Kumpulan Game PS4 Android, Tips Main Game PS4 di Android Tanpa PS4 Nih

cara main game ps4 di android tanpa ps4 (Fossybytes)
cara main game ps4 di android tanpa ps4 (Fossybytes)

Di bawah, tim Droila sudah merangkumkan kumpulan game PS4 Android. Cocok buat kamu yang pengin mencicipi game PS4 tapi tidak bisa. Bisa karena tidak memiliki konsol, atau malah tidak boleh beli konsol. Tanpa panjang lebar, langsung simak game PS4 di Android berikut ini, ya.

Meskipun konsol Play Station sempat hype gegara peluncuran PS5, tapi itu hanya sementara. Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, harganya terlalu mahal untuk hiburan yang terbatas buat penggemar saja.

Tapi, bukan berarti kamu nggak bisa mencicipi permainan dari konsol bikinan Sony ini, ya. Apalagi, kini sudah tersedia banyak cara untuk memainkan game PS di HP Android. Mulai dari game PS1, PS2, hingga PS4 dan PS5.

Kumpulan game PS4 Android (Gadgethacks)
Kumpulan game PS4 Android (Gadgethacks)

Game PS4 yang Bisa Dimainkan di Android

Kemarin, penulis sudah menguraikan panjang lebar mengenai cara memainkan game PS4 di HP Android. Memang, masing-masing cara memiliki kelemahan. Seperti butuh ponsel berspesifikasi besar serta harus terhubung dalam satu jaringan yang sama dengan konsol PS4.

Lantas, bagaimana kalo kita tidak punya konsol PS4? Tenang, ada kok cara main game PS4 di Android tanpa PS4. Kamu cuma perlu mengunduh salah satu aplikasi game PS4 di Android berikut ini aja.

Mau tahu apa aja game PS4 yang bisa dimainkan lewat Android tanpa aplikasi ketiga? Langsung simak uraian ala Droila ini, ya.

Minecraft

Game Minecraft (Play Store)
Game Minecraft (Play Store)

Download: Play Store

Bisa dibilang kalo Minecraft adalah salah satu game populer sepanjang masa. Selain menawarkan petualangan seru dalam dunia open-world, game bertema RPG ini juga diakui bisa membantu mengasah kecerdasan anak, lho. Menjadikan anak lebih kreatif!

Karakter lucu nan menggemaskan serta bisa dimainkan secara offline dan online. Dua hal itu cuma contoh dari kelebihan game Minecraft. Sedangkan kalo kamu penasaran dengan kelebihan lainnya, langsung aja deh unduh game Minecraft lewat Play Store.

Ya, kini game PS4 ini sudah bisa diunduh secara bebas lewat toko aplikasi Google. Hanya saja, untuk mengunduh kamu perlu membayar dengan harga Rp 109 ribu. Menurut penulis, bukanlah harga yang tinggi jika dibandingkan dengan keseruan yang ditawarkan.

eFootball PES 2020

eFootball PES 2020 (Play Store)
eFootball PES 2020 (Play Store)

Download: Play Store

Barangkali game yang menjadi ciri khas dan paling ngangenin dari konsol Play Station adalah game bola. Sejak PS1, sudah ada beberapa judul yang selalu dinanti seri terbarunya. Mulai dari game Winning Eleven hingga PES.

Memang, sejak PS3, PES jadi judul game bola yang paling banyak dimainkan. Mengalahkan judul game sejenis lainnya. Dan beruntungnya, game PES kini juga sudah tersedia dan bisa dimainkan lewat ponsel Android milikmu, lho.

Versi Android dari PES dikembangkan oleh KONAMI. Hingga saat ini, game ini sudah diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna Android. Ukurannya kecil, kok. Cuma 95MB aja. So, kalo kamu pengin nostalgia dengan game bola khas milik PlayStation ini, langsung unduh aja, ya.

Injustice 2

Injustice 2 (Play Store)
Injustice 2 (Play Store)

Download: Play Store

Kalo kamu penyuka game pertarungan, wajib deh unduh game ini. Di dalamnya, kamu bisa menggunakan karakter-karakter dari DC Comics. Baik karakter hero maupun villain (penjahat).

Didesain dengan grafis berkualitas tinggi, kamu bisa memainkan beragam pilihan karakter –lengkap dengan efek skill atau kemampuan supernya. Seperti Batman, Superman, Wonder Woman, hingga Joker atau Dead Eye!

Di samping itu, game ini juga menyediakan mode PvP (Player versus Player). Artinya, kamu bisa melawan pemain lain yang berasal dari berbagai penjuru dunia secara online. Tawaran yang seru dan cukup menantang, bukan?

Five Nights at Freddy’s

Game Five Nights at Freddy’s (Play Store)
Game Five Nights at Freddy’s (Play Store)

Download: Play Store

Sebenarnya, ini adalah versi remastered dari versi PC dan konsol PS4. Sehingga, game ini membutuhkan spek RAM minimum sebesar 2GB agar permainan bisa lancar. Game petualangan Android ini mengisahkan tentang orang tua dan anak-anak yang datang untuk mencari hiburan dan makanan.

Nah, selama permainan, pemain harus mengatur strategi untuk menghemat daya dan kebutuhan hidup lain. Selain itu, pemain juga harus menghadapi tantangan yang diberikan monster Freddy.

Alur ceritanya cukup menarik. Serta gameplay yang asik dan mudah membuatmu kecanduan. Sayangnya, untuk mengunduh game ini kamu harus membayar sebesar Rp 43 ribu. Tapi, menurut penulis, nggak mengecewakan, kok.

Bully: Anniversary Edition

Game Bully Anniversary Edition (Play Store)
Game Bully Anniversary Edition (Play Store)

Download: Play Store

Studio Rockstar Games nggak cuma populer berkat serial GTA saja. Studio pengembang game yang bermarkas di New York ini juga punya game lain yang tak kalah seru. Tak lain adalah game Bully.

Game ini populer pertama kali lewat konsol Play Station. Kini, kamu sudah bisa memainkannya lewat ponsel Android. Game ini mengisahkan tentang seorang bocah bernama Jimmy Hopkins yang usianya 15 tahun.

Seperti yang bisa kita simpulkan dari judul, game ini mengajakmu untuk memberantas para pelaku bully di sekolah. Bisa dalam bentuk melawan secara langsung, atau melaporkan ke pihak yang berwenang. Nah, untuk mengunduhnya, kamu harus membayar sebesar Rp 81 ribu. Tertarik mencoba?

Usai sudah uraian hari ini mengenai kumpulan game PS4 Android. Jadi, nggak perlu sedih kalo nggak punya konsol Play Station 4, ya. Langsung aja unduh salah satu game PS4 di atas lewat perangkat Android kalian.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like