VPN Terbaik untuk Netflix di HP Android, Pilihan Terbaik dan Dijamin Works!

VPN terbaik untuk Netflix (VPN)
VPN terbaik untuk Netflix (VPN)

Gunakan VPN terbaik untuk Netflix kalo kamu nggakn pengin mendapat batasan konten saat streaming. Nggak perlu cari, pilih salah satu VPN gratis atau murah terbaik untuk Netflix di bawah ini aja.

Sudah tak terhitung jumlah bisnis atau usaha yang tumbang akibat pandemi COVID-19. Di sisi lain, banyak juga bisnis yang keuntungannya meroket selama masa ini. Dan salah satu bisnis yang mendapat peningkatan keuntungan selama masa pandemi ini adalah Netflix.

Platform yang menyediakan layanan media streaming ini menawarkan ribuan judul film serta program televisi yang bisa kamu tonton langsung lewat HP, laptop, atau televisi pintar. Murahnya biaya berlangganan, banyaknya pilihan, serta kemudahan pengguna mengakses dari mana saja dan kapan saja menjadikan Netflix sebagai bisnis yang berkembang pesat selama pandemi.

Tapi, meskipun dibekali dengan ribuan jenis konten, perusahaan memberikan batasan konten yang bisa diakses berdasarkan wilayah geografi. Pembatasan ini diberikan akibat perjanjian hak cipta serta peraturan di negara tertentu.

Artinya, nggak semua film atau acara televisi bisa kamu akses ketika berada di negara tertentu. Dan beruntungnya, ada trik untuk mengatasi pembatasan ini; pakai saja layanan Virtual Private Network atau lebih dikenal VPN.

VPN murah untuk Netflix (Pressidium)
VPN murah untuk Netflix (Pressidium)

Rekomendasi VPN Terbaik untuk Netflix

Berdasarkan uji coba penulis, ini lho lima rekomendasi VPN terbaik yang bisa kamu pilih untuk streaming Netflix tanpa batasan.

ExpressVPN

VPN ini bisa menyamarkan lokasi aksesmu dari Amerika Serikat, Britania Raya, Australia, Kanada, Perancis, Italia, Jepang, Belanda, dan masih banyak lagi. Kecepatannya cukup tinggi. Dan kamu bisa menggunakannya gratis selama 30 hari.

NordV7PN

Pilihan terbaik kalo kamu cari VPN murah untuk Netflix. Bisa diandalkan dan menawarkan layanan yang memuaskan untuk kamu yang doyan streaming film Netflix.

Surfshark

Cepat, aman, dan nggak ada pemblokiran untuk semua server Netflix. Memuaskan!

PrivateVPN

Sangat kencang dan bisa kamu gunakan lewat provider apapun.

Hotspot Shiled

Murah, kecepatan akses yang terbilang tinggi, dan kamu bisa membuka blokir film Netflix dengan mudah.

VPN untuk Streaming Netflix yang Benar-Benar Gratis

VPN gratis untuk Netflix (VPNInfo)
VPN gratis untuk Netflix (VPNInfo)

Jika lima pilihan di atas merupakan pilihan VPN terbaik untuk Netflix, di bawah ini penulis sudah menyiapkan beberapa reokmendasi VPN gratis untuk Netflix. Mau tahu apa aja? Langsung pilih langsung, cuy.

Windscribe

Menggunakan aplikasi ini selama streaming, kamu nggak perlu merisaukan persoalan buffering. Artinya, aplikasi VNP Windscribe benar-benar menawarkan kecepatan yang nggak jauh berbeda dengan streaming saat menggunakan jaringan asli.

Terlebih, kamu juga bisa menggunakannya secara gratis dengan batasan yang sudah ditetapkan; yakni 10GB. Nah, berdasarkan uji coba penulis, kamu bisa akses streaming film Netflix selama 10 jam. Dengan catatan, film yang kamu tonton berkualitas SD aja, ya.

Kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengakses aplikasi streaming film lainnya. Contohnya seperti Hulu, Comedy Central, National Geograpihc, YouTube, Disney+, dan masih banyak lagi. Alhasil, lebih banyak pilihan untuk streaming, bukan?

ProtonVPN

Untuk kamu yang benar-benar cari aplikasi VPN Netflix gratis, ProtonVPN adalah solusi paling tepat. Nggak tipu-tipu dan tanpa kuota trial. Ya, kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini tanpa ditarik biaya sepeserpun.

Selama pengalaman penulis menggunakan VPN ini, penulis bisa membuka blokir Netflix dari Amerika Serikat, Belanda, atau Jepang. Di samping itu, kamu juga nggak bakal mendapatkan batasan kuota, sebagaimana yang diterapkan aplikasi sejenis lainnya.

Bahkan, berdasarkan pengalaman pengguna, aplikasi ini juga bisa bekerja dengan baik untuk pengguna aplikasi dari China. Alhasil, selama bepergian ke Negara Tirai Bambu, kamu nggak perlu mengkhawatirkan pemblokiran platform tertentu, bukan?

Streaming Netflix (VPNServicePro)
Streaming Netflix (VPNServicePro)

TunnelBear

Perusahaan yang bermarkas di Toronto ini memiliki jaringan server yang tersebar di 20 lebih negara. Alhasil, setiap pengguna bisa lebih mudah dalam mengakses konten-konten Netflix Britania Raya, Jerman, Jepang, Amerika Serikat, Kanada, dan Perancis.

Menurut keterangan aplikasi yang bisa kita baca dari Play Store atau App Store, aplikasi TunnelBear bisa diakses secara bersamaan lewat 5 perangkat. Hanya saja, satu kelemahan yang membuat aplikasi ini kurang menggoda; hanya menyediakan kuota data bulanan sebesar 500MB saja.

Artinya, dari satu email yang didaftarkan, cuma bisa dipakai untuk menonton tiga judul serial televisi berkualitas SD atau satu film berkualitas SD. Meskipun begitu, kecepatan akses yang terbilang tinggi membuat TunnelBear tetap menarik untuk dicoba.

Nah, itulah pilihan aplikasi VPN terbaik untuk Netflix terbaru dari Droila. Jika kamu memiliki rekomendasi aplikasi VPN untuk Netflix lainnya, coba deh bagikan lewat media sosial Droila.

Jangan sampai ketinggalan beragam review software Android atau iOS terbaik dari Droila lainnya. Klik subscribe agar kamu mendapatkan pemberitahuan informasi terupdate seputar teknologi, gadgets, games, software, tips HP Android dan iOS, serta rekomendasi handphone terbaik setiap hari.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like