Produk Unggulan Samsung Terbaru Harga 4 Jutaan, Berikut Spesifikasi dan Harga Galaxy A51 di Indonesia

Samsung Galaxy A51 (gstatic.com)
Samsung Galaxy A51 (gstatic.com)

Demi menghadirkan pengalaman mobile live untuk generasi muda Indonesia, produsen smartphone asalKorea Selatan merilis produk Samsungterbaru harga 4 jutaan unggulannya. Tak lain adalah Galaxy A51.

Mengutip dari Liputan6, Rabu (15/1/2020), Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Irfan Renaldi menyampaikan kalo Galaxy A51 hadir dengan dukungan fituf-fitur terkini; seperti baterai berkapasitas besar, fast charging, empat kamera dengan dua kamera berkemampuan besar (64MP dan 48MP), serta display Super AMOLED dengan konsep infinity-O.

Tampilan Galaxy A51 (news.samsung.com)
Tampilan Galaxy A51 (news.samsung.com)

Melihat keunggulan-keunggulan fitur yang sudah dipaparkantersebut, tak salah jika menyebut SamsungGalaxy A51 layak menjadi buruan generasi muda Indonesia. Apalagi, penerapanteknologi-teknologi tersebut memang disesuaikan bagi generasi muda yang gemarmembuat konten otentik.

“Mulai dari konten e-Sport sampai memulai usaha sendiri,”jelas Irfan saat memperkenalkan dua HP Samsung terbaru, yakni Galaxy A51 dan Galaxy A71, kepada awakmedia di Jakarta, Senin (13/1).

Spesifikasi Galaxy A51

Infografis Produk Galaxy A51 (news.samsung.com)
Infografis Produk Galaxy A51 (news.samsung.com)

HP Samsung terbaru ini berukuran lebih kecil dari varian lain yang diluncurkan bersamaan, yakni Galaxy A71. Ukuran layar smartphone ini hanya 6,5 inci saja. Akan tetapi, layar tipe Super AMOLED yang mampu menampilkan gambar beresolusi 1080 x 2400 piksel ini dilindungi Corning Gorilla Glass 3.

Dari segi dapur pacu, Samsung Galaxy A51 didukung oleh prosesor Exynos 9611 octa-core dengan dukungan GPU Mali-G72 MP3. Sementara itu, untuk memori, ada dua varian RAM dan ROM yang bisa dipilih pengguna. Kedua varian tersebut yakni RAM 4GB dan 6GB dengan ROM 64GB dan 128GB.

Seperti sudah sedikit disinggung di atas, HP Samsung terbaru harga 4 jutaan ini dibekalidengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Nggak cuma itu aja, baterai ini jugadilengkap dengan fitur fast charging15W. Hasilnya, kamu pun bisa aman menggunakan Galaxy A51 seharian tanpa khawatir cari colokan buat isi ulang.

Diklaim sebagai HP yang pas buat anak muda dengan segudangkegiatan live video, tentu sajaurusan kamera sudah dipertimbangkan dengan matang. Hasilnya, konfigurasi empatkamera belakang benar-benar bakal memaksimalkan hasil tangkapan kamera.

Keempat kamera belakang ini terdiri dari lensa utama 48MP,lensa ultra-wide 12MP, lensa telephoto 5MP, serta lensa wide 5MP. Sedangkan untuk kamera depan,ada lensa berkemampuan 32MP yang tersembunyi dengan rapi di punch-hole dari layar berkonsep infinity-O.

Harga Samsung Galaxy A51 di Indonesia

Tampilan Belakang Galaxy A51 (news.samsung.com)
Tampilan Belakang Galaxy A51 (news.samsung.com)

Indonesia bukanlah pasar Asia Tenggara pertama untukperilisan HP Samsung terbaik harga 4jutaan ini. Sebelumnya, SamsungGalaxy A51 dan Galaxy A71 sudah lebih dulu dijual perdana di Vietnam padabulan Desember lalu.

Sementara itu, menurut penjelasan Irfan Rinaldi, Galaxy A51 bakal tersedia di semua tokoretail mulai 24 Januari mendatang. Ada tiga pilihan warna yang bisa dipilihcalon pembeli, yakni Prism Crush White,Prism Crush Black, serta Prism Crush Blue.

Dilansir dari Samsung Newsroom, harga Samsung Galaxy A51 di Indonesia bakal dibanderol Rp4,399 juta. Kamu bisa mendapatkan di seluruh toko retail online, lho. Jadi, segera beli sebelum ketinggalan bahan obrolan dengan teman deh, ya.

Tabel Spesifikasi Galaxy A51

Tabel Spesifikasi Galaxy A51 (Dok.Istimewa)
Tabel Spesifikasi Galaxy A51 (Dok.Istimewa)

Agar pembaca nggak kebingungan, tentu butuh uraian yang lebih singkat, padat, dan jelas. Untuk itu, seperti biasa, penulis menyisipkan tabel spesifikasi Galaxy A51. Tujuannya, agar pembaca yang tertarik buat membelinya bisa lebih mengetahui kelebihan maupun kelemahan dari Galaxy A51

Itulah spesifikasi dan harga dari HP Samsung terbaru harga 4 jutaan Galaxy A51. Kalo kamu masih mencari referensi gadget terbaik lainnya, update terus artikel di Droila, ya.

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like