Trik Mobile Legend Agar Darah Kebal, Tangkal Damage Besar Lebih Gampang

Gameplay Mobile Legend (Medcom)
Gameplay Mobile Legend (Medcom)

Seperti kita tahu, ada enam jenis hero Mobile Legends: Bang Bang. Antara lain fighter, tank, assassin, mage, support dan marksman. Dan kali ini, tim Droila sudah menyiapkan trik Mobile Legend darah kebal. Sehingga, kamu bisa lebih leluasa membunuh musuh atau menciptakan assist.

Masing-masing jenis hero ML memiliki kelebihan dan kelemahannya. Maka dari itu, kerja sama merupakan inti yang mampu menutupi serta meningkatakn kelebihan dan kelemahan dari masing-masing hero tersebut.

Seperti kita tahu, assassin dan marksman merupakan jenis hero yang mampu memberi damage dalam jumlah besar. Hero yang pada momen late game bisa begitu menyakitkan dan mematikan.

Nah, untuk mengantisipasi hal tersebut, penulis sudah siapkan trik Mobile Legend darah kebal. Mulai dari pilihan item yang bisa kamu gunakan, baik item untuk mengurangi damage hingga menambah lifesteal, serta pilihan hero yang tepat untuk menghadapi lawan dengan tingkat damage tinggi.

Mau tahu apa aja? Simak terus uraian dibawah, ya.

Item Defense untuk Menghadapi Hero dengan Damage Besar

Item defense Mobile Legend (Dunia Games)
Item defense Mobile Legend (Dunia Games)

Salah satu item di bawah pas dipakai oleh kamu yang suka memainkan jenis hero tank atau fighter. Tenang aja, masing-masing item di bawah sudah diakui dan sering digunakan para atlet e-Sport dalam pertandingan resmi. Langsung cek aja, yuk.

Sky Guardian Helmet

Item Mobile Legends ini pas dipakai oleh fighter maupun tank. Efek dari item ini mampu meningkatkan HP ketika kamu meninggalkan pertempuran. Soalnya, item Sky Guardian Helmet memberi efek peningkatan regenerasi HP hingga 1,5 persen.

Selain itu, efek lain juga bakal diberikan saat kamu berhasil menghabisi lawan. Di mana akan memicu aktifnya efek penambahan regenerasi darah hingga 0,4 persen.

Twilight Armor

Bisa dibilang inilah item paling pas dipakai untuk menghadapi lawan yang mengandalkan critical damage. Contohnya seperti Granger, Bruno, Yi Sun Shin, hingga Aldous.

Soalnya, efek pasif dari item ini mampu membatasi damage yang diterima menjadi 900 saja. Alhasil, sebanyak apapun serangan yang diberikan lawan, pengurangan HP cuma sebesar 900 poin aja. Petaka buat marksman dan assassin, bukan?

Winter Truncheon

Terakhir adalah item Winter Truncheon. Item ini membuat mage jadi lawan yang sempurna untuk marksman. Baik ketika early, mid, atau late game, kamu bisa lebih leluasa menghadapi marksman.

Pasalnya, item ini membuat mage kebal selama 2 detik. Dan bukankah 2 detik bisa sangat berharga dalam pertempuran sengit? Apalagi jika kamu mengaktifkanya pada momen tepat, bisa berpotensi membalik keadaan!

Item Penambah Darah di Mobile Legend

Item penambah darah di Mobile Legend (Debgameku)
Item penambah darah di Mobile Legend (Debgameku)

Untuk menjadi kebal nggak melulu meningkatkan poin pertahanan aja. Kamu juga bisa kok meningkatkan poin dari lifesteal. Semakin deras lifesteal, semakin sulit pula lawan membunuhmu, bukan?

Oleh karena itu, trik Mobile Legend agar darah kebal yang kedua adalah memanfaatkan item penambah darah. Mau tahu apa aja?

Haas’s Claws

Jika kamu mencari yang terbaik dan bisa diandalkan, jangan lupa untuk membeli item Haas Claws pada toko item. Sudah banyak pemain profesional Mobile Legends: Bang Bang yang mengakui keampuhan item satu ini.

Efek Haas Claws memberi tambahan lifesteal sebesar 20% pada hero yang menggunakan. Jumlah yang cukup besar dan bisa membantu hero tetap bertahan sekalipun kena ganking lawan, bukan?

Endless Battle

Pernah ada masa di mana Endless Battle jadi jagoan banyak pemain. Akibat kena nerf dari pengembang, item ini pun jarang digunakan. Meskipun begitu, efek tambahan lifesteal 10% tetap layak diperhitungkan.

Selain itu, item ini juga memberi tambahan efek lain yang membuat marksman menghasilkan damage makin besar, CD Movement Speed, serta tambahan True Damage.

Necklace of Durance

Mage juga punya kok item penambah darah yang bisa digunakan. Dan di antara beberapa pilihan, menurut penulis, Necklace of Durance merupakan satu yang terbaik.

Meskipun item ini cuma menambahkan lifesteal 10%, efek lainnya nggak kalah menakutkan, lho. Soalnya, item ini NoD mampu mengurangi poin regenerasi lawan. Sehingga pas banget dipakai untuk menghadapi marksman atau assassin yang punya lifesteal dan regenerasi HP tinggi, bukan?

[Bonus] Gunakan Hero dengan Daya Immune Tinggi

Hero tank Mobile Legend (DailySpin)
Hero tank Mobile Legend (DailySpin)

Selain susunan item yang tepat, memilih hero dengan daya immune tinggi juga bisa jadi trik Mobile Legend darah kebal. Beruntungnya, ada beberapa pilihan hero yang bisa kamu gunakan. Nah, sebagai bonus, penulis sertakan pilihan hero Mobile Legend yang memiliki daya imun tinggi.

Atlas

Inilah tank favorit banyak pemain. Bahkan, Atlas juga sempat dijadikan sebagai meta hyper carry oleh beberapa pemain profesional.

Skill yang dimiliki Atlas terbilang lengkap. Terutama skill dua, yakni Perfect Match, membuat Atlas mengaktifkan mode ejected. Ketika masuk ke mode ini, Atlas jadi kebal dari berbagai serangan, termasuk crowd control.

Uranus

Baik di tier Epic atau Mythical Glory, tak ada yang meragukan kemampuan Uranus. Berperan sebagai offlaner maupun tank, hero yang digambarkan tanpa kaki ini sanggup menyelesaikan perannya dengan baik.

Kemampuan dasar regenerasi HP membuat Uranus cukup sulit dihadapi. Ditambah shield yang dihasilkan dari skill dua, membuat Uranus begitu gahar dan berani untuk menjaga lane sendiri.

Khaleed

Terakhir tapi nggak kalah jago adalah Khaleed. Hero ini memiliki skill yang membuatnya bisa meregenerasi HP. Efek dari skill kedua ini membuat Khaleed kebal dari serangan fisik, magic, serta crowd control.

Selain itu, pasir yang melindungi Khaleed saat mengaktifkan skill kedua mampu dipakai untuk menyerap damage hingga 50 persen. Nantinya, setiap damage yang diterima bakal diubah Khaleed sebagai tambahan HP. Cukup merepotkan, bukan?

Itulah berbagai trik Mobile Legend kebal darah versi Droila. Semoga penjelasan di atas bisa membantumu untuk mendapatkan kemenangan di game MOBA ini, ya.

Rate this post
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like