Spesifikasi Honor 10 Lite, HP 3 Jutaan yang Lagi Banting Harga!

HP Honor 10 Lite terbaru (GSMArena)
HP Honor 10 Lite terbaru (GSMArena)

Sejak pertengahan tahun 2018 lalu, persaingan segmen HP harga 3 jutaan berlangsung sangat ketat. Masing-masing produk mengeluarkan jagoannya. Tak ketinggalan yakni salah satu brand di bawah Huawei, Honor.

Pada akhir tahun 2018, perusahaan yang bermarkas di Shenzen ini merilis produk untuk kelas middle-end bernama Honor 10 Lite. Saat awal diluncurkan, HP Honor kelas menengah ini dibanderol Rp 3 jutaan. Kini, kamu bisa mendapatkan HP yang setara dengan Xiaomi Redmi Note 8 ini dengan harga Rp1,999 juta saja!

Review Honor 10 Lite (TechAdvisor)
Review 10 Lite(TechAdvisor)

Kesempatan yang nggak boleh terlewatkan. Apalagi buat kamu penyuka fotografi, Honor 10 Lite terbukti pilihan terbaik. Dan untuk memperkuat motivasi, tim Droila sedikit uraikan spesifikasi dan harga Honor 10 Lite.

Spesifikasi Honor 10 Lite

Kamera jadi fitur unggulan dari HP 3 jutaan ini. Nggak cuma kamera belakang aja yang ditingkatkan, kamera depan pun dibekali resolusi raksasa dengan bekal berbagai filter yang bisa memaksimalkan hasil jepretan.

Bagian kamera belakang Honor 10 Lite terdiri dari 2 kamera dengan lensa 13 MP dan 2 MP. Ada dukungan fitur AI, yang bisa membantumu untuk mengambil foto di kondisi kekurangan cahaya hanya dalam waktu enam detik saja. Oleh Honor, teknologi ini disebut Foto Malam Super AIS.

Sementara itu, bagian depan yang jadi fitur unggulan menggunakan kamera 24 MP dengan bukaan lensa F/2.0. Ada dukungan fitur pengenalan AI, teknologi AIS, penerangan Potret 3D, serta berbagai jenis penerangan lain. Yang pasti, berbagai fitur itu bisa memaksimalkan pengalaman swafoto kalian!

Kamera Honor 10 Lite (Gadget Now)
Kamera Honor 10 Lite (Gadget Now)

Sedangkan untuk dapur pacu, spek Honor 10 Lite menggunakan chipset HiSilicon Kirin 710 yang dibalut dengan EMUI 9.0. Mengunggulkan desain minimalis dan alami, tampilan Honor 10 Lite bisa jadi lebih full atau lapang. Dengan begitu, pengguna bisa menikmati Honor 10 Lite sesuai keinginan.

Tak ketinggalan adalah memori RAM 4GB dan ROM 64GB yang didukung Turbo GPU. Hasilnya adalah pengalaman gaming yang terasa lebih penuh dan bikin lupa waktu pengguna!

Harga Honor 10 Lite Terbaru

Spesifikasi Honor 10 Lite (Dok.Istimewa)
Spesifikasi Honor 10 Lite (Dok.Istimewa)

Kalo kita melihat dari toko resmi Honor di Shopeeharga Honor 10 Lite masih dibanderol dengan harga yang sama ketika pertama kali dikeluarkan, yakni Rp3,309 juta. Dengan harga ini, kamu bisa mendapatkan bonus berupa Bluetooth Earphone, serta masih ada cashbacks senilai Rp.75.000.

Sementara itu, kalo kamu membeli Honor 10 Lite lewat BliBli, ada promo gila-gilaan yang bakal bikin ngiler. Oleh salah satu distributor resmi, Honor 10 Lite dibanderol Rp1,999 juta saja.

Tenang aja, produk yang dijual dibekali garansi resmi selama 1 tahun dan garansi pengembalian produk selama 15 hari, kok. Kamu nggak perlu khawatir tertipu atau merasa salah beli barang baru.

Itulah review singkat Honor 10 Lite, HP 3 jutaan ini. So, segera miliki buat kamu yang hobi selfie atau bikin video streaming sendiri. Bekal kamera selfie 24 MP tentunya bisa bikin wajah terlihat lebih menawan dan indah di layar kaca, kan?

Kalo kamu masih mencari referensi HP terbaik lainnya, update terus artikel di Droila, ya. Di dalamnya kamu bakal menemukan berbagai informasi handphone terupdate serta artikel seputar dunia game, startup, dan tutorial handphone menarik lainnya.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like