Akhirnya Hadir di Indonesia, Gini Lho Spesifikasi dan Harga ROG Phone 3

Harga ROG Phone 3 terbaru (PCMag)
Harga ROG Phone 3 terbaru (PCMag)

Lini smartphone gaming tak henti-hentinya mengejutkan pengguna HP dari berbagai penjuru dunia. Dan salah satu raksasa yang sudah dipercaya kualitas produknya kembali memberi kejutan. Ya, ASUS baru saja meluncurkan HP gaming terbarunya. Bahkan, dua sekaligus! Begini uraian singkat spesifikasi dan harga ROG Phone 3.

Akhirnya, Asus membawa ponsel pintar gaming ROG Phone 3 ini ke pasaran Indonesia. Smartphone gaming ini merupakan ponsel pintar yang sangat dinanti-nantikan kehadirannya oleh para gamer.

Asus ROG Phone 3 memberikan sejumlah keunggulan, seperti pembaruan fitur yang membedakan ponsel gaming ini dengan edisi sebelumnya. Ponsel ini juga dilengkapi dengan spesifikasi paling anyar.

Smartphone gaming ROG Phone 3 tersedia dalam dua model, yaitu ROG Phone 3 Strix dan ROG Phone 3. Nah, kali ini tim Droila bakal mengulas singkat mengenai 2 HP Asus terbaru ini. Mau tahu? Simak uraian di bawah, ya.

Spesifikasi ROG Phone 3 (Smartprix)
Spesifikasi ROG Phone 3 (Smartprix)

Spesifikasi Lengkap Asus ROG Phone 3

ROG Phone 3 Strix dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 865 yang dikombinasikan dengan RAM  8 GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 128 GB. Tentunya kombinasi yang cukup besar dan memuaskan karena bisa menunjang berbagai kegiatan pengguna.

Untuk model kedua, yaitu ROG Phone 3. Ponsel ini dilengkapi chipset Snapdragon 865+ yang dipadukan dengan RAM 12 GB dan ruang penyimpanan luas sebesar 256 GB.

Fitur game genie pada ROG Phone 3 (PCMag)
Fitur game genie pada ROG Phone 3 (PCMag)

Dua model smartphone gaming ini hanya berbeda dalam hal prosesor, RAM dan ROM saja. Selebihnya, kedua ponsel gaming ini  mempunyai bentuk dan fitur-fitur yang sama.

Selain itu, spesifikasi ROG Phone 3 lainnya adalah layar berpanel AMOLED yang mempunyai refresh rate 144Hz. Inilah yang menjadikan smartphone gaming Asus ROG Phone 3 menjadi ponsel pintar gaming pertama yang memakai layar dengan refresh rate tinggi di dunia.

Refresh rate 144Hz diklaim sama dengan kemampuan laptop gaming Asus. Tampaknya, gamer akan mendapat pengalaman visual yang nyata, karena tampilan di layar akan tampak begitu detail dan responsif.

HP ROG Phone 3 (Smartprix)
HP ROG Phone 3 (Smartprix)

ROG Phone 3 memiliki layar sebesar 6,59 inci, sudah mendukung resolusi Full HD dengan density 391 ppi. Layarnya juga dilengkapi screen protector Corning Gorilla Glass 6 dengan HDR10+. Smartphone ini mempunyai kecerahan layar sebesar 650 nits.

Empat kamera telah disematkan dalam ponsel ini, yaitu 1 kamera depan 24 MP dan 3 kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera macro 5 MP dan ultrawide 13 MP. Kamera ponsel ini sudah mendukung video 8K dan 30fps serta fitur gyro-EIS.

Smartphone gaming ini dilengkapi baterai dengan kapasitas gahar, sebesar 6000 mAh yang dikombinasikan dengan charger fast charging 30 Watt. Tidak ketinggalan, teknologi GameCool 3 disertai Vapor Chamber serta heatsink besar yang akan berfungsi untuk mendinginkan panas di ponsel ini.

Harga Terupdate

Kamera belakang ROG Phone 3 (Digit)
Kamera belakang ROG Phone 3 (Digit)

Asus ROG Phone 3 Strix dibanderol harga sebesar Rp 10 juta. Pembeli akan mendapat hadiah Aeor Case. Sementara Asus ROG Phone 3 dihargai sebesar Rp 15 juta, dengan dua bonus tambahan berupa Aeroactive dan Aero Case.

Smartphone ini dapat diorder melalui ASUS Store maupun e-commerce yang bekerja sama dengan Asus.

Kalo kamu tertarik beli, langsung aja klik tautan yang sudah disiapkan di bawah ya. Masing-masing menuju halaman pembelian dari toko online. Kamu pun bisa memilih harga terbaik yang ditawarkan banyak penjual. Langsung cek aja, gan!

Nah, usai sudah uraian hari ini mengenai spesifikasi dan harga Asus ROG Phone 3 dan ROG Phone 3 Strix. Semoga uraian singkat di atas bisa membantumu untuk lebih memahami perangkat ini, ya.

Jangan sampai ketinggalan informasi trending hari ini dari Droila. Klik subscribe agar kamu mendapatkan beragam informasi terupdate seputar teknologi, gadgets, software, games, tips HP Android atau iOS serta rekomendasi handphone terbaik setiap harinya.


0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like