Tips untuk Pokemon Go Battle League Season ke 8

Pokemon GO Baltle League (DoteSports)
Pokemon GO Baltle League (DoteSports)

Sudah delapan musim Pokemon Go Battle League berjalan. Tertarik mengikuti? Gini lho tips main Pokemon Go Battle League yang wajib kamu tahu.

Game menjadi salah satu hobi yang digemari oleh masyarakat luas. Tak jarang, saking ketagihannya, kita bisa menemukan banyak game sekaligus dalam satu perangkat laptop maupun PC. Walaupun sebenarnya hal ini tidak masalah, seringkali hal ini menyebabkan penyimpanan penuh.

Untuk bisa membuat storage HDD atau SSD terasa lebih lega, ada baiknya kalian melakukan langkah tambahan, yakni dengan mengompress file-file yang tidak perlu menggunakan WinRAR.

Untuk kalian yang kebingungan, beginilah cara agar bisa download WinRAR dengan mudah. Dengan begitu, storage kalian akan bisa lebih lega dan tertata.

Kembali ke pembahasan soal game, siapa sih yang tidak tahu soal Pokemon Go. Game yang sempat menjadi sensasi dunia ini terus mengalami perkembangan sampai kepada Pokemon Go Battle League, yang mana berhasil mengumpulkan kembali fans-fans lama.

Tapi tidak semua orang tahu persis apa itu Pokemon Go dan mengapa hal ini bisa menjadi sangat populer. Jadi kami ingin mengumpulkan sedikit panduan untuk para pemula yang ingin tahu lebih banyak tentang fenomena Pokemon Go.

Pokemon Go Battle League (Pokemon Go Live)
Pokemon Go Battle League (Pokemon Go Live)

Apa Itu Pokemon Go

Pokemon Go adalah game seluler yang melibatkan augmented reality untuk menghadirkan pengalaman Pokemon di kehidupan nyata.

Ini memungkinkan orang untuk menangkap Pokemon favorit mereka di dunia nyata menggunakan teknologi yang sama dengan yang digunakan Google Maps. Game ini dikembangkan oleh Niantic Labs dan diterbitkan oleh bapak dari Pokemon, Nintendo.

Jika kalian khawatir apakah Pokemon Go akan menghabiskan uang kalian atau tidak, maka kalian tidak perlu khawatir karena Pokemon Go sebenarnya gratis untuk dimainkan di iOS dan Android.

Kalian dapat membeli Pokecoin yang memungkinkan kalian membeli barang-barang seperti Pokeballs dan barang-barang khusus untuk membantu mendapatkan EXP dan menyembuhkan Pokemon setelah pertempuran.

Jadi kami tidak bisa menjanjikan jika kalian tidak akan menghabiskan beberapa uang untuk mendapatkan lebih banyak Pokeball.

Pokemon Go menggunakan teknologi augmented reality, sangat mirip dengan Google Maps, yang mana juga memetakan lingkungan sebenarnya untuk menempatkan Pokemon di dunia nyata.

Kemudian, kalian bisa menjelajahi lingkungan sekitar untuk menangkap Pokemon dan mengembangkannya serta menaikkan levelnya untuk membuatnya lebih kuat.

Sebagian besar permainan sangat berkaitan dengan Pokemon Gym dan menjaga gym kalian selama mungkin sebelum direbut oleh orang lain.

Apa yang membuat game ini benar-benar berbeda dari game lainnya adalah game ini bisa membuat orang-orang keluar dan berolahraga serta bersosialisasi dengan pemain lain.

Tak jarang, sewaktu jogging di pagi hari pun, kalian bisa saja menemukan player lain yang kebetulan sedang mencari pokemon.

Gameplay Pokemon Go Battle League (Exploid)
Gameplay Pokemon Go Battle League (Exploid)

Pokemon Go Battle League

Salah satu fitur baru dari Pokemon Go adalah Pokemon Go Battle League ini. Pokémon Go Battle League masih mengadopsi sistem Pertempuran ala Pokémon Go – yang hingga tahun 2020 memungkinkan teman atau pemain lokal untuk saling bersaing – dan menjadikannya liga matchmade yang kompetitif di seluruh dunia yang dapat diikuti oleh siapa pun.

Dengan dirilisnya Season 6 pada tanggal 30 November 2020, Pokemon Go Battle League mengalami beberapa perubahan yang meliputi peningkatan jumlah rank menjadi 24 dengan rank tertinggi ditandai dengan nama khusus (Ace, Veteran, Expert, Legend), rewards yang baru dan perubahan lainnya.

Terlepas dari perubahan ini, struktur keseluruhan Pokemon Go Battle League tetaplah sama – pemain masih ditempatkan dalam sistem Peringkat yang direset ulang di akhir setiap Musim.

Seperti Raids, fitur ini juga memiliki partisipasi berbayar dan gratis, dengan imbalan Go Battle League yang berbeda.

Seputar Pokemon Go Battle League

Pokémon Go Battle League dibagi menjadi beberapa musim yang berlangsung selama tiga bulan. Setiap musim memberi pemain kesempatan baru untuk menguji keberanian mereka dan bersaing untuk mendapatkan tempat di puncak.

Musim ketujuh Pokémon Go Battle League dimulai pada hari Senin, 1 Maret 2021. Musim ini memperkenalkan piala Great League Remix, serta pembaruan tambahan.

Pokémon Go Battle League memiliki ikonnya sendiri di layar menu utama sekarang. Cukup klikBattle, dan kalian akan segera masuk. Biasanya, setiap pemain dapat masuk dan menyelesaikan lima Pertempuran pertama mereka secara gratis.

Namun, setelah menyelesaikan lima Pertempuran pertama, Pemain harus mendapatkan Set Pertempuran tambahan. Karena pandemi global, Niantic telah menangguhkan persyaratan tambahan yang biasanya dilakukan, yakni berjalan kaki.

Pokemon Go Battle Memasuki Season ke 8

Season 8 dari Go Battle League di Pokémon Go mengikuti format yang sudah dikenal dari tiga liga utama – Great, Ultra dan Master – dengan Piala Premier dan sejumlah piala khusus yang berjalan bersama untuk mengguncang kompetisi.

Dari Senin, 28 Juni hingga Senin, 12 Juli, dan Senin, 9 Agustus hingga Senin, 23 Agustus, kalian akan menerima dua kali lipat jumlah Stardust di Pokemon Go Battle League.

Untuk bisa memenangkan pertandingan, kalian perlu set tim yang kuat. Kami ada tips tentang rekomendasi struktur tim untuk bisa membantu kalian mendapatkan kemenangan.

TIM #1:

  • Diggersby (XL) (Dengan skill Mud Shot, Fire Punch, Earthquake)
  • Mandibuzz (Snarl, Foul Play, Aerial Ace)
  • Vigorith

TIM #2:

  • Shadow Abomasnow  (Powder Snow, Weather Ball, Energy Ball)
  • Azumarill (XL) (Powder Snow, Weather Ball, Energy Ball)
  • Galarian Stunfisk (Powder Snow, Weather Ball, Energy Ball)

TIM #3:

  • Azumarill  (XL) (Powder Snow, Weather Ball, Energy Ball)
  • Shadow Machamp (Counter, Cross Chop, Rock Slide)
  • Sableye (XL) (Shadow Claw, Foul, Return)

Pokemon-pokemon ini bukan satu-satunya pilihan di Great League, tetapi mereka telah dibangun sedemikian rupa sehingga mereka memberikan coverage yang memadai, meminimalkan weakness, dan memberikan counter terbaik untuk memenangkan kalian.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like