Review Spesifikasi Vivo S1 Pro, HP RAM Besar Harga Murah!

HP Vivo S1 Pro (tek.id)
HP Vivo S1 Pro (tek.id)

Dirilis pada bulan November lalu, ini merupakan versi peningkatan dari seri sebelumnya, yakni Vivo S1. Dibekali dengan modul berbentuk diamond yang membungkus tiga kamera, Vivo S1 Pro langsung menjadi buruan banyak pengguna. Selain itu, Vivo S1 Pro adalah salah satu HP RAM besar harga murah yang menggoda!

Di samping menawarkan sensasi mengambil gambar yang lebih mewah dari HP kelas menengah, Vivo S1 Pro juga bisa dipakai untuk kegiatan berat; misal memainkan game yang membutuhkan dukungan spesifikasi besar.

Tampilan belakang Vivo S1 Pro (tokopedia.net)
Tampilan belakang Vivo S1 Pro (tokopedia.net)

Spesifikasi Vivo S1

Desain premium,spesifikasi HP kelas menengah, namun dibanderol harga murah. Barangkalikelebihan-kelebihan inilah yang membuat VivoS1 Pro langsung mendapatkan tempat di hati pengguna setia.

Kamu sedang mencari review spesifikasi Vivo S1 Pro? Jika memang iya, nggak perlu pindah ke lain tempat. Tim Droila sudah merangkum dari berbagai sumber terkait spesifikasi dan review HP RAM besar harga murah dari Vivo ini.

Desain dan display

Desain dan display Vivo S1 Pro (selular.id)
Desain dan display Vivo S1 Pro (selular.id)

Yang paling kentara dari desain Vivo S1 Pro memang modul diamond yang membungkus tiga kamera belakang HP Vivo terbaru ini. Dan di dalam modul ini, terdapat empat kamera yang posisinya berbentuk segitiga.

Kamera utama di tengah berkemampuan 48 MP lensa wide. Sementara itu, ketiga kamera lainyang juga menemani adalah lensa ultrawide8 MP, lensa macro 2 MP, serta sensorkedalaman 2 MP. Body belakang inidiberi warna cerah, serupa dengan pendahulunya. Dan kedua pilihan warna puntetap terlihat segar di mata.

Sementara itu, bagian depan Vivo S1 Pro ada notchmungil yang menjadi tempat buat kamera selfie berukuran 32 MP. Rasio layar ke body HP sebanyak 83% tentu bakalmenjadikan pandangan pengguna terasa lebih lapang. Hal ini sangat berguna buatkamu yang menggunakan HP Vivo terbaruuntuk bermain game atau mengedit video dan gambar.

Sayangnya, bagian displaytak terlalu mendapat peningkatan yan berarti. Sama seperti versi sebelumnya,layar touchscreen masih menggunakantipe Super AMOLED dengan lebar 6,38 inci.

Performa Dapur Pacu Vivo S1 Pro

Vivo S1 Pro (tokopedia.net)
Vivo S1 Pro (tokopedia.net)

Dari segi layar, pengguna bakal disuguhi pengalaman gamingyang sulit dilupakan. Gambar detail dan cerah yang tampil di layar juga berkatpengolahan grafis dari mesin yang menawan. Tak lain adalah chipset QualcommSnapdragon 665 octa-core dengandukungan GPU Adreno 610.

Tak ketinggalan adalah dukungan RAM 8GB dengan ROM 128GB. Inilah dia yang menjadikan Vivo S1 Pro sebagai HP RAM besar harga murah yang layak kamu beli dan miliki!

Kesimpulan

Tabel spesifikasi Vivo S1 Pro (Dok.Istimewa)
Tabel spesifikasi Vivo S1 Pro (Dok.Istimewa)

Di toko resmi, harga Vivo S1 Pro dibanderol Rp3,999 juta saja. Untuk harga HP kelas menengah, barangkali ini adalah tawaran yang masuk akal; mengingat spesifikasi mesin serta eksklusifitas desain yang ditawarkan.

Jadi, buat kamu yang lebih mengutamakan desain stylish sebelum menentukan pilihan, Vivo S1 Pro bisa jadi solusi pas yangmemenuhi kebutuhan.

Kalo kamu masih mencari referensi HP terbaik lainnya, jangan lupa untuk selalu update artikel di Droila, ya. Kamu juga bisa membaca beragam informas tips dan trik seputar Android yang tentunya sayang kalo dilewatkan.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like