miHoYo Luncurkan Update Genshin Impact Patch 1.3, Boss Baru, Minigame, dan Masih Banyak Konten Menarik Lainnya

Update Genshin Impact patch 1.3 (YouTUbe)
Update Genshin Impact patch 1.3 (YouTUbe)

Diluncurkan menjelang akhir tahun lalu, Genshin Impact melejit sebagai game paling populer pada HP Android. Keberhasilannya meraih popularitas dalam waktu singkat berkat variasi konten yang tersedia serta upaya pengembang untuk selalu menawarkan hal baru pada setiap pembaruan.

Dan kemarin, miHoYo membagikan bocoran konten yang akan diluncurkan pada update Genshin Impact patch 1.3 mendatang. Dalam program spesial yang ditayangkan di YouTube, miHoYo mengajak penggemar untuk menilik kontan baru dari patch yang bakal dirils 3 Februari mendatang.

Lalu, apa saja konten anyar tersebut? Simak uraian lebih lanjut di bawah, ya.

Konten Baru Patch1.3 Genshin Impact

Lewat trailer di atas, pemain bisa mendapatkan gambaran dari beberapa konten yang akan diluncurkan. Tapi perlu dicatat, mengingat informasi yang disampaikan miHoYo pada video di atas masih bersifat bocoran, maka kemungkinan adanya perubahan tetap besar.

Lebih lengkap, berikut ini beberapa konten anyar yang bakal dibagikan miHoYo. Cekidot, kuy.

Karater Bintang 5 Terbaru: Xiao (Anemo, Polearm)

Karater Bintang 5 Terbaru Xiao (YouTube)
Karater Bintang 5 Terbaru Xiao (YouTube)

Pembaruan mendatang memperkenalkan karakter baru Genshin Impact bernama Xiao. Karakter yang memiliki bintang-5 ini diketahui memiliki elemen Anemo dan menggunakan senjata Polearm.

Seperti sebelumnya, karakter bintang 5 merupakan karakter premium. Artinya, pengguna bisa menggunakan karakter ini melalui mekanisme gacha.

Karakter Bintang 4 Gratis

Karakter Bintang 4 Gratis (YouTube)
Karakter Bintang 4 Gratis (YouTube)

Meskipun miHoYo tidak menambahkan karakter bintang 4 pada pembaruan ini, tapi pengguna bisa mendapatkan karakter tersebut secara gratis. Hanya saja, pemain perlu berpartisipasi dalam event ‘Stand by Me’.

Semua pemain yang menyelesaikan tugas-tugas dari event tersebut nantinya berhak memilih salah satu dari enam karakter bintang empat yang disediakan. Kelima karakter tersebut antara lain Xinyan, Xiangling, Beidou, Xingqiu, Ningguang, dan Chongyun.

Event Lantern Rite

Event Lantern Rite (YouTube)
Event Lantern Rite (YouTube)

Konten utama yang jadi fokus dari pembaruan Genshin Impact patch 1.3 adalah event Lantern Rite. Dengan menyelesaikan event ini, pemain bakal mendapatkan hadiah berupa item event, yang bisa dipakai untuk menembus item lain.

Item-item yang tersedia untuk ditukarkan antara lain Experience books, fragment Character Ascension, serta material baru Dust of Azoth.

Minigame Tower Defense – Theater Mechanicus

Minigame Tower Defense – Theater Mechanicus (Youtube)
Minigame Tower Defense – Theater Mechanicus (Youtube)

Sebagai bagian dari event Lantern Rite, pemain bisa memainkan minigame berjenis Tower Defense. Berdasarkan trailer di atas, pemain bisa menempatkan, meningkatkan, serta membangun beragam  jenis tower pertahanan dengan elemen yang berbeda serta mekanisme tersendiri.

Seperti umumnya game berjenis tower defense, musuh bakal mencoba mengalahkanmu lewat lintasan. Dan pada lintasan itulah pemain harus menempatkan Tower Defense untuk mempertahankan markas.

Hanya saja, ada satu elemen berbeda yang ada pada minigame ini. Pengembang merancang permainan agar kamu, sebagai karakter utama, turut memasuki area pertempuran dan membantu pertahanan. Tentu permainan bakal makin seru, bukan?

Boss Baru – Primo Geovishap

Boss Baru – Primo Geovishap
Boss Baru – Primo Geovishap

Tantangan baru diberikan perusahaan dengan menambahkan boss baru yang bernama Primo Geovishap. Dan berdasarkan kisah latar belakang yang bisa kita tonton, tampaknya monster bos baru ini mampu berganti beberapa elemen.

Untuk rincian lain terkait mekanisme bertarung bos, miHoYo masih enggan membagikannya. Tapi yang jelas, kemampuan berganti elemen tentu bakal menambahkan kesulitan tersendiri bagi setiap pemain yang ingin mengalahkan bos baru ini.

Nah, itulah berbagai konten anyar yang bakal diberikan miHoYo pada pembaruan Genshin Impact patch 1.3 nanti. So, tunggu aja pada bulan Februari, dan rasakan petualangan yang dijamin bakal makin menegangkan.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like