6 Cara Menambah Follower Instagram dengan Mudah & Cepat, Tanpa Aplikasi Tambahan!

cara menambah followers ig dengan username
cara menambah followers ig dengan username

Kini, mendapatkan follower Instagram dalam waktu cepat bukanlah perkara sulit. Sudah ada banyak trik yang bisa kamu lakukan. Dan di bawah ini tim Droila sudah siapkan beberapa cara menambah follower Instagram dengan mudah dan cepat. Penasaran?

Meningkatnya jumlah pengguna media sosial menunjukkan pada kita fenomena lain, mudah juga untuk dikenal atau terkenal. Apalagi kalo yang kamu inginkan adalah popularitas, media sosial merupakan salah satu alat yang kamu butuhkan.

Akan tetapi, dalam prosesnya, ada aja tantangan. Mulai dari unggahan yang gagal dilihat banyak orang. Sampai follower yang nggak juga bertambah. Dan kini, tantangan ini pun ada solusinya. Bahkan beragam!

Ya, kamu bisa beli followers IG. Ada banyak kan jasa-jasa yang yang menawarkan hal ini? Kamu juga bisa menggunakan tools atau aplikasi penambah like, sampai auto-follower.

Semuanya ada dan sudah disediakan. Kamu tinggal login untuk cara menaikkan followers Instagram, lalu hasilnya pun akan terlihat beberapa jam kemudian.

Nah, yang luput, semua itu sifatnya sementara. Nggak bertahan lama. Dan kalo tujuan kamu jadi seorang selebgram untuk mendapatkan tambahan penghasilan, menggunakan cara-cara di atas nggak akan meningkatkan daya jual dari akun milikmu.

Yang sering luput dan jarang diperhatikan, ada lho cara cepat tambah follower IG. Tanpa alat, atau jasa jual-beli followers IG.

Hasilnya pun terlihat alami, dengan jumlah akun aktif yang lebih besar, daripada akun bot. Tertarik untuk mencoba? Coba deh jalankan tips menambah follower Instagram yang sudah disiapkan tim Droila di bawah ini.

cara menambah 5000 followers gratis
cara menambah 5000 followers gratis

Bio Instagram Kece

Saat pengguna baru melihat profil Instagram milikmu, yang pertama dilihat adalah foto. Kemudian, mereka akan mulai membaca Biografi Instagram. Inilah dua hal awal yang penting dalam perkenalan kalian.

Maka dari itu, kamu perlu memaksimalkan penulisan Biografi Instagram. Sebagai tips, buatlah biografi ini terlihat elegan, kece, menarik.

Namun, penting juga untuk menyesuaikan biografi ini agar sesuai dengan produk atau sesuatu yang kamu tawarkan. Jangan sampai terlalu lebay, pun berlebihan.

Kalau punya, sertakan juga link yang menuju ke blog pribadi. Atau jika kamu punya website, sertakan juga link di dalamnya. Dan untuk pelengkap, cantumkan moto atau caption khas darimu.

Melalui Biografi Instagram yang menarik, bisa memancing rasa penasaran dari pengguna. Dengan begitu, pengguna pun merasa tertarik untuk selalu mengikuti setiap unggahanmu, baik lewat Instagram Stories atau status.

Atur Feed Instagram

Hal utama dalam Instagram yang wajib kamu maksimalkan adalah konten. Maka, buatlah konten sekreatif mungkin, biar penguna bisa langung tap ikon Follow.

Kalo perlu, kamu tentukan juga tema dari unggahan. Dengan tema yang bisa seragam dalam satu feed profil, maka pengguna baru pun bisa langsung menilai, apakah akan follow atau lupakan.

cara menambah followers ig dengan cepat
cara menambah followers ig dengan cepat

Tag Akun Populer

Kamu tentu pernah membaca dalam kolom komentar unggahan seleb atau influencer, ada iklan mengenai akun obat kuat atau peninggi badan. Dan dari ribuan komentar, pasti ada dong beberapa akun yang tap akun tersebut.

Jadi, tag akun populer ada biar akun Instagram milikmu mendapatkan perhatian. Jika perhatian netizen sudah kamu dapatkan, maka follower pun bakal meningkat dengan cepat. Apalagi jika ada pengguna yang merasa suka dengan feed Instagram milikmu, pasti langsung follow, deh.

Maksimalkan Hashtag dan Caption

Seperti sudah dijelaskan dalam artikel lain, penggunaan hashtag yang tepat bisa memungkinkan unggahanmu dilihat lebih banyak orang. Apalagi jika unggahanmu menjawab pertanyaan dari pengguna lain yang sedang mencari, pasti langsung follow, deh.

Namun, yang wajib dicatat, kamu harus menyematkan hastag yang relevan dengan unggahan. Jika tidak, pengguna bakal merasa tertipu. Lalu, pengunjung pun bakal berkurang. Malah berbahaya, kan?

Di samping itu, buatlah caption yang kuat. Dari caption, pengunjung bisa memahami lalu merasa terkoneksi dengan unggahan pada feed Instagram.

Sebagai tips menambah follower Instagram, kamu bisa lho menggunakan quote dari tokoh dunia sebagai caption Instagram. Paling manjur, deh.

cara menambah followers aktif tanpa aplikasi
cara menambah followers aktif tanpa aplikasi

Follow Akun Baru yang Jadi Pengikut Selebritis atau Tokoh Publik

Instagram memiliki peraturan di mana algoritma akan memblokir sebuah akun secara otomatis jika diketahui memiliki aktivitas yang tidak wajar. Salah satunya adalah aktivitas penambahan followers yang nggak wajar.

Nggak perlu tegang. Ada trik yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi hambatan ini. Cukup cari akun Instagram milik tokoh public seperti pejabar, artis, selebgram, atau influencer. Yang pasti, akun yang sudah memiliki centang biru.

Jika sudah, klik tab followers mereka. Nantinya, kamu akan menemukan akun yang baru saja mem-follow akun milik tokoh public tersebut. Follower baru biasanya terletak di posisi paling atas.

Nah, di sini perlu memfollow 10 hingga 15 akun dengan jeda sekitar 10 menitan. Kemudian, baru deh kamu follow akun lainnya.

Jangan Private Akun IG Milikmu

Ada banyak cara untuk menarik perhatian netizen dan membuat mereka jadi followers kamu. Salah satunya dan yang paling sederhana adalah dengan tidak mem-private akun IG.

Dengan tidak mengunci akun Instagram milikmu, kamu pun bisa memamerkan aktivitas maupun kebolehan yang dimiliki. Entah itu dalam bentuk IG Reels, Stories, atau pada feed Instagram.

Sehingga, netizen yang lebih luas pun bisa lebih mudah untuk menilai, apakah akan follow akunmu atau tidak. Jadi, kalo kamu pengin menambah follower Instagram dengan mudah, ingat buat nggak mengunci akun, ya.

Usai sudah uraian kali ini mengenai cara menambah follower Instagram dengan mudah. Semoga penjelasan tutorial aplikasi di atas  bisa membantumu, ya.

Rate this post
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like