunya
  • Performa kamera tidak terlalu menarik

Kelebihan

  • Harga murah
  • chipset gaming
  • RAM besar
  • Desain kekinian

Review Infinix Note 11S: Kuda Hitam Mid-end!

Review Infinix Note 11s (Infinix Mobility)
Review Infinix Note 11s (Infinix Mobility)

Sebagai rangkumkan, Note 11S dibekali layar IPS LCD dengan ukuran yang cukup lebar. Tak hanya itu, layar tersebut juga mampu menghasilkan grafis dengan refresh rate 120Hz.

Artinya, kamu tak perlu khawatir kala memainkan game grafis tinggi. Bisa lancar dan tanpa gangguan! Apalagi, dukungan chipset Helio G96 pun menjanjikan performa yang lebih kencang dan tangguh.

Ya, sekilas, Note 11S merupakan perwujudan dari HP murah spesifikasi mewah. Kamu akan menemukan beragam fitur canggih dan terkini dari HP yang dibanderol Rp 2 jutaan ini!

Usai sudah uraian kali ini mengenai kelebihan dan kekurangan Infinix Note 11S. Semoga penjelasan mengenai HP Android terbaru di atas bisa membantumu dalam mengambil keputusan, ya.

Rate this post
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like