Setting Control PUBG Mobile Terbaik, No Recoil dan Sensitivitas Super!

Setting Control PUBG Mobile (Cult of Mac)
Setting Control PUBG Mobile (Cult of Mac)

Menjadi game mobile yang memiliki banyak pemain, PUBG Mobile memberi kebebasan pengguna untuk memaksimalkan pengalaman. Salah satunya, kamu bisa mengatur setting control PUBG Mobile sesuai selera. Kali ini, tim Droila bakal menjelaskan bagaimana setting control PUBG Mobile terbaik yang bisa kamu terapkan sendiri.

Dalam game PUBG Mobile, ada beberapa pengaturan penting yang bisa memaksimalkan pertempuran. Di antaranya adalah pengaturan sensitivitas layar, gyroscope, grafis, dan scope.

Masing-masing memiliki peran penting. Jadi, nggak cuma skill atau kemampuan aja yang bisa menentukan kemenangan. Mendapatkan setting PUBG Mobile yang tepat juga terbukti berpengaruh besar.

Game PUBG Mobile (TechHX)
Game PUBG Mobile (TechHX)

Setting PUBG Mobile Terbaik Terbaru

Salah satu pengaturan dalam PUBG Mobile yang populer adalah gyroscope. Padahal, masih ada beberapa pengaturan lagi yang penting kamu perhatikan. Bisa berpengaruh besar pada akurasi, ketepatan, serta kecepatan dalam menembak lawan.

Istilah yang lebih populer adalah setting no recoil. Perlu kamu ketahui, ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan kondisi no recoil. Dan untuk membantumu mengatur setting PUBG Mobile di HP, tim Droila bakal uraikan langkah demi langkah. Scrolling lagi, bray.

Setting Sensitivitas Free Look

Setting Sensitivitas Free Look (KaskusID)
Setting Sensitivitas Free Look (KaskusID)

Pengaturan pertama yang wajib kamu perhatikan yakni setting camera sensitivity atau untuk bagian free look. Pengaturan ini bisa memudahkanmu dalam menggeser penglihatan tanpa memengaruhi sudut pandang karakter. Semakin besar nilai pengaturannya, maka bisa semakin cepat kamu menggeser arah sudut pandang.

Untuk pengaturan bikinan tim Droila, sudah diatur agar bergerak nggak terlalu cepat tapi juga nggak mengganggu. Dengan begitu, kamu bisa lebih leluasa ketika melihat kondisi sekitar karakter di layar.

Setting Sensitivitas Kamera

Setting Sensitivitas Kamera (KaskusID)
Setting Sensitivitas Kamera (KaskusID)

Pengaturan kamera bisa berpengaruh besar pada pandangan karakter serta arah bidikan ketika pakai scope. Semakin besar nilai yang kamu berikan, maka semakin cepat pula gerakan karakter.

Di samping itu, pengaturan ini juga memengaruhi kecepatan karakter ketika masuk ke mode membidik pakai scope. Kalo saran dari penulis sih lebih baik mengatur sensitivitas untuk no scope di kisaran 90 sampai 100%.

Sensitivitas ADS

Setting sensitivitas ADS (KaskusID)
Setting sensitivitas ADS (KaskusID)

Nah, inilah setting PUBG Mobile yang memengaruhi recoil atau getaran tembakan. Recoil sebenarnya adalah salah satu efek yang diberikan PUBG agar nuansa pertempuran jadi lebih realistis. Hanya saja, dampak negatif recoil yakni memengaruhi akurasi atau ketepatan tembakan.

Tapi kamu juga bisa mengatur agar recoil bisa hilang, lho. Alias kondisi no recoil. Dan untuk mengaktifkan setting PUBG no recoil, kamu perlu masuk ke pengaturan sensitivitas ADS. Semakin kecil nilai sensitivitasnya, maka semakin kecil pula kontrol dari recoil. Begitu pula sebaliknya.

Tapi perlu kamu ketahui, nilai sensitivitas ADS yang terlalu besar juga bermasalah, lho. Maka, kamu perlu menemukan pengaturan recoil yang paling nyaman. Atau, kamu juga bisa menerapkan pengaturan versi tim Droila yang ada di atas.

Nah, usai sudah uraian tim Droila kali ini mengenai setting control PUBG Mobile terbaik dan terbaru. Kalo kamu pengin menang, langsung terapkan aja pengaturan di atas di game, ya.

Kalo kamu pengin mendapatkan pemberitahuan setiap ada tutorial games terbaik lainnya, jangan lupa untuk subscribe website Droila, ya. Kamu juga bisa membaca berbagai informasi terupdate seputar teknologi, aplikasi, startup, games, dan referensi handphone terbaik setiap harinya.

3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like